sejasa partner gathering

Serunya Sejasa Partner Gathering 2017: Home Builder and Contractor!

Setelah menginjakkan umur yang kedua September kemarin, pada Jumat (20/10) lalu, Sejasa.com menyelenggarakan acara Gathering bersama penyedia jasa-penyedia jasa yang bergerak di bidang home building & renovation. Sebelumnya, Sejasa belum pernah menyelenggarakan bentuk acara seperti ini, walau kami sudah cukup sering mengundang penyedia jasa ke kantor Sejasa untuk melakukan sharing dan pertemuan dengan tim kami. Oleh karena itu, acara Sejasa Partner Gathering: Home Builder & Contractor ini menjadi yang pertama sejak Sejasa.com berdiri.

Penasaran bagaimana jalan acaranya? Yuk, simak serunya acara Sejasa Partner Gathering kali ini!

Acara dibuka oleh keceriaan dua MC dari Sejasa.com yang kemudian langsung memperkenalkan dan mempersilakan Co-Founder dan Country Manager Sejasa.com, Anthony Eka Wijaya, untuk menyampaikan satu dua patah kata pembukaan.

Selanjutnya sesi sharing dan diskusi bersama dimulai! Head of Operation Sejasa.com, Liyenny, dan perwakilan tim konsultan pembangunan rumah kami, William, menjelaskan sistem Sejasa.com dan fitur-fitur berguna yang dapat dimanfaatkan penyedia jasa selama mengembangkan bisnisnya di platform kami. Dengan informasi tersebut, diharapkan penyedia jasa dapat memaksimalkan usahanya selama bergabung sebagai mitra Sejasa.com.

Sesi sharing tadi diikuti oleh sesi tanya jawab dan diskusi.

Sesi tanya jawab pun berakhir dan jadwal acara yang paling esensial di setiap acara dimulai: makan-makan! Pada waktu makan bersama ini, para kontraktor dan home builder dapat saling bercengkrama dan bersenda gurai dengan tim Sejasa. Bukan saja perut terisi dengan hidangan-hidangan yang menggugah selera, sesi ini juga sukses membuat tali silaturahmi satu sama lain semakin erat!

Setelah mengisi perut, acara yang paling ditunggu-tunggu pun datang, yaitu DOORPRIZE!! Tentu sesi satu ini membuat setiap tamu harap-harap-cemas. Dari banyaknya tamu, terdapat 4 hadiah super menarik yang telah kami siapkan. Nah, ini dia pemenangnya!

Sebelum pulang, sungguh disayangkan bila tidak ada kenangan bersama seluruh tim Sejasa dan para tamu. Oleh karena itu, sesi foto bersama tidak boleh dilewatkan!

Bagaimana? Seru, kan?? Semoga dengan ada acara ini, tali relasi antara tim Sejasa dan penyedia jasa semakin erat. Sampai jumpa lagi di gathering selanjutnya dan salam sukses!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *