Biaya Pemasangan dan Perbaikan Pagar Terbaru Bulan Ini

biaya pemasangan perbaikan pagar

Demi keamanan rumah, memasang pagar merupakan suatu kewajiban. Adanya pagar berfungsi sebagai pembatas area luar rumah dan area dalam rumah. Sehari-harinya, pagar selalu terkena panas matahari serta curah hujan secara langsung. Seiring berjalannya waktu, pagar akan mengalami perubahan fisik, sehingga butuh perbaikan. Permasalahan yang seringkali terjadi pada pagar adalah karatan, kusam, berjamur, keropos, hingga engsel yang lepas. Dengan kerusakan tersebut, tentu akan membuat tampilan pagar jadi sangat buruk dan tidak menarik dipandang. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui biaya pemasangan dan perbaikan pagar.

Biaya Perbaikan Pagar

Apabila pagar yang kita punya sudah mengalami kerusakan yang parah, apakah masih bisa diperbaiki? Banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut. Memang tidak semua kerusakan pada pagar dapat diperbaiki, berikut adalah kerusakan yang masih bisa diperbaiki:

  • Pintu pagar yang turun
  • Pintu pagar keluar dari rel
  • Pagar besi yang baru berkarat
  • Pagar kayu yang berjamur dan berkerak
  • Pagar kayu yang terserang rayap

Jika pagar Anda mengalami masalah seperti salah satu kategori di atas, langsung saja hubungi jasa perbaikan pagar untuk mengatasi masalah tersebut. Biaya untuk perbaikan pagar sangat bervariasi berkisar antara Rp 200.000,- sampai Rp 750.000,- per pagar tergantung ukuran (umumnya tinggi 1,8-2,5 meter dan panjang 2,4-3,5 meter) dan tingkat kerusakan yang dialami.

Pesan Jasa Perbaikan Pagar >>

Biaya Pemasangan Pagar

biaya pemasangan perbaikan pagar

Bila Anda belum memiliki pagar atau pagar di rumah mengalami kerusakan yang sangat parah, mungkin sekarang saatnya Anda memasang pagar yang baru. Sebelum Anda memasang pagar, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan, yaitu:

  • Daya tahan dari material pagar
  • Kesesuaian model pagar dengan desain rumah
  • Tingkat kesulitan perawatan pagar
  • Kesesuaian dengan budget

Untuk biaya pemasangan pagar berkisar antara Rp 100.000,- sampai Rp 150.000,- per meternya, di mana biasanya bergantung pada jenis dan tingkat kesulitan dalam pemasangannya. Untuk biaya pemasangan termasuk dengan pagarnya, biaya berkisar antara Rp 500.000,- hingga Rp 1.500.000,- per meter. Bagaimana? Apakah budget Anda sudah sesuai?

Untuk menghemat, sekarang ini sangat banyak yang menggemari model pagar minimalis karena selain desainnya yang elegan, harga yang ditawarkan juga relatif murah. Tips rumah aman: jika Anda menginginkan hunian yang jauh dari kemalingan, Anda bisa menggunakan pagar anti maling yang terbuat dari bahan besi yang tinggi menjulang. Pastinya, lebih aman dibandingkan dengan jenis pagar yang lainnya!

Cara Mendapatkan Jasa Perbaikan & Pemasangan Pagar di Sejasa

Tidak bisa dipungkiri, memilih jasa perbaikan dan pemasangan pagar tidak semudah mencari jasa – jasa untuk kebutuhan perbaikan kecil. Pasti Anda ingin mempekerjakan tukang yang mampu bekerja dengan cekatan dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan. Selain itu, budget pun jangan sampai melampaui batas biaya normal.

Oleh karena itu, kini Sejasa.com akan membantu Anda dalam memilih jasa perbaikan/pemasangan pagar yang tepat untuk Anda. Berikut hal yang dapat Anda lakukan di Sejasa.com:

Dapatkan beberapa rekomendasi  

Lewat Sejasa.com, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional di daerah Anda. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi dengan penyedia jasa. Penyedia jasa perbaikan dan pemasangan pagar di Sejasa.com telah melewati proses verifikasi oleh Sejasa.com. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

Lihat portofolio pekerjaan sebelumnya

Setelah Anda melihat portfolio kontraktor, tanyakan pada penyedia jasa apakah mereka pernah mengerjakan proyek yang mirip dengan proyek Anda. Apabila Anda sudah menelusuri portfolio kontraktor tersebut, Anda dapat mempertimbangkan hal-hal seperti garansi, ketepatan waktu pengerjaan, dan juga hasil-hasil pekerjaan mereka.

Lihat review customer sebelumnya

Masih belum yakin? Nah, di Sejasa.com juga ada testimoni dari customer sebelumnya. Jadi, Anda dapat memantau tingkat kepuasan customer terhadap penyedia-penyedia jasa yang mengirimkan penawaran jasa kepada Anda.

Itulah informasi mengenai biaya pemasangan dan perbaikan pagar, serta bagaimana memilih penyedia jasa yang tepat untuk Anda. Sebelum Anda akan memanggil jasa pemasangan atau perbaikan pagar, sebaiknya perhatikan dahulu apa kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda mengeluarkan uang lebih banyak untuk hal-hal yang tidak perlu. Jangan lupa awasi pekerjaan hingga selesai untuk menghindari bongkar ulang bila tidak sesuai dengan ekspektasi Anda!

Pesan Jasa Perbaikan Pagar >>
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published.