harga layanan nails

Update Harga Layanan Nails Sejasa Oktober 2023

Menjaga penampilan agar terlihat rapi, terawat dan bersih tentu membuat seseorang terlihat lebih baik. Selain itu, juga akan meningkatkan kepercayaan diri. Kuku adalah salah satu bagian tubuh yang penting untuk dirawat oleh wanita maupun pria. Oleh karena itu,  Sejasa menghadirkan layanan nails home service yang berkualitas dengan harga terbaik.

Layanan nails Sejasa bisa dipesan dari lokasi terdekat Anda yang bekerja sama dengan penyedia jasa yang berpengalaman dan terlatih. Tim Sejasa telah merangkum harga layanan nails yang bisa Anda pesan di Sejasa.com.

Daftar Harga Layanan Nails

Layanan Nails Sejasa adalah pilihan yang tepat untuk menyehatkan dan memepercantik kuku Anda. Ada beberapa jenis layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, berikut daftar harga layanan menicure pedicure home service Sejasa.

Layanan Harga
Manicure Classic Rp100,000
Pedicure Classic Rp120,000
Manicure + Pedicure Classic Rp170,000
Manicure Gel Rp180,000
Pedicure Gel Rp200,000
Manicure + Pedicure Gel Rp375,000
Layanan Tambahan
Nail Art
Rp20,000

Tentang Layanan Nails Sejasa

harga layanan nails

shutterstock

Layanan nails Sejasa merupakan bagian dari Sejasa Style, yang merupakan jasa salon panggilan yang menyediakan berbagai pilihan layanan perawatan tubuh bagi pelanggan Sejasa.  Jasa ini dapat dipesan untuk segala usia dan jenis kelamin. Sebagai salah satu dari layanan Sejasa Style, Nails dapat dipesan kapan saja sesuai keinginan Anda.

Ada berbagai macam jenis layanan yang dapat dipilih untuk perawatan kuku tangan dan kaki supaya sehat, bersih, dan cantik. Berikut ini adalah jenis layanan Nails Sejasa yang dapat Anda pesan dari rumah:

Manicure Classic

amour mode et beute

Manicure atau menikur (disingkat meni) adalah rangkaian perawatan untuk menjaga kebersihan kuku tangan dan kulit sekitarnya. Manicure classic terdiri atas kegiatan dimana kuku Anda akan dikikir, digosok dan dibentuk dengan perawatan kutikula yang tepat sehingga kuku tangan bersih.

Mitra penyedia jasa nails akan memastikan perlindungan untuk kuku alami Anda pada lapisan dasar, kemudian warna dan lapisan atas kuku. Perawatan ini diakhiri dengan pemberian minyak kutikula untuk menjaga kuku tetap ternutrisi dan terlindungi. Selain itu akan diberikan pijatan tangan yang lembut.

Pedicure Classic

harga layanan nails

deposit photos

Pedicure atau pedikur adalah rangkaian perawatan untuk menjaga kebersihan kuku kaki dan kulit sekitar kaki. Umumnya, pedicure classic termasuk rendam kaki hangan dan scrub kaki dengan batu apung. Kemudian diikuti dengan pemotongan kuku, pembentukan kuku, perawatan kutikula, pijat kaki, dan pelembab kaki.

Manicure Pedicure Classic
harga layanan nails

shutterstock

Jenis layanan ini merupakan paket perawatan untuk menjaga kebersihan kuku tangan dan kaki serta kulit sekitarnya. Layanan ini merupakan kombinasi manicure classic dan pedicure classic. Setelah perawatan ini, Anda akan merasa jauh lebih rileks dan segar.

Manicure Gel, Pedicure Gel, dan Manicure + Pedicure Gel
harga layanan nails

prestigelasermedspa

Layanan jenis gel pada kategori Nail ini menggunakan kuteks berbahan gel dan bantuan sinar UV (ultraviolet) atau LED agar gel menempel sempurna pada kuku. Kuku akan semakin berkilau dan mengagumkan. Selain itu, manicure dan pedicure gel akan membuat riasan kuku Anda lebih awet.

Nail Art
harga layanan nails

shutterstock

Nail art merupakan layanan nail yang terdiri dari menghias, mewarnai, dan memperindah kuku tangan dan kaki. Biasanya nail art dilakukan setelah menicure dan pedicure.

Mengapa Pilih Layanan Nails Sejasa?

Banyak alasan untuk memilih layanan nails Sejasa. Anda dapat memesan dan menjadwalkan waktu yang ideal, bahkan untuk hari yang sama di saat Anda benar-benar membutuhkan layanan ini.

Jasa ini ada untuk mempermudah pelanggan Sejasa dalam memenuhi kebutuhan perawatan kuku tangan dan kaki. Selain itu, penyedia jasa kami juga telah terverifikasi dan berpengalaman di bidang nails.

Cepat dan efektif

Anda tak perlu datang ke salon untuk melakukan perawatan kuku. Anda hanya memerlukan smartphone atau laptop serta jaringan internet untuk memesan layanan nails Sejasa. Kunjungi situs atau aplikasi Sejasa, buat permintaan sesuai kebutuhan Anda, lalu bayar. Beres! Tinggal menunggu penyedia jasa untuk datang ke tempat Anda.

Cakupan layanan beragam

Cakupan layanan nails yang ditawarkan sangat beragam di antaranya: manicure classic, pedicure classic, manicure + pedicure classic, manicure gel, pedicure gel, manicure + pedicure gel, serta nails art. Anda tinggal plih sesuai kebutuhan.

Jadwal fleksibel

Anda dapat memesan layanan nails Sejasa sesuai waktu yang diinginkan, karena jadwalnya sangat fleksibel. Jadwal operasional penyedia jasa yaitu mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya.

Tersedia di Jabodetabek

Jasa nails Sejasa saat ini tersedia untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pelanggan yang tinggal di kota-kota tersebut bisa menikmati layanan nails dari Sejasa.

Meski demikian, tim Sejasa terus mengembangkan layanan ini sehingga diharapkan jasa nails dapat tersedia di lebih banyak kota nantinya.

Transparansi biaya

Calon pelanggan dapat mengetahui besaran harga setiap layanan melalui standar biaya dari penyedia jasa. Standar ini dibuat berdasarkan cakupan pekerjaan. Jadi, Anda akan tahu secara pasti asal muasal dana yang Anda bayar.

Pesan Layanan Nails Home Service Sejasa

Bagi Anda yang ingin memesan layanan nails Sejasa, dapat melakukan pemesan melalui website Sejasa.com. Atau lewat aplikasi Sejasa yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Mba nya baik.. rapih.. tepat waktu.. peralatan Lengkap. Karina Aleya
Mantab banget menggunakan layanan jasa ini.Dhaniati Jessika Marsh

harga layanan nails

Share This Article!