Proyek Renovasi Rumah 2.5 Lantai Milik Ibu Jessica

Sejasa akan membawa Anda untuk melihat progres renovasi rumah Ibu Jessica.  Rencananya, rumah ini akan dibangun sebuah area santai di bagian atap sekaligus menjadi area green roof. Menarik bukan? Simak informasi selengkapnnya.

Rincian Proyek Renovasi Rumah oleh Sejasa Home

Pemilik rumah                          : Ibu Jessica
Lokasi proyek                           : Tangerang Selatan
Durasi proyek                           : 6 bulan
Estimasi Nilai Proyek           : Rp 500,000,000,-

Ibu Jessica ingin merubah tampilan rumahnya dari yang sebelumnya berlantai 1, akan ditinggikan menjadi 2,5 lantai. Faktor keamanan dan keawetan renovasi pun tidak terlewatkan. Proyek ini menggunakan metode serta material dengan standar SNI.  Tak hanya itu, struktur rumah ini dibuat sedemikian rupa agar bangunan tahan gempa.

Pada lantai 1 ini nantinya seluruh lantai akan terpasang ubin keramik ukuran 60×60 cm dari Durafloor. Kamar belakang yang ada di lantai ini akan diperluas sedangkan dinding kamar depan akan dibobok untuk dijadikan area tangga. Demi menghadirkan nuansa alami dengan perawatan sederhana, Ibu Jessica memutuskan untuk mengubah ruang cuci jemur eksisting menjadi taman kering.

Selanjutnya, kita beralih ke lantai 2. Di sini lah yang membuat tampilan rumah semakin berbeda. Ibu Jessica menambahkan lantai baru untuk menambah ruang aktivitas keluarganya. Pada lantai ini nantinya akan ada 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, sebuah ruang keluarga, dan balkon.

Terakhir, lantai 3. Lantai paling atas akan dibuatkan sebuah kamar tidur untuk ART, sebuah tempat untuk menjemur pakaian, sebuah toilet, serta area santai yang dipadukan dengan green roof. Pada lantai ini, akan ada landasan toren yang diletakkan di atas toilet.

Terima kasih Ibu Jessica sudah mempercayai layanan Sejasa.com untuk menemukan kontraktor yang tepat serta transaksi yang lebih aman!

jasa bangun rumah minimalis

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.