jasa tukang harian

Jasa Tukang Harian, Solusi Kerusakan Area Tertentu di Rumah

Kerusakan yang terjadi tiba-tiba pada area di rumah bisa membuat panik seketika. Misalnya, atap yang bocor seketika saat hujan deras atau keramik yang retak saat gempa terjadi. Kerusakan seperti itu harus diatasi dengan segera agar keadaannya tidak lebih parah dan mengganggu kenyamanan di rumah. Jasa tukang harian Sejasa menjadi solusi terbaik untuk menangani kerusakan dan perbaikan tersebut.

Tukang harian merupakan jasa tukang yang akan bekerja dengan ssitem harian, sesuai kebutuhan pengerjaan proyek rumah. Jasa ini disarankan untuk Anda yang membutuhkan waktu pengerjaan proyek kurang dari 7 hari.

Pada artikel ini, Tim Sejasa telah merangkum detail layanan jasa tukang harian yang tersedia untuk kebutuhan Anda, detail harga, serta cara memesannya.

Layanan Tukang Harian Sejasa

Perbaikan Atap

Atap merupakan area vital pada rumah, sehingga jika terdapat kerusakan kecil akan sangat berpengaruh pada kenyamanan anggota keluarga. Umumnya, perbaikan atap yang seringkali dibutuhkan disebabkan oleh kebocoran saat hujan, atap yang posisinya terlalu landai, rangka atap yang keropos, ada area retak pada bubungan.

Pembobokan

Disaat dinding rumah sudah lapuk, maka solusinya ialah pembobokan atau dibongkar. Area dinding yang dilakukan pembobokan hanya beberapa saja, karena jika terlalu banyak akan menjadi tidak efisien.

Pengecoran

Jika Anda membutuhkan pengecoran untuk area tertentu di rumah, maka jasa tukang harian Sejasa adalah pilihan yang tepat. Tukang Sejasa akan melakukan pengecoran sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Pengelasan

Jasa tukang las siap memenuhi kebutuhan las di rumah Anda. Jika terdapat kebutuhan las, segera panggil tukang harian Sejasa.

Pengecatan Dinding atau Plafon

Pengecatan dinding atau plafon dengan hasil maksimal membutuhkan keterampilan tukang. Dengan begitu, tampilan ruangan di rumah akan terlihat lebih baru dan bersih.

Bongkar atau Pasang Keramik Dinding/Lantai

Pembongkaran keramik dapat dilakukan jika struktur keramik sudah buruk, misalnya retak atau pecah. Pemasangan keramik seringkali dibutuhkan untuk beberapa ruangan tambahan yang baru dibangun pada suatu bangunan. Keduanya berlaku untuk area dinding maupun lantai.

Plester/ Aci Dinding

Plester dinding merupakan proses melapisi diningin dengan lapisan pasir yang dicampur dengan semen. Sedangkan mengaci dinding adalah melapis plester yang sudah menempel pada dinding dengan semen untuk memperhalus permukaan dinding. Kedua layanan ini cenderung dibutuhkan untuk menutup permukaan dinding agar lebih rata, halus, dan rapi.

Kelebihan Memesan Jasa Tukang Harian Sejasa

Respon Instan dan Cepat

Dengan memesan layanan di sejasa.com atau aplikasi Sejasa, Anda akan mendapatkan respon yang cepat. Kami akan menghubungkan Anda dengan mitra tukang untuk mengatasi kerusakan rumah Anda dengan segera.

Harga Terstandarisasi

Biaya yang sudah terstandarisasi membuat Anda lebih nyaman dan tidak bingung soal standar harga tukang.

Kebutuhan Tukang Harga*
Jasa 1 tukang per hari Rp 240.000
Jasa 2 tukang per hari Rp480.000
Jasa 3 tukang per hari Rp720.000
Biaya tukang harian Sejasa
*Harga belum termasuk biaya material

Dapat Dipesan Untuk Properti Apapun

Tidak hanya rumah, jasa tukang harian Sejasa bisa dipesan untuk Anda yang memiliki persoalan kerusakan atau perbaikan pada apartemen, ruko, gedung perkantoran, hingga gedung komersil.

Tukang Terverifikasi dan Profesional

Jasa tukang Sejasa telah melalui proses seleksi yang ketat dan terverifikasi, profesional dan handal di bidang pertukangan.

Pemesanan Fleksibel

Kapanpun Anda butuh, bisa langsung memesan jasa tukang harian Sejasa. Per harinya, jam kerja tukang adalah pukul 08.00 hingga 17.00. Namun, hal ini dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan kesepakatan bersama.

Cara Memesan Tukang Harian Sejasa

Untuk menemukan jasa tukang berkualitas, Anda tidak perlu repot lagi bertanya pada tetangga atau saudara. Dengan adanya Sejasa, cukup mengunjungi sejasa.com atau melalui aplikasi Sejasa, Anda bisa lebih cepat dan praktis dalam mendapatkan tukang.

Ikuti cara ini untuk memesan layanan tukang harian Sejasa:

  1. Klik di sini untuk mengisi form permintaan jasa, agar kami mengetahui detail kebutuhan Anda.
  2. Tunggu beberapa saat, kemudian Anda mendapatkan notifikasi bahwa permintaan jasa sudah diterima dan diambil oleh mitra tukang harian Sejasa.
  3. Mitra Sejasa akan mengkonfirmasi beberapa hal terkait jasa, seperti ketersediaan bahan dan perlengkapan. Pastikan nomor telepon atau handphone yang Anda daftarkan saat membuat akun di Sejasa adalah nomor yang benar dan aktif.
  4. Informasikan kebutuhan secara rinci, seperti tambahan jam kerja, dan hal penting lainnya demi kelancaran perbaikan rumah.
  5. Mitra tukang Sejasa akan mulai bekerja pada waktu dan lokasi yang telah disepakati bersama.
jasa tukang harian
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *