Sejasa.com di LinkAja

Sekarang, Pesan Sejasa.com Bisa di Aplikasi LinkAja!

Mulai 23 Agustus 2021 kemarin, Sejasa.com telah terintegrasi dalam aplikasi LinkAja. LinkAja merupakan aplikasi berbasis layanan keuangan digital yang memiliki beragam produk. Melalui integrasi ini, para pengguna dapat lebih mudah untuk menemukan penyedia jasa rumah terpercaya dengan memesan Sejasa.com di Aplikasi LinkAja.

Pengguna LinkAja dapat menemukan penyedia jasa rumah untuk layanan daily cleaning, servis AC, dan servis mesin cuci. Menemukan penyedia jasa yang tepat untuk layanan tersebut bukanlah hal yang mudah. Banyak pertimbangan dan kebingungan saat hendak menemukan penyedia jasa. Seringkali, mempekerjakan penyedia jasa untuk pemasangan dan perbaikan alat elektronik rumah bisa berakhir dengan kekecewaan. 

Untuk itu, Sejasa.com hadir untuk memudahkan Anda dalam menemukan penyedia jasa. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, biaya yang terlalu mahal, atau merasakan pengalaman buruk saat pengerjaan jasa. Hal yang penting untuk diketahui bahwa penyedia jasa Sejasa telah terverifikasi, sehingga hasil pekerjaannya tidak perlu diragukan lagi. 

Tak kalah penting lagi, lebih dari 70% penyedia jasa Sejasa.com telah di vaksinasi, sehingga Anda bisa merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan layanan dari penyedia jasa. Penyedia jasa juga menerapkan protokol kesehatan sebelum memulai pekerjaan, seperti menggunakan masker dan sarung tangan, mencuci tangan, serta sanitasi peralatan.

Hingga saat ini, 1 juta pemilik rumah yang tersebar di Asia Tenggara telah mempercayakan rumahnya kepada kami. Di Indonesia, pemilik rumah dapat langsung mengunjungi laman Sejasa.com untuk menemukan 100+ kategori jasa berbeda. Mulai dari kontraktor bangunan, desainer interior, pertukangan, daily cleaning, hingga teknisi AC.

Sejasa.com di LinkAja
Layanan Daily Cleaning Sejasa – Instagram @ruma.ciel

Dengan integrasi antara Sejasa.com dan LinkAja ini, Anda dapat menemukan Sejasa.com pada halaman produk LinkAja di kategori Jasa Rumah. Selain melakukan pembayaran kebutuhan sehari-hari, Anda juga bisa memesan layanan daily cleaning, servis AC langsung dari aplikasi LinkAja. Tentu sangat mudah dan praktis.

Alvin Lim, selaku Country Manager Sejasa.com menyebutkan bahwa  LinkAja akan menjadi partner strategis bagi Sejasa dan sangat memudahkan pengguna LinkAja dalam menemukan beragam penyedia jasa.

“Jutaan pengguna LinkAja akan dapat mengakses puluhan ribu penyedia jasa kami untuk mendapatkan layanan jasa profesional untuk memudahkan perawatan rumah sehari-hari,” sebut Alvin.

Alvin juga menambahkan, dengan adanya tambahan permintaan jasa dari platform LinkAja, puluhan ribu mitra Sejasa akan sangat terbantu untuk tetap mengembangkan bisnis mereka di masa pandemi ini. Selain itu kedepannya, akan ada lebih banyak jenis jasa yang akan Sejasa sediakan bagi pengguna LinkAja.

Mulai dari perbaikan rumah, perbaikan alat elektronik, hingga meningkatkan kehidupan penyedia jasa, Sejasa merasa terhormat telah mendapatkan kepercayaan Anda. Kedepannya, kami akan terus bekerja maksimal untuk membuat industri jasa lebih baik lagi.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *