voucher promo

Saatnya Nikmati Voucher Promo Jutaan dari Sejasa!

Memasuki penghujung bulan Oktober, Sejasa kasih banyak voucher promo untuk pelanggan setianya! Total voucher senilai 1 juta bisa dipakai di Aplikasi Sejasa dengan memesan layanan rumah terbaik. Tidak perlu bingung lagi, segala kebutuhanmu dijamin bisa terpenuhi dan lebih hemat dengan menggunakan voucher Sejasa. Mulai dari jasa service AC, Daily Cleaning, hingga Massage.

Saatnya beri perhatian lebih pada AC di rumah yang hampir 24 jam dipakai. Mungkin terlihat tanda-tanda AC perlu diservice, baik itu cuci AC, isi freon, penggantian spare part, atau hanya sekedar pengecekan karena ada yang kurang sesuai. Jangan biarkan keadaan AC semakin parah, segera panggil teknisi terbaik Sejasa untuk memperbaikinya.

voucher promo jutaan
Mitra Daily Cleaning Sejasa

Rumah terlihat begitu kotor, tapi badan Anda merasa tidak sanggup untuk membersihkan seluruh area rumah sendiri? Atau, Anda tidak ingin membiarkan istri atau orang tersayang repot bersih-bersih rumah?

Jangan khawatir, layanan Daily Cleaning Sejasa menjadi solusi terbaik. Kebersihan rumah menjadi faktor penentu kenyamanan penghuninya. Rumah yang bersih pun mampu meningkatkan kondisi kesehatan. Jadi, jangan sepelekan kebersihan rumah. Ada banyak area rumah yang mungkin terabaikan, sehingga banyak debu dan kotoran menumpuk. Mitra Sejasa akan membantu membersihkan dan merapikan setiap sudut rumah Anda hingga bersih maksimal.

Fisik yang lelah dan penat setelah melalui padatnya aktivitas pekerjaan pun butuh rileks. Beri perhatian lebih pada tubuh dengan pijatan. Tidak perlu keluar rumah, karena layanan home service massage Sejasa sangat praktis. Terapis berpengalaman akan memberikan pijatan yang dijamin membuat Anda rileks dan fresh. Selain pijat tubuh, Anda juga bisa menambahkan layanan pijat refleksi, kerokan, face acupressure, atau scrub. Sangat lengkap!

Ketiga layanan Sejasa tersebut bisa Anda dapatkan dengan biaya yang lebih hemat dengan menggunakan voucher! Simak cara penggunaan voucher Sejasa di sini. Ada 16 voucher yang bisa digunakan untuk pengguna baru dan pengguna lama. Untuk detail kode voucher, bisa langsung cek pada Menu Voucher di Aplikasi Sejasa. Saatnya nikmati dan pakai voucher promo jutaan sekarang!

Syarat dan Ketentuan Promo:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service AC, Daily Cleaning, dan Massage.
  • Detail 16 kode promo yang tersedia bisa dicek dan diklaim pada Menu Voucher di aplikasi Sejasa.
  • Setiap kode promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 29 Oktober hingga 13 November 2022.
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promo kali ini? Pastikan Anda menggunakan semua voucher promo yang Sejasa kasih untuk memenuhi kebutuhan jasa di rumah. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. Pesan jasa apapun hanya di platform Sejasa, karena semuanya ada di Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *