daftar harga wallpaper dinding terbaru

Daftar Harga Wallpaper Dinding Terbaru 2017

Menarik secara visual serta mampu memberikan kesan mendalam. Mungkin itulah gambaran mengenai rumah impian bagi sebagian besar orang. Saat rumah sudah berdiri, dekorasi menjadi perhatian selanjutnya. Namun demi memperoleh dekorasi yang menawan, tentu dibutuhkan warna cat yang sesuai. Tapi cat bukanlah satu-satunya pilihan untuk menghiasi dinding ruangan. Wallpaper juga bisa menjadi pilihan. Ada beragam motif wallpaper yang beredar di pasaran. Namun sebelum mengambil keputusan, ada baiknya Anda mengetahui daftar harga wallpaper dinding terbaru.

Daftar Harga Wallpaper Dinding Terbaru Berdasarkan Kualitas

Harga wallpaper dinding sendiri sebenarnya sangat variatif tergantung dari bahan wallpaper, motif dan merknya. Bahkan beda toko beda juga harganya. Meski demikian, secara umum perkiraan harga wallpaper ini bisa dikategorikan berdasarkan kualitasnya. Berikut daftar harga wallpaper dinding terbaru berdasarkan kualitas.

Satuan Kualitas Rendah (Rp) Kualitas Tinggi (Rp)
Per Roll 70.000 150.000
Per Meter 15.000 100.000

Sebagai informasi tambahan, harga di atas adalah harga mulai. Untuk wallpaper dinding kualitas rendah, harganya mulai di angka Rp 70.000 per roll. Sedangkan untuk wallpaper dinding kualitas tinggi, harganya mulai Rp 150.000 per roll.

Daftar Harga Wallpaper Dinding Terbaru Berdasarkan Merek

Di Indonesia sendiri ada beberapa merek wallpaper dinding yang cukup populer. Jika Anda sedang mencari wallpaper dinding, Anda juga bisa mempertimbangkan wallpaper berdasarkan merknya. Membeli wallpaper berdasarkan merek juga bukan ide yang buruk. Bisa dibilang, ini adalah salah satu cara mudah untuk menemukan wallpaper berkualitas. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar harga wallpaper dinding terbaru.

Merek Wallpaper Ukuran Harga (Rp)
Smart Wall 1 roll = 0.53m x 10.00m 70.000
Grand City 1 roll = 0.53m x 10.00m 261.750
Dream World 1 roll = 1.06m x 15.60m 673.500
Jade 3d Image 1 roll = 0.53m x 10.00m 216.000
Clear Spirit 1 roll = 0.53m x 10.00m 328.500
Modern Wallcoverings 1 roll = 0.53m x 10.00m 216.000
Jack & Rose 1 roll = 0.53m x 10.00m 268.500
Daon Vol 3 1 roll = 1.06m x 15.60m 591.000
Silk House 1 roll = 1.06m x 15.60m 637.500
Polaris Vol 3 1 roll = 1.06m x 15.60m 600.500
Zinnia 1 roll = 1.06m x 15.60m 735.000
Kahn Design 1 roll = 1.06m x 15.60m 426.000

Daftar Harga Wallpaper Dinding Terbaru Berdasarkan Model

Semakin hari, semakin banyak motif wallpaper yang dijual di pasaran. Setiap motif memiliki ceritanya masing-masing. Karakter dan kesan yang dimilikinya juga bervariasi sesuai dengan motif yang dimilikinya. Namun harus diakui, beberapa motif tampaknya mampu bertahan cukup lama. Bahkan meski inovasi terus terjadi, beberapa motif tetap saja populer. Beberapa motif dan model tersebut diantaranya adalah klasik, minimalis dan standar. Selain itu ada juga model Korea. Bagi Anda yang tertarik untuk meminang model wallpaper tersebut, berikut daftar harga wallpaper dinding terbaru.

Model Wallpaper Satuan Harga
Wallpaper Classic per roll 163.000
Wallpaper Minimalis per roll 220.050
Wallpaper Korea per roll 602.000
Wallpaper Standart per roll 75.000

Mengenal Jenis Bahan Wallpaper Dinding

Kenapa varian harga wallpaper dinding bisa begitu beragam? Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang hal tersebut? Selain karena model dan merk, harga wallpaper dinding sebenarnya juga ditentukan dari bahan wallpaper tersebut. Setidaknya ada 6 bahan wallpaper yang ada di pasaran. Untuk lebih jelasnya, berikut jenis bahan wallpaper dinding yang biasa digunakan untuk mendekorasi rumah.

1. Kertas

Wallpaper yang satu ini sepenuhnya dibuat dari bahan kertas. Tidak ada campuran bahan lain di dalamnya. Meski mudah sobek, motif dan corak wallpaper jenis ini jauh lebih beragam dari jenis wallpaper lainnya.

2. Heavy Duty Paper

Inilah wallpaper pertama yang bisa dibersihkan. Dari segi kekuatan, wallpaper yang satu ini juga terbilang kuat. Motif wallpaper berbahan heavy duty paper juga tak kalah menarik. Bahkan ada wallpaper jenis ini yang memiliki motif timbul dengan lapisan linen. Selain itu, wallpaper yang satu ini juga memiliki karakteristik tebal.

3. Kain

Wallpaper kain memiliki berbagai motif yang juga cukup menarik. Namun berbeda dengan wallpaper sebelumnya, pemasangan dan perawatan wallpaper ini butuh cara khusus. Itu karena wallpaper berbahan kain ini cenderung mudah kusut.

4. Vinyl

Tidak mudah sobek dan tidak mudah kotor, itulah keunggulan dari wallpaper yang terbuat dari bahan vinyl. Selain itu, wallpaper ini juga tahan terhadap lembab. Biasanya, wallpaper ini diaplikasikan dengan wallpaper jenis lain. Misalnya saja dengan wallpaper kertas di sisi belakang dan wallpaper vinyl di sisi depan.

5. Foil

Wallpaper yang satu ini mungkin cukup jarang dijumpai. Namun bagi Anda yang ingin menciptakan efek mengkilap, wallpaper berbahan foil bisa jadi pilihan. Sayangnya, wallpaper ini terbilang tipis. Karena itu, Anda harus berhati-hati saat hendak menggunakannya.

6. Beludru

Jika menginginkan kesan elegan dan hangat, wallpaper beludru jawabannya. Wallpaper yang satu ini terbuat dari serat wol yang dipadu dengan bahan kertas ataupun kain. Karena ada efek beludru pada wallpaper ini, wallpaper beludru sangat baik diadopsi pada dekorasi klasik.

Anda bisa memilih salah satu dari jenis wallpaper di atas. Bahkan Anda juga bisa memadukan beberapa diantaranya untuk memperoleh kesan yang lebih mendalam. Namun sebelum mengambil keputusan untuk membeli wallpaper dinding, jangan lupa untuk memastikan harga pasarannya terlebih dahulu. Anda bisa menemukan informasi seputar daftar harga bahan bangunan terbaru lainnya di Sejasa.com.

Butuh Jasa Pemasangan Wallpaper Terpercaya?

Dapatkan jasa pemasangan wallpaper untuk dinding rumah Anda di Sejasa.com. Bandingkan harga, baca review, dan lihat profil usaha penyedia jasa.

Kirim permintaan jasa pemasangan wallpaper sekarang! >>

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.