tukang bangunan harian

Cara Mudah Menemukan Tukang Bangunan Harian yang Bisa Dipanggil

Kerusakan pada salah satu bagian rumah akan mengganggu kenyamanan penghuninya. Terutama saat kerusakan terjadi pada waktu yang tak terduga seperti hujan deras yang mengakibatkan kebocoran, kebanjiran. Dengan keadaan tersebut, Anda sebagai pemilik rumah tentu akan mengambil tindakan untuk memanggil jasa tukang. Kerusakan pada area tertentu biasanya tidak memakan banyak waktu untuk diperbaiki. Oleh karena itu, Anda perlu menemukan tukang bangunan harian yang bisa dipanggil langsung.

Saat ini, untuk memanggil tukang bukanlah hal yang sulit. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan bantuan aplikasi Sejasa. Ya, benar sekali. Anda dapat dengan mudah menemukan jasa tukang bangunan harian hanya dengan beberapa langkah praktis pada aplikasi Sejasa.

Poin Penting Dalam Menggunakan Jasa Tukang Bangunan Harian

Jasa tukang bangunan harian adalah solusi yang tepat untuk Anda yang membutuhkan jasa tukang profesional untuk mengatasi kerusakan atau perbaikan pada bagian tertentu di rumah. Dengan biaya yang lebih terjangkau dan waktu pengerjaan yang kurang dari 7 hari, jasa ini adalah pilihan yang tepat. Berikut adalah beberapa poin yang perlu diperhatikan saat menggunakan jasa tukang harian:

  1. Pastikan untuk tahu kemampuan tukang yang dibutuhkan

Apabila Anda membutuhkan tukang harian, maka harus tahu detail kemampuan tukang agar bisa sesuai dengan kerusakan area rumah yang akan diperbaiki. Misalnya, jika  atap rumah bocor maka Anda membutuhkan tukang yang memiliki pemahaman dan pengalaman dalam perbaikan atap.

  1. Pastikan tahu biaya dan jumlah tukang

Dalam menggunakan jasa tukang, Anda dapat menyewa lebih dari 1 orang tukang. Pastikan Anda telah mempertimbangkan jumlah tukang yang akan dipakai berdasarkan lingkup area pekerjaannya. Selain itu, tetapkan waktu pengerjaan. Apabila menggunakan jasa tukang harian Sejasa, Anda dapat memilih 1 hingga 3 tukang per hari dengan estimasi biaya yang berbeda. 

  1. Ketahui waktu pengerjaan

Sebagai pemilik rumah atau properti, Anda dapat menentukan kira-kira berapa lama waktu pengerjaan perbaikan. Mungkin 1 hari atau lebih dari itu, tergantung kerusakan yang dialami oleh bangunan. Apabila durasi pekerjaan kurang dari 7 hari, Anda bisa memesan jasa tukang harian Sejasa. Namun, jika pekerjaan tersebut membutuhkan waktu lebih dari 7 hari, Anda bisa pesan kategori jasa pertukangan

Cara Memesan Jasa Tukang Bangunan Harian Panggilan

tukang bangunan harian

Bersama Sejasa, Anda tidak perlu repot lagi untuk bertanya referensi jasa tukang kepada keluarga atau tetangga terdekat. Unduh aplikasi Sejasa di Play Store atau Apple Store, kemudian Anda bisa membuat permintaan untuk jasa tukang bangunan harian. Semuanya lebih cepat, praktis, dan harga terstandarisasi.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk bisa mendapatkan jasa tukang bangunan harian panggilan.

  1. Unduh aplikasi Sejasa di Play Store atau Apple Store. Atau akses website sejasa.com 
  2. Pada menu pencarian, ketik Jasa Tukang Harian. Kemudian, Anda akan diarahkan masuk ke dalam form permintaan jasa.
  3. Isi kebutuhan tukang yang Anda inginkan sesuai pengerjaan proyek. Isi form hingga tahap pembayaran dan klik tombol pesan sekarang.
  4. Tunggu beberapa saat, setelah itu Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa permintaan jasa telah diterima dan diambil oleh mitra tukang harian Sejasa.
  5. Mitra Sejasa akan mengonfirmasi beberapa hal terkait jasa, seperti ketersediaan bahan dan perlengkapan. Pastikan nomor telepon yang Anda daftarkan saat membuat akun Sejasa adalah nomor yang benar dan aktif.
  6. Informasikan kebutuhan jasa Anda secara rinci dan jelas kepada jasa tukang. Haal ini penting demi kelancaran perbaikan rumah Anda.
  7. Mitra tukang harian Sejasa akan mulai bekerja sesuai waktu dan lokasi yang telah disepakati bersama.

Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi? Temukan jasa tukang bangunan harian melalui aplikasi Sejasa dan website sejasa.com. Jasa tukang harian adalah solusi terbaik untuk atasi berbagai kerusakan pada area tertentu di rumah Anda. Mulai dari pengecatan, pembobokan dinding, pengecoran, perbaikan atap bocor, dan lainnya bisa teratasi. Pesan jasa tukang harian Sejasa sekarang.

tukang bangunan harian
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *