promo lebaran

Promo Lebaran! Hemat Rp15 ribu untuk Jasa Service AC, Cleaning, dan Massage

Lebaran tiba, lebaran tiba~ Menghitung hari menuju Lebaran, seberapa siapkah Anda?
Pada lebaran tahun ini, pemerintah sudah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, sehingga dipastikan akan banyak yang pulang kampung. Dengan begitu, kegiatan kumpul keluarga di rumah masing-masing akan lebih lengkap dan terjalinnya kebersamaan. Momen ini akan lebih seru dengan promo lebaran.

Untuk menciptakan momen lebaran yang nyaman, pastikan AC di rumah Anda dalam keadaan yang bersih dan berfungsi dengan maksimal. Tidak mau kan, kumpul bersama keluarga malah gerah dan tidak nyaman? Service AC Sejasa adalah solusi terbaik untuk permasalahan AC Anda. Mulai dari cuci ac, tambah freon, isi freon, vakum, dan banyak lagi. AC akan ditangani oleh mitra yang berpengalaman dan profesional. Hasilnya, angin AC akan semakin dingin dan kondisinya optimal!

Beberapa hari sebelum lebaran, Anda akan disibukkan oleh pekerjaan kantor yang mungkin menumpuk. Hal ini akan membuat badan lelah, pegal, atau sakit-sakit. Anda tentu ingin tampil fresh dan bugar disaat lebaran, bukan? Layanan massage siap untuk mengembalikan kesegaran tubuh.

Banyaknya pekerjaan di kantor juga membuat sebagian besar orang tidak sempat beres-beres rumah menjelang lebaran. Atau, bisa jadi si mbak ART sudah mudik duluan sehingga kebersihan rumah pun terabaikan. Tak perlu khawatir, jasa Daily Cleaning Sejasa siap membantu.

Kali ini Sejasa mengadakan diskon spesial Ramadan yaitu Lebaran Senang dengan potongan harga pada Service AC, Daily Cleaning, serta  Massage. Dengan menggunakan kode promo di bawah ini, Anda bisa berhemat Rp15 ribu! 

Gunakan kode promo:

LEBARANAC

LEBARANDC

LEBARANMSG

Syarat dan ketentuan:

  • Kode promo LEBARANAC berlaku untuk jasa Service AC, dengan diskon Rp15 ribu. Minimal transaksi Rp120 ribu.
  • Kode promo LEBARANDC berlaku untuk jasa Daily Cleaning, dengan diskon Rp15 ribu. Minimal transaksi Rp120 ribu.
  • Kode promo LEBARANMSG berlaku untuk jasa Massage, dengan diskon Rp15 ribu. Minimal transaksi Rp120 ribu.
  • Promo dapat digunakan pada pemesanan lewat website atau aplikasi Sejasa.
  • Kode promo di atas berlaku pada wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, & Makassar.
  • Promo berlaku hingga 3 Mei 2022

Pesan lewat sejasa.com atau aplikasi sekarang dan dapatkan diskon spesial promo lebaran!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *