paket massage

Paket Massage, Jasa Pijat Panggilan Paling Hemat

Beratnya beban pekerjaan dan aktivitas sehari-hari membuat siapapun mudah lelah, stres, hingga jatuh sakit. Hal ini berdampak pada tubuh yang terasa kurang nyaman dan tidak rileks dalam menjalani kegiatan. Anda perlu menjaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat serta melakukan pijat. Dengan dipijat, mampu meredakan nyeri, sakit kepala, mengatasi stres, hingga meningkatkan kualitas tidur. Anda bisa mendapatkan layanan pijat panggilan terbaik dan hemat biaya dengan paket massage Sejasa.

Paket massage merupakan solusi untuk mengatasi rasa lelah yang menghadang tubuh, terutama saat menjelang akhir pekan. Dengan berlangganan paket massage, Anda bisa memilih waktu dan jumlah kunjungan terapis sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang sering pegal-pegal dan nyeri, paket ini cocok untuk Anda. Tidak perlu memesan layanan berulang kali, karena tim Sejasa akan memudahkan Anda dengan sistem paket ini.

Cakupan Layanan Massage dan Biaya

Terapis Sejasa akan memberikan layanan pijat untuk Anda. Peralatan seperti handuk, kain bersih, alas kain, dan minyak pijat disediakan oleh terapis. Pelanggan cukup menyediakan matras sebagai tempat untuk pijat.

terapis Sejasa sedang melakukan pemijatan tubuh customer

Sejasa menjamin kenyamanan pelanggan saat proses pemijatan. Hanya terapis berjenis kelamin yang sama dengan pelanggan yang dapat memberikan layanan massage. Selain itu, terapis Sejasa telah terverifikasi dan profesional dalam bidang pijat.

Apabila berlangganan paket massage, pelanggan dapat memilih waktu kunjungan yang diinginkan. Tersedia pilihan durasi 1 jam, 1.5 jam dan 2 jam. Masing-masingnya memiliki pilihan jumlah kunjungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah paket yang tersedia sekaligus harganya.

Paket Massage 1 Jam
Jumlah Kunjungan Harga
3 kali kunjungan Rp260.000
5 kali kunjungan Rp385.000
7 kali kunjungan Rp540.000
Paket Massage 1.5 Jam
Jumlah Kunjungan Harga
3 kali kunjungan Rp360.000
5 kali kunjungan Rp575.000
7 kali kunjungan Rp800.000
Paket Massage 2 Jam
Jumlah Kunjungan Harga
3 kali kunjungan Rp445.000
5 kali kunjungan Rp670.000
7 kali kunjungan Rp900.000

Cara Pesan Paket Massage

Apabila Anda ingin berlangganan paket massage Sejasa, Anda bisa mengikuti cara berikut:

  1. Buka aplikasi Sejasa, klik Paket Berlangganan Massage pada menu Kategori. Atau klik di sini.
  2. Isi form permintaan jasa sesuai kebutuhan Anda, dan detail alamat. Lalu buat pemesanan.
  3. Setelah beberapa saat, tim Sejasa akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi pembayaran dan detail paket berlangganan yang telah dipilih. Setelah itu, Anda akan diberikan kode voucher yang dapat digunakan untuk pemesanan massage sesuai paket yang dibeli.

Apabila memiliki waktu spesifik untuk dihubungi, Anda dapat menginformasikannya kepada admin Sejasa. Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Konfirmasi pemesanan cepat dan praktis. Anda akan mendapatkan layanan massage terbaik yang bikin badan rileks dan hemat biaya. Tunggu apa lagi? Yuk, langganan paket massage Sejasa sekarang. 

paket berlangganan massage dapat dipesan untuk kebutuhan pijat yang rutin
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *