Untuk Usaha Online, Bapak Azhar Merenovasi Rumahnya Jadi Lebih Luas

Butuh lebih banyak ruang atau space di rumah? Mungkin karena anggota keluarga bertambah, ingin lebih banyak ruang gerak untuk beraktifitas, atau… ingin memiliki space mengelola online shop dan menyimpan stock! Persis seperti yang dilakukan Bapak Azhar yang bisnis online shop bajunya berkembang dengan pesat. Yuk, simak proyeknya!

Rincian Proyek Renovasi Rumah oleh Sejasa Home

Pemilik rumah                          : Bapak Azhar
Lokasi proyek                           : Jakarta Selatan
Durasi proyek                           : 3 bulan
Estimasi Nilai Proyek           : Rp 220,000,000,-

Pada proyek renovasi ini, Bapak Azhar ingin menambah tingkat rumahnya yang semula berlantai 1 menjadi 2.5 lantai dengan gaya modern minimalis. Dengan gambaran detail dan konsultasi mendalam dengan tim ahli kami, kami berhasil mempertemukan Bapak Azhar dengan salah satu mitra terpercaya kami, CV Batu Karang Teguh.

Konstruksi ruangan ingin diganti menggunakan struktur kayu, seluruh pintu diganti dengan White Alumunium Coating, dan semua material bangunan yang dipilih adalah material berstandar SNI. Dari detail tersebutlah, tim kami dan penyedia jasa membantu membuatkan RAB yang sesuai.

Nantinya, lantai 2 rumah Pak Azhar akan dijadikan tempat operasional dan tempat stock barang online shopnya. Sedangkan lantai 3 atau rooftop untuk kegiatan mencuci dan menjemur pakaian. Berikut jalan proyeknya!

Dengan mitra terpercaya kami satu ini, proyek renovasi bisa berjalan sesuai jadwal dan termin yang diinginkan. Terima kasih Bu Astri sudah mempercayai layanan Sejasa.com untuk menemukan kontraktor yang tepat serta transaksi yang lebih aman! 🙂

jasa bangun rumah minimalis

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *