Diskon Hair Care Rp15 Ribu dengan Promo Ketupat

Diskon Rp15 ribu kategori Sejasa Hair Care

Kejutan Sejasa di bulan ini tak tanggung-tanggung, lho, Teman! Selain ada diskon Daily Cleaning dan Service AC, promo berlaku pada kategori Hair Care. Sejasa Hair Care adalah jasa perawatan rambut terbaru dari Sejasa yang melayani creambath dan potong rambut untuk segala usia.

Pada bulan Ramadan kali ini, kita dianjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah. Meski demikian, menjaga penampilan itu tetap penting, terutama rambut. Pernah dengan kutipan “Good hair, good mood, good day”? Artinya, rambut yang bagus berarti membawa perasaan yang baik dan berujung pada hari yang menyenangkan!

Dari segi estetika, rambut punya peran dalam memberikan kesan pertama pada orang lain. Jika rambutnya rapi dan bergaya, orang lain akan menganggap kita punya karakter yang baik. Hal ini juga berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang. Gaya rambut yang sesuai kepribadian bisa menunjang rasa percaya diri, sekalipun menggunakan hijab.

Menjaga penampilan rambut bukan untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri. Kini, Anda tampil percaya diri dengan tarif lebih hemat dengan memanfaatkan diskon Hair Care Sejasa!

Gunakan kode promo

KETUPATHC

Syarat dan ketentuan

  • Diskon Hair Care Rp15 ribu. Minimal tagihan Hair Care Rp110 ribu. 
  • Kode promo dapat digunakan pada pemesanan lewat website atau aplikasi Sejasa.
  • Diskon Hair Care berlaku pada wilayah Jabodetabek.
  • Periode promo sampai tanggal 9 Mei 2021.

Pesan lewat website/aplikasi sekarang dan dapatkan diskonnya!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *