Ganti Warna Pintu, Ganti Suasana Rumah!

Mengecat pintu untuk mengganti suasana baru adalah keputusan yang sangat jenius! Selain menghemat waktu, biaya yang dikeluarkan juga tidak akan banyak. Mengecat bagian pintu di rumah juga dapat memperkuat estetika rumah dan menghilangkan suasana ruang yang membosankan. Dan lebih baiknya lagi, Anda bisa mengganti warna sesuka hati setiap Anda menginginkan sesuatu yang baru!

Unik dengan Warna Kontras

(sumber: apartmenttherapy.com)

Banyak orang menghindari warna kontras karena dianggap menyakiti mata atau norak. Namun, mengecat pintu dengan warna kontras merupakan hal yang berbeda. Malah, estetika rumah Anda sekejap jadi unik dan menyenangkan! 😉

Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Tambahkan “Drama” dengan Warna Gelap

(sumber: traditionalhome.com)

Memilih finishing cat mungkin hanya sebatas matte, glossy, atau semi-glossy. Namun ketika memilih warna, pilihan yang tersedia sangatlah banyak. Apalagi dengan teknologi Tint Imagination dari Taka Paints yang menghadirkan ribuan warna yang bisa Anda pilih. Ingin menambahkan “drama” dalam ruangan? Warna gelap seperti emerald, biru dongker, atau hitam ada pilihan yang sesuai untuk rumah Anda!

Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Cerahkan Ruang dengan Warna Pastel Terang

(sumber: curatedinterior.com)

Rumah monokrom Anda kian terasa membosankan? Tidak usah mengecat keseluruhan ruangan, cat saja pintu Anda dengan warna pastel terang. Warna ini biasanya cocok dipadukan dengan rumah monokrom, lho.

Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Sentuhan Pastel Lembut dan Tidak Mencolok

(sumber: domino.com)

Ruang yang sepi langsung berubah menjadi menyenangkan dan manis ketika Anda menambahkan warna kontras dan cerah. Namun, bila konsep rumahmu lebih tradisional dan klasik, warna putih gading atau pastel muda akan menciptakan sentuhan yang lembut dan manis tanpa merebut perhatian dari interior lain.

Pesan Jasa Pengecatan >>

 

(sumber: lifeonvirginiastreet.com)

Pintu depan dengan warna yang berbeda tidak hanya menyenangkan bagi keluarga, namun juga tamu Anda. Percayalah, mewarnai pintu rumah dapat meningkatkan daya tarik dan nilai jual rumah bila Anda memang ingin menjual rumah di kemudian hari.

Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Mau lebih unik lagi?

(sumber: worldofdecoration.club)

Bosan dengan teknik dan konsep cat biasa? Anda bisa kok berkreasi sendiri sesuai selera dan kepribadian Anda. Contohnya, pengecatan pintu di gambar atas. Menarik dan artistik, bukan? Sudah pasti pemilik rumahnya adalah seseorang yang kreatif dan unik!

Pesan Jasa Pengecatan >>

 

5/5 (1)

Rate this article!

Share This Article!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.