Cari Massage Dengan Mudah dan Cepat, Nikmati Beragam Manfaatnya

cari massage

Massage atau terapi pijat merupakan salah satu terapi alternatif untuk meredakan gejala penyakit tertentu. Massage tidak hanya akan memberikan efek santai, tetapi juga efektif untuk mengatasi stress dan meredakan rasa nyeri. Layanan massage sekarang ini dapat ditemukan di berbagai tempat, mulai salon kecantikan, spa, terapis pijat tradisional yang dapat dipanggil ke rumah, serta memesannya secara online di aplikasi Sejasa. Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan untuk cari massage saat membutuhkannya.

Jenis Terapi Massage

Pijat dapat dilakukan dengan berbagai macam teknik. Berikut ini adalah beberapa jenis terapi pijat yang aman untuk dilakukan.

Teknik Pijat Jaringan Dalam (deep tissue massage)

Apabila tubuh terasa kaku dan nyeri, maka pijat jenis ini cocok untuk dilakukan. Terapis akan fokus memberikan tekanan pada otot dan jaringan lain yang berada dibawah permukaan kulit. Selain itu, jenis pijat ini juga bisa membantu untuk mengatasi cidera otot, misalkan keseleo.

Teknik Pijat Akupresur (acupressure massage)

Teknik pijat ini dengan memberikan tekanan pada bagian tubuh tertentu atau biasa disebut dengan titik akupresur. Pemberian tekanan pada titik ini diyakini dapat mengatasi penyumbatan,  melancarkan aliran darah dan menyeimbangkan energi dalam tubuh.

Teknik Pijat Thai (Thai massage)

Berbeda dengan jenis terapi yang lain, pijat Thai harus dilakukan di matras. Karena saat pemijatan, orang yang dipijat harus ikut aktif bergerak. Terapi pijat ini menggunakan teknik penarikan, peregangan dan gerakan seperti gerakan yoga.

Teknik Pijat Refleksi

Jenis pijat ini digemari oleh kebanyakan orang. Teknik pijat yang satu ini umumnya fokus kepada titik tertentu, terutama pada bagian tangan dan kaki yang memiliki jutaan syaraf yang terhubung ke seluruh organ tubuh.

Teknik Pijat Batu Panas (hot stone massage)

Hot stone massage cocok dilakukan untuk Anda yang sering mengalami nyeri atau tegang pada otot. Metode pijat ini menggunakan batu yang telah dihangatkan kemudian ditempelkan ke bagian tubuh, fungsinya untuk melancarkan aliran darah.

Teknik Pijat Aroma Terapi

Pijat aroma terapi sebenarnya hampir sama dengan pijat biasa, hanya saja menggunakan aroma terapi saat melakukan pemijatan. Anda dapat memilih aroma terapi yang Anda sukai, sehingga Anda merasa lebih nyaman, tenang dan santai saat pijat.

Anda tertarik untuk mencoba salah satu jenis pijat di atas? Cari massage yang menyediakan terapis yang profesional sehingga Anda dapat merasakan manfaatnya.

Manfaat Massage

Melancarkan sirkulasi darah

Pijat merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda. Sirkulasi darah yang lancar akan meningkatkan sistem peredaran darah dengan baik ke seluruh  jaringan dan organ tubuh. Proses ini bermanfaat untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh.     

Meremajakan kulit

Pijat dapat meremajakan kulit Anda karena aliran darah yang lebih lancar dan minyak esensial yang digunakan bisa membuat kulit Anda menjadi lebih halus.

Meningkatkan imunitas

Pijat dapat meningkatkan imunitas tubuh Anda, karena pijat akan bisa mendorong racun untuk keluar dari tubuh dan memperlancar aliran darah dalam tubuh, sehingga tubuh Anda akan lebih kuat dan sehat.

Kulit menjadi lebih cerah

Pijat akan meningkatkan fungsi cebaceous dan kelenjar keringat di kulit. Proses ini akan menghilangkan sel kulit yang telah mati, melemaskan otot dan meningkatkan sirkulasi darah yang dapat mencerahkan kulit Anda.

Membantu tidur dengan nyenyak

Dengan melukakan massage, maka Anda akan merasa lebih rileks, santai dan nyaman, sehingga dapat menghilangkan gangguan tidur. Kualitas tidur akan jadi lebih meningkat dengan massage.

Itu tadi ulasan tentang jenis terapi pijat atau massage yang dapat Anda pilih serta manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Sekarang ini, untuk cari massage yang profesional bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Buat permintaan jasa massage di aplikasi Sejasa atau melalui website sejasa.com. Terapis profesional Sejasa akan datang ke alamat Anda.

cari massage
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published.