upah tukang bangunan harian

Sebelum Perbaiki Rumah, Cek Upah Tukang Bangunan Harian Ini

Apabila properti Anda seperti rumah, kantor, membutuhkan perbaikan kecil, maka jasa tukang bangunan harianlah yang menjadi solusinya. Tukang harian adalah jasa tukang yang diberi upah secara harian. Dengan  menggunakan sistem ini, akan ada kesepakatan untuk memakai jasa beberapa orang tukang dengan biaya tertentu per harinya. Anda bisa menyepakati detailnya dengan penyedia jasa. Sebelum itu, Anda perlu mengetahui upah tukang bangunan harian agar bisa menyesuaikannya dengan budget. Simak penjelasan selengkapnya pada artikel ini.

Pekerjaan yang Dapat Dikerjakan Tukang Bangunan Harian

Sebelum memakai jasa tukang bangunan harian, Anda perlu memahami pekerjaan apa saja yang dapat dikerjakan oleh tukang. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan perbaikan properti.

Pengecatan Dinding atau Plafon

Apabila keadaan dinding Anda mulai kusam, maka Anda akan memerlukan jasa tukang yang mampu melakukan pengecatan dinding. Begitupun dengan plafon. Pengecatan pada kedua area ini mampu memperbaharui tampilan interior rumah jadi lebih cantik dan nyaman dihuni. 

Pembobokan

Disaat dinding rumah sudah lapuk, maka solusinya ialah pembobokan atau dibongkar. Area dinding yang sebaiknya dilakukan pembobokan hanya beberapa saja, karena jika terlalu banyak akan menjadi tidak efisien pada keadaan bangunan.

Pengecoran

Jika Anda membutuhkan pengecoran untuk area tertentu di rumah, maka jasa tukang harian Sejasa adalah pilihan yang tepat. Tukang Sejasa akan melakukan pengecoran sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Pengelasan

Apabila ada bagian dari rumah yang bermaterial besi dalam keadaan rusak, jasa tukang las siap memenuhi kebutuhan Anda.

Plester/ Aci Dinding

Plester dinding merupakan proses melapisi dinding dengan lapisan pasir yang dicampur dengan semen. Sedangkan mengaci dinding adalah melapis plester yang sudah menempel pada dinding dengan semen untuk memperhalus permukaan dinding. Kedua layanan ini cenderung dibutuhkan untuk menutup permukaan dinding agar lebih rata, halus, dan rapi.

Bongkar atau Pasang Keramik Dinding/Lantai

Pembongkaran keramik dapat dilakukan jika struktur keramik sudah buruk, misalnya retak atau pecah. Sedangkan untuk pemasangan keramik seringkali dibutuhkan apabila ada ruangan tambahan yang baru dibangun pada suatu bangunan. Atau bisa juga ada ruangan tertentu yang sebelumnya tanpa keramik, kemudian dipasang keramik untuk keamanan dan estetika ruangan. Keduanya berlaku untuk area dinding maupun lantai.

Perbaikan Atap

Atap merupakan area vital pada rumah, sehingga jika terdapat kerusakan kecil akan sangat berpengaruh pada kenyamanan anggota keluarga. Umumnya, perbaikan atap yang seringkali dibutuhkan disebabkan oleh kebocoran saat hujan, atap yang posisinya terlalu landai, rangka atap yang keropos, ada area retak pada bubungan.

Upah Tukang Bangunan Harian

Apabila sudah yakin akan menggunakan jasa tukang harian, maka Anda dapat memperkirakan jumlah tukang yang akan mengerjakan proyek rumah. Setelah itu, Anda bisa menghitung estimasi upah yang akan diberikan untuk tukang bangunan harian tersebut.

Anda dapat menggunakan jasa tukang harian Sejasa yang telah memiliki harga terstandarisasi. Berikut adalah daftar upah tukang bangunan harian apabila Anda menggunakan platform Sejasa.

Jasa Upah Tukang
1 tukang per hari Rp240.000
2 tukang per hari Rp480.000
3 tukang per hari Rp720.000

*upah yang tertera di atas merupakan jasa saja, belum termasuk material.

Kelebihan Pakai Jasa Tukang Harian Sejasa

upah tukang bangunan harian

Respon Instan dan Cepat

Dengan memesan layanan di sejasa.com atau aplikasi Sejasa, Anda akan mendapatkan respon yang cepat. Kami akan menghubungkan Anda dengan mitra tukang untuk mengatasi kerusakan rumah Anda dengan segera.

Harga Terstandarisasi

Harga yang akan dikenakan untuk jasa tukang harian bangunan Sejasa sudah terstandarisasi, membuat Anda lebih nyaman dan tidak bingung soal standar harga tukang. Harga yang tertera pada invoice Anda adalah harga jasa dan belum termasuk harga material bangunan.

Dapat Dipesan Untuk Properti Apapun

Tidak hanya rumah, jasa tukang harian Sejasa bisa dipesan untuk Anda yang memiliki persoalan kerusakan atau perbaikan pada apartemen, ruko, gedung perkantoran, hingga gedung komersil.

Tukang Terverifikasi dan Profesional

Jasa tukang Sejasa telah melalui proses seleksi yang ketat dan terverifikasi, profesional dan handal di bidang pertukangan. Dengan begitu, tukang yang akan melakukan perbaikan dan pengerjaan untuk Anda adalah mereka yang punya pengalaman dalam hal pertukangan bangunan.

Pemesanan Fleksibel

Kapanpun Anda butuh, bisa langsung memesan jasa tukang harian Sejasa. Per harinya, jam kerja tukang adalah pukul 08.00 hingga 17.00. Namun, hal ini dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan kesepakatan bersama.

Itulah informasi mengenai upah tukang bangunan harian dan detail pekerjaan yang dapat dilakukan oleh tukang. Apabila Anda sedang membutuhkan jasa tukang bangunan dengan sistem harian, buat permintaan jasa melalui aplikasi Sejasa atau website sejasa.com. Kami akan memudahkan Anda untuk terhubung dengan jasa tukang yang berpengalaman dan profesional. Pesan jasa tukang harian sekarang!

upah tukang bangunan harian
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *