seorang penyedia jasa bersih-bersih sedang membersihkan permukaan meda kayu menggunakan cairan pembersih

4 Jenis Layanan yang Tersedia Pada Jasa Bersih-Bersih

Kebersihan pada lingkungan di sekitar akan memberikan kenyamanan pada orang-orangnya. Ini berlaku untuk di area rumah, perkantoran, dan properti lainnya. Lingkungan yang bersih dan tertata rapi akan memberikan manfaat kesehatan dan manfaat kenyamanan lainnya. Apabila tidak punya waktu untuk bersih-bersih, sekarang Anda bisa menggunakan jasa bersih-bersih profesional.

Keberadaan jasa bersih-bersih saat ini sangat lengkap, sehingga lingkungan rumah, kantor, atau apartemen bisa lebih bersih. Jasa cleaning profesional terdiri dari 4 jenis layanan. Masing-masingnya punya detail pembersihan yang berbeda, sehingga Anda harus mengetahuinya dengan jelas sebelum memesannya.

Jenis Layanan Jasa Bersih-bersih

Home Cleaning

Layanan ini akan menjawab segala kebutuhan kebersihan rumah Anda. Disaat tidak sempat melakukan bersih-bersih rumah, Anda bisa memesan layanan home cleaning. Penyedia jasa profesional akan membantu Anda dalam membersihkan rumah, mulai dari menyapu lantai, mengepel, membersihkan debu, membersihkan toilet atau kamar mandi, mencuci piring, hingga merapikan ruangan di rumah.

Selain layanan kebersihan, apabila memesan daily cleaning Sejasa terdapat layanan tambahan berupa disinfektan serta setrika. Dengan layanan home cleaning, pemilik rumah akan merasakan hasil yang maksimal karena rumah jadi lebih bersih, higienis, tertata rapi, dan semakin nyaman.

Commercial Cleaning

Apabila membutuhkan layanan bersih-bersih untuk area komersial seperti kantor, hotel, area bisnis, sekolah, Anda bisa memesan commercial cleaning. Penyedia jasa akan melakukan pembersihan area kantor, mulai dari vacuum, mengelap meja, hingga merapikan seluruh kantor, membuang sampah, cuci piring dan mengelap kaca (jika diperlukan).

Dengan memesan layanan commercial cleaning, memberikan banyak kemudahan untuk berbagai unit usaha dan perkantoran. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan jasa, lebih hemat biaya, dan hemat waktu. Jika unit usaha atau bisnis Anda butuh jasa cleaning services, klik di sini.

General Cleaning

Ini merupakan layanan kebersihan  yang dapat digunakan untuk membersihkan area gudang, atau tempat setelah penyelenggaran pameran.

Specialized Cleaning

Layanan yang satu ini menitikberatkan pada pekerjaan kebersihan secara khusus. Beberapa pekerjaan kebersihan akan membutuhkan keahlian khusus, sehingga tidak bisa dikerjakan oleh sembarang orang. Layanan specialized cleaning akan dikerjakan oleh tenaga kerja yang ahli dan sudah terlatih dalam pekerjaan tertentu. Umumnya, ini meliputi pembersihan granit, pembersihan kaca yang tingginya lebih dari 2 meter, pembersihan pada sektor rumah sakit, hingga pembersihan sektor agri-makanan.

Tentang Layanan Daily Cleaning Sejasa

mitra cleaning Sejasa sedang membersihkan lemari dapur

Jasa bersih-bersih yang tersedia di Sejasa akan memastikan rumah, apartemen, hingga kantor Anda bersih dan tertata rapi. Terdapat layanan paket cleaning yang cocok untuk Anda yang ingin memesan secara berulang kali, sehingga lebih hemat dan efektif! Jasa bersih-bersih ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan pembantu harian atau jasa bersih-bersih harian. Anda bisa memilih durasi jam pengerjaan bersih-bersih sesuai kebutuhan dan luas area ruangan yang akan dibersihkan.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa bersih-bersih untuk hunian maupun komersial, Anda juga bisa menemukan penyedia jasa bersih-bersih melalui website sejasa.com dan aplikasi Sejasa. Penyedia jasa yang akan melakukan pekerjaan bersih-bersih adalah mereka yang telah terverifikasi dan berpengalaman di bidangnya. Untuk memastikannya, Anda bisa melihat review pelanggan sebelumnya. Semuanya dijamin bersih dan tertata rapi.

jasa bersih-bersih
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *