Diskon Service AC Rp20 Ribu Pakai Promo Ketupat

Diskon Service AC Sejasa datang lagi, Teman!

Bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa, dari pagi hingga petang tidak diperbolehkan minum atau makan. Tak hanya itu, menjaga hati agar tetap tenang dan senantiasa positif juga perlu, termasuk saat cuaca sepanas apapun tidak dianjurkan untuk mengeluh. Akan tetapi, tiba-tiba AC tidak dingin atau rusak di siang bolong yang panas! Pernah mengalami hal yang sama?

Sudah menahan lapar dan haus, ditambah menahan emosi akibat AC yang kinerjanya tidak maksimal. Ini bisa mengurangi fokus dalam beribadah dan melakukan kegiatan lainnya di rumah. Tubuh semakin lemas karena suhu ruangan yang terlalu tinggi!

Service AC Sejasa menjadi jalan keluar bagi seluruh permasalahan AC Anda. AC akan ditangani oleh mitra yang berpengalaman dan profesional. Hasilnya, angin AC akan semakin dingin dan kondisinya optimal!

Kali ini Sejasa mengadakan diskon spesial Ramadan yaitu Promo Ketupat (Ketiban Untung Berlipat) dengan potongan harga pada Service AC. Dengan menggunakan kode promonya, Anda bisa berhemat Rp20 ribu! Nah, sisa 20 ribu ini dapat dimanfaatkan untuk beramal dan berbuat kebaikan lainnya!

Gunakan kode promo

KETUPATAC

Syarat dan ketentuan

  • Diskon Service AC Rp20 ribu. Minimal tagihan Service AC Rp130 ribu.
  • Kode promo dapat digunakan pada pemesanan lewat website atau aplikasi Sejasa.
  • Diskon Service AC berlaku pada wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, & Makassar.
  • Periode promo sampai tanggal 9 Mei 2021.

Pesan lewat website/aplikasi sekarang dan dapatkan diskonnya!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *