paket daily cleaning

Paket Daily Cleaning Paling Hemat, Solusi Rumah Bersih

Padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak orang mungkin lupa atau tidak sempat melakukan kegiatan bersih-bersih rumah. Segala hal perlahan kembali normal. Pada pagi hari Anda akan bersiap untuk bekerja, mempersiapkan sarapan dan bekal, bahkan mempersiapkan segala kebutuhan anak untuk berangkat sekolah. Rumah akan ditinggal dalam keadaan berantakan hingga nanti semuanya kembali pulang di sore atau malam hari. Sebagai pemilik rumah, Anda akan membutuhkan paket daily cleaning sebagai solusi rumah yang bersih dan tarif paling hemat.

Kebersihan rumah adalah kunci kenyamanan dan kesehatan penghuninya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memiliki jadwal yang rutin dalam membersihkan rumah. Mulai dari kamar tidur, ruang keluarga, toilet dan kamar mandi, dapur, hingga ruangan lainnya. Jangan biarkan debu dan kotoran menumpuk dan bersarang di dalam rumah. Paket daily cleaning Sejasa hadir sebagai solusi untuk Anda menciptakan rumah yang bersih dan tertata rapi.

Cakupan Layanan dan Biaya

Mitra Sejasa akan memberikan layanan pembersihan yang meliputi menyapu lantai, mengepel, membersihkan debu, membersihkan toilet atau kamar mandi, mencuci piring, dan merapikan ruangan. Peralatan dan cairan pembersih telah disediakan oleh mitra Sejasa, sehingga pelanggan tidak perlu mempersiapkannya.

mitra cleaning Sejasa sedang melakukan pembersihan pada bagian rak TV

Dengan berlangganan paket daily cleaning, pelanggan bisa memilih waktu kunjungan yang diinginkan. Tersedia pilihan durasi 1 jam, 2 jam dan 3 jam. Masing-masingnya terdapat pilihan jumlah kunjungan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan rumah. Berikut adalah detail pilihan paketnya.

Paket Cleaning 1 Jam
Jumlah Kunjungan Harga
3 kali kunjungan Rp190.000
4 kali kunjungan Rp260.000
8 kali kunjungan Rp535.000
12 kali kunjungan Rp800.000
Paket Cleaning 2 Jam
Jumlah Kunjungan Harga
3 kali kunjungan Rp345.000
4 kali kunjungan Rp435.000
8 kali kunjungan Rp890.000
12 kali kunjungan Rp1.270.000
Paket Cleaning 3 Jam
Jumlah Kunjungan Harga
3 kali kunjungan Rp510.000
4 kali kunjungan Rp670.000
8 kali kunjungan Rp1.305.000
12 kali kunjungan Rp1.960.000

Cara Pembelian Paket Daily Cleaning

Apabila Anda ingin berlangganan paket bersih-bersih Sejasa, Anda bisa mengikuti beberapa tahap ini:

1. Buka aplikasi Sejasa, klik Paket Berlangganan pada menu Kategori. Atau klik di sini.

2. Isi form permintaan jasa sesuai kebutuhan Anda, dan detail alamat. Lalu buat pemesanan.

3. Setelah beberapa saat, tim Sejasa akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi pembayaran dan detail paket berlangganan yang telah dipilih melalui WhatsApp atau email. Tim Sejasa juga akan memberikan kode voucher paket yang bisa digunakan untuk pemesanan layanan cleaning.
Apabila memiliki waktu spesifik untuk dihubungi, Anda dapat menginformasikannya kepada kami. Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00.

Konfirmasi pemesanan cepat dan praktis. Anda akan mendapatkan layanan bersih-bersih terbaik dengan harga paling hemat. Tunggu apa lagi? Yuk, langganan paket daily cleaning Sejasa sekarang.

paket cleaning Sejasa dapat dipesan untuk kebutuhan pembersihan rumah, apartemen, atau kantor
Share This Article!