jasa kontraktor

Cerita Mitra: Dari Seorang Pengamen, Kini Pak Herdyan Sukses Dengan Jasa Kontraktor

Pak Herdyan adalah seorang kontraktor sekaligus desainer interior. Saat ini, ia telah meraup proyek ratusan juta dan mempekerjakan lebih dari 30 orang. Awal mula perjalanan sebagai jasa kontraktor dan desain interior ini adalah sebuah perjalanan yang bisa dibilang cukup nekat. Mengapa demikian?

Pada akhir tahun 90an, Pak Herdyan harus memenuhi kehidupan sehari-harinya dengan menjadi seorang pengamen dan tanpa disangka, pada awal tahun 2000, Pak Herdyan diajak oleh seorang laki-laki yang dia kenal saat makan di warung makan dan dari perkenalan itu, Pak Herdyan diajak untuk bergabung dalam sebuah proyek untuk menjadi kontraktor dan desain interior.

Tanpa punya pengalaman dan pengetahuan di bidang interior dan kontraktor Pak Herdyan mengambil kesempatan untuk bergabung dalam proyek tersebut dan selama kurang lebih 7 bulan, dia telah mempelajari dan mengambil ilmu sebanyak-banyak khususnya dalam hal interior.

Awalnya Nekat, Ternyata Jadi Passion

Pengalaman 7 bulan tersebut telah membawa banyak perubahan bagi kehidupan Pak Herdyan. Siapa sangka, ternyata Pak Herdyan memiliki minat untuk menekuni bidang desain interior dan kontraktor. Hingga akhirnya, pada 2009 dia memberanikan diri untuk membangun bisnis kontraktor dan desain interior dengan nama bisnis profil Dwimitra.

Bergelut di bidang desain interior dan kontraktor selama 12 tahun membuat Pak Herdyan telah berhasil meraup ratusan juta untuk setiap proyek yang dikerjakannya. Seiring berjalannya waktu, dia sadar akan persaingan dan perkembangan zaman, Pak Herdyan melihat peluang bahwa teknologi akan berkembang pesat dan akan membawa perubahan bagi bisnisnya.

Lihat iklan Sejasa di Facebook terus saya coba daftar pada 2015. Awalnya ga terlalu sering ambil orderan di Sejasa. Tapi seiring waktu, saya coba dan melihat peluang bahwa layanan jasa online ini mulai banyak diminati. Hingga akhirnya, saya mulai sering ambil orderan di Sejasa dan Alhamdulillah Dwimitra saat ini mulai ikut berkembang dengan Sejasa,” cerita Pak Herdyan saat menceritakan pengalamannya.

Pada 2015, Bisnis Dwimitra Bergabung dengan Sejasa

Telah bergabung selama 6 tahun di Sejasa, Pak Herdyan merasakan bahwa Sejasa telah membawa pengaruh yang cukup signifikan bagi perkembangan bisnis Dwimitra. Apalagi saat ini, perkembangan bisnis Dwimitra mulai berjalan cukup baik dibandingkan pada 2020 silam.

Bisnis Dwimitra bisa berkembang seperti sekarang karena saya selalu berusaha membuat konsumen itu seperti teman agar mereka merasa nyaman dengan layanan yang kami berikan. Juga, paling penting jika memungkinkan adalah dengan memberikan ‘diskon’ untuk konsumen sih. Akan tetapi, dari semua itu yang paling terpenting adalah untuk selalu bersyukur dikit banyaknya sesuatu yang kita dapatkan.

Sejasa telah membantu bisnis Pak Herdyan berkembang sebagai layanan jasa kontraktor dan desain interior yang terpercaya dan saat ini, Dwimitra telah menjadi layanan jasa yang paling direkomendasikan oleh konsumen.

Tentang Jasa Kontraktor Sejasa

Jasa kontraktor bangunan merupakan jasa yang tersedia untuk Anda yang membutuhkan penyedia jasa untuk pengerjaan proyek rumah. Mulai dari bangun rumah baru, renovasi rumah, atau perbaikan area tertentu di rumah Anda.

Jasa kontraktor bangunan Sejasa kini memiliki layanan tambahan project controller, sehingga kualitas pengerjaan proyek lebih terjamin. Selain itu, transaksi Anda juga aman dengan rekening bersama SejasaPay. Soal mitra, tidak usah khawatir. Mitra kontraktor Sejasa adalah mereka yang profesional, terverifikasi, dan berpengalaman di bidangnya. Anda bisa cek portofolio pengerjaan dan review pelanggan sebelumnya.

Dapatkan penawaran terbaik untuk proyek rumah Anda bersama Sejasa. Buat permintaan jasa di sejasa.com, aplikasi Sejasa sekarang.

jasa kontraktor
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *