Ini Proyek Renovasi Rumah Ibu Astri oleh Sejasa!

Apakah Anda sedang ingin membangun rumah atau merenovasi rumah lama Anda? Namun masih kebingungan dan tak yakin? Anda ada di tempat yang tepat! Karena kali ini, Sejasa.com ingin membahas proyek renovasi rumah oleh salah satu customer kami, Ibu Astri.

Rincian Proyek Renovasi Rumah oleh Sejasa Home

Pemilik rumah                          : Ibu Astri
Lokasi proyek                           : Tangerang Selatan
Durasi proyek                           : 6 bulan
Estimasi Nilai Proyek           : Rp 250,000,000,-

Ibu Astri ingin merenovasi rumahnya yang merupakan desain bawaan developer. Rumah ini ingin ditata seefisien mungkin sehingga memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur dan ruang makan yang terpisah, serta ruang gerak yang cukup untuk Ibu Astri dan keluarga.

Setelah melewati proses konsultasi dan survei dengan tim ahli kami, begini desain denah rumah yang kami bantu buatkan untuk beliau:

Setelah desain rumah disetujui oleh Ibu Astri, kami mengirimkan format RAB (Rencana Anggaran Biaya) kepada mitra-mitra kontraktor kami untuk diisi dan ditenderkan kepada Bu Astri. Setelah melihat penawaran-penawaran dari mitra-mitra kami, Ibu Astri memilih kontraktor Swacipta Karya Mulya untuk mengeksekusi proyek rumah beliau.

Beberapa hal yang perlu dikerjakan adalah penggantian lantai keramik eksisting, peninggian plafon (2.7m menjadi 3.5m). Semua kusen pintu serta jendela diganti menggunakan material aluminium, kecuali pintu utama. Selain itu, beliau ingin mempertinggi plafon untuk memberikan kesan luas pada rumahnya.

Tentu saja, semua rincian tersebut tim kami instruksikan sebelum proyek dimulai.

Dengan bantuan tim ahli kami sebagai jembatan antara Ibu Astri dan penyedia jasa, perencanaan proyek pun berjalan mulus dan renovasi dapat dimulai tanpa kendala! Nyaman, bukan?

Dengan mitra terpercaya kami satu ini, proyek renovasi bisa berjalan sesuai jadwal dan termin yang diinginkan. Terima kasih Bu Astri sudah mempercayai layanan Sejasa.com untuk menemukan kontraktor yang tepat serta transaksi yang lebih aman! 🙂

jasa bangun rumah minimalis

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *