bersih-bersih murah di Sejasa dengan layanan cleaning tanpa alat

Bersih-bersih Murah Dengan Layanan Daily Cleaning Tanpa Alat

Layanan Daily Cleaning Sejasa kerap menjadi solusi bagi pemilik rumah, apartemen, hingga kantor yang membutuhkan jasa bersih-bersih berkualitas. Umumnya di setiap rumah telah memiliki peralatan dan bahan pembersih karena hal tersebut merupakan benda yang wajib tersedia. Ketika memesan layanan Sejasa, umumnya mitra akan membawa peralatan lengkap untuk pembersihan. Namun, sekarang Anda bisa memilih layanan tanpa alat sehingga bersih-bersih jadi lebih murah.

Yap, betul sekali! Ini merupakan layanan terbaru yang bisa Anda temukan pada kategori Daily Cleaning Sejasa. Terdapat pilihan untuk layanan tanpa alat, sehingga mitra akan memberikan layanan bersih-bersih dengan menggunakan alat yang ada di rumah Anda. Biayanya jadi lebih hemat lho!

Bersih-bersih Lebih Murah

Dengan tersedianya layanan tanpa alat, jadi lebih murah dan mudah. Untuk kualitas layanannya, tidak perlu diragukan lagi. Mitra Sejasa merupakan tenaga profesional dalam bidangnya dan telah terverifikasi. Area rumah, apartemen, atau kantor dijamin bersih dan tertata rapi.

bersih-bersih murah
Mitra Daily Cleaning Sejasa

Hal yang membedakan layanan ini dengan daily cleaning biasa adalah pada peralatan yang dibawa mitra. Dengan memilih layanan tanpa alat, maka peralatan dan bahan pembersih yang dipakai nantinya telah tersedia oleh Anda sebagai pemilik rumah. Untuk detail pekerjaan yang dilakukan sama dengan layanan general, yaitu menyapu lantai, mengepel, membersihkan debu, membersihkan toilet/kamar mandi, mencuci piring, dan merapikan ruangan.

Berikut adalah biaya untuk layanan Daily Cleaning tanpa alat.

Layanan Biaya
Daily Cleaning Tanpa Alat 1.5 Jam Rp75.000
Daily Cleaning Tanpa Alat 2 Jam Rp100.000
Daily Cleaning Tanpa Alat 3 Jam Rp150.000

Cara Pesan Layanan Daily Cleaning Tanpa Alat

Anda dapat memesan layanan daily cleaning tanpa alat dengan cara berikut ini:

  • Buka aplikasi Sejasa atau website sejasa.com
  • Pilih jasa Daily Cleaning pada menu kategori jasa
  • Isi form permintaan jasa sesuai kebutuhan Anda dengan memilih layanan tanpa alat yang berada di bawah pilihan layanan daily cleaning biasa. Kemudian isi alamat dan kontak.
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Tersedia metode OVO dan cash.
  • Anda juga dapat memasukkan kode voucher, pastikan untuk mengecek voucher yang tersedia.
  • Buat pemesanan, dan tunggu beberapa saat hingga kami menghubungkan Anda dengan penyedia jasa.

Tidak sempat bersih-bersih rumah, membuat peralatan dan cairan pembersih yang ada di rumah jarang terpakai? Tidak perlu khawatir lagi, Anda bisa memesan layanan Daily Cleaning tanpa alat. Bersih-bersih rumah jadi murah dan mudah. Dikerjakan oleh mitra profesional. Pesan sekarang di Sejasa.

layanan cleaning Sejasa akan lebih murah dengan memilih layanan tanpa alat
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *