penyedia jasa bersih rumah sedang melakukan vakum karpet

Pakai Jasa Bersih Rumah Profesional, Ini 5 Manfaatnya!

Menggunakan jasa bersih rumah akan sangat mempermudah dan membebaskan Anda dari pekerjaan rumah sehari-hari. Terutama untuk Anda yang memiliki kesibukan dalam pekerjaan dari pagi hingga sore. Anda akan sangat membutuhkan jasa bersih rumah, sehingga saat kembali pulang ke rumah Anda tidak perlu bersih-bersih rumah lagi.

Dengan adanya jasa bersih rumah, segalanya akan jadi lebih mudah dan praktis. Penyedia jasa akan bertanggungjawab dalam membersihkan debu, menyapu, mengepel, mencuci, hingga menata rumah jadi lebih rapi.

Selain bermanfaat untuk membantu membersihkan rumah, jasa pembersih rumah yang profesional pun memberikan manfaat kesehatan untuk kita. Berikut penjelasannya.

Menjauhkan Alergi

Alergi debu adalah salah satu masalah besar bagi kesehatan. Alergi yang disebabkan oleh debu akan membuat mata gatal serta hidung meler. Dengan menyewa jasa bersih rumah yang profesional, penyedia jasa akan menggunakan penyedot debu yang berkualitas tinggi untuk membasmi debu di rumah Anda. Alat ini tidak hanya mampu membersihkan area karpet dan permukaan lantai, tapi juga mengatasi debu yang melayang di udara.

Pembersihan Secara Mendalam atau Deep Cleaning

Dengan bantuan jasa pembersih, area seperti dapur dan kamar mandi yang umumnya penuh noda akan dibersihkan secara mendalam atau deep cleaning. Menggunakan berbagai peralatan dan cairan pembersih yang sangat lengkap, penyedia jasa akan membersihkan setiap bagiannya dengan maksimal. Penyedia jasa pun akan menggunakan vacuum cleaner untuk menghilangkan debu dan kotoran pada karpet dan celah-celah ubin lantai.

Membasmi Jamur dan Bakteri

Kamar mandi merupakan area bagi jamur, bakteri, dan virus lainnya untuk berkembang biak. Untuk menyingkirkan semua virus dan bakteri tersebut, umumnya membutuhkan waktu yang lama karena dibutuhkan deep cleaning. Jasa pembersih profesional akan membantu untuk membasmi jamur dan bakteri di area kamar mandi Anda. Dengan alat dan perlengkapan yang lengkap, kuman dan bakteri nakal akan dibasmi secara maksimal.

Mengurangi Kelelahan dan Stres

Keberadaan jasa pembersih akan sangat meringankan beban pekerjaan rumah. Dengan begitu, ketika pulang dari kantor setelah bekerja seharian, Anda tidak perlu lagi membersihkan rumah. Menyewa jasa bersih rumah adalah solusi terbaik untuk mengurangi kelelahan dan stres setelah pulang kantor. Anda akan punya waktu senggang dan dapat menikmati momen bersama keluarga.

Apabila Anda sudah menyewa jasa bersih rumah, maka Anda dapat bersantai saat penyedia jasa melakukan pembersihan. Layanan ini akan membersihkan area rumah Anda secara menyeluruh, sesuai kebutuhan dan waktu yang telah Anda tentukan di awal pemesanan.

Kamar Mandi dan Dapur Jadi Higienis

pembersihan keran wastafel kamar mandi

Saat datang ke alamat Anda, jasa pembersih profesional awalnya akan mengecek area atau ruangan mana saja yang akan dibersihkan. Terutama untuk kamar mandi dan dapur, penyedia jasa akan berfokus untuk membasmi kotoran membandel. Pada kamar mandi, mereka akan berfokus menghilangkan kotoran dan noda pada toilet, bak mandi, dan permukaan wastafel. Sedangkan untuk dapur, bak cuci piring dan mengepel lantai dapur adalah fokus utamanya.

Selain itu, pada kamar mandi dan dapur ada banyak area yang sulit dijangkau, seperti di sela-sela bak cuci piring, keran, dan toilet. Penyedia jasa akan membersihkan area tersebut dengan maksimal menggunakan cairan pembersih dan alat yang lengkap.

Itulah manfaat kesehatan yang akan Anda dapatkan saat menyewa jasa bersih rumah profesional. Selain merasa puas dengan hasil pembersihan yang maksimal, Anda dan anggota keluarga pun bisa terhindar dari virus dan bakteri jahat.

Apabila bingung dalam memilih jasa bersih rumah, Anda bisa memesan layanan daily cleaning Sejasa. Melalui aplikasi Sejasa atau website sejasa.com, Anda akan kami bantu dalam menemukan penyedia jasa yang berpengalaman. Tentunya mereka telah terverifikasi dan siap membantu pembersihan rumah Anda. 

Terdapat fitur review, sehingga Anda bisa mengecek ulasan pekerjaan penyedia jasa dari pelanggan sebelumnya. Penyedia jasa Sejasa akan membawa segala perlengkapan dan cairan pembersih, sehingga Anda tidak perlu menyiapkan apapun. Semuanya biar Sejasa yang bantu!

jasa bersih rumah Sejasa siap membantu pembersihan seluruh area rumah
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *