Inspirasi Tempat Tidur Minimalis Nyaman dan Menawan

Setelah seharian melewati aktivitas yang melelahkan di luar rumah, hal yang pertama kali dicari pastilah tempat tidur, tempat dimana kita mengistirahatkan tubuh dan memulihkan tenaga.  Banyak model tempat tidur yang dapat kita pilih dan salah satunya adalah tempat tidur model minimalis. Tempat tidur minimalis bukan hanya memberikan kenyamanan bagi tubuh, tapi juga menawan dan menambah keindahahan interior kamar tidur minimalis.

12 Inspirasi Tempat Tidur Minimalis

Untuk melengkapi rumah bergaya minimalis milik Anda, simak 10 desain tempat tidur minimalis di bawah ini yang Sejasa telah rangkum untuk Anda!

1. Tempat tidur minimalis elegan.  Warna netral pada kayu serta seprai berwarna abu-abu menjadikan tempat tidur minimalis ini sesuai dengan interior lainnya di kamar yang memang menonjolkan sisi elegannya.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : homify.in)

2. Mewah dan glamor dengan warna gold. Kayu tempat tidur yang dilapisi dengan warna coklat menyerupai emas ini menjadikan tempat tidur minimalis mewah ini patut dijadikan pilihan untuk nuansa mewah kamar Anda.

(Sumber : archiexpo.com)

3. Tempat tidur minimalis modern. Bentuknya unik dan masing jarang dimiliki orang-orang. Dari depan, tempat tidur ini terlihat melayang, sebab kayu yang menahan tempat tidur hanya ada di bagian atas tempat tidur saja.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : archiexpo.com)

4. Simpel dan rapi. Dominasi warna putih pada tempat tidur ini memberi nuansa yang rapi untuk kamar, apalagi warnanya senada dengan hampir semua furnitur pada interior kamar.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : zus.co)

5. Tempat tidur minimalis jepara. Bahan kayu jepara yang memberikan nuansa klasik tetap terkesan minimalis dengan bentuk tempat tidur yang sederhana, ditambah seprai berwarna netral, perpadua putih dan abu-abu.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : ukirjepara.com)

6. Tempat tidur kayu. Ingin tempat tidur berbahan kayu tapi mau yang lebih sederhana? Desaintempat tidur kayu sederhana di bawah ini dapat Anda jadikan inspirasi. Bentuknya simpel tapi bagus dan nyaman.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : indojayafurnitur.com)

7. Kokoh dengan besi sebagai penopang tempat tidur. Tempat tidur besi bisa memberikan kesan minimalis asalkan pilih bentuk besi yang tak terlalu berlebihan bentuk dan ukirannya.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : alibaba.com)

8. Tempat tidur minimalis besi dengan ukiran besi yang berbentuk geometris satu ini juga menawan ditambah kayu yang menjadi pilar penyangga memberi kesan semakin kokok pada tempat tidur ini.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : suburfurniture.com)

9. Tempat tidur multifungsi. Kamar yang sempit dapat dimaksimalkan dengan tempat tidur multifungsi ini. Hanya perlu tempat yang sempit, Anda telah memiliki tempat tidur sekaligus ruang bekerja yang tertata dengan rapi.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : elledecor.com)

10. Tempat tidur bertingkat biasanya bentuknya kurang menarik dan begitu-begitu saja. Aplikasikan bentuk tempat tidur ini untuk tempat tidur bertingkat yang bergaya!

Tempat tidur minimalis
(Sumber : ultradesks.com)

11. Tempat tidur anak dengan model ini memberikan tempat tidur yang nyaman dan fungsional! Seluruh bagiannya dapat dimanfaatkan. Bagian atasnya tempat bermain, sisi kanannya dijadikan rak, bahkan tangga-tangganya adalah laci penyimpanan.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : desain-minimalis.com)

12. Laci di sisi tempat tidur. Agar barang-barang di sekitar tempat tidur tidak berantakan, membuat laci di sisi tempat tidur adalah pilihan yang tepat. Menyimpan barang jadi lebih mudah dan praktis.

Tempat tidur minimalis
(Sumber : ikea.com)

Itulah model tempat tidur minimalis yang dapat Anda jadikan inspirasi. Banyak sekali pilihan model tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Karena tempat tidur adalah tempat kita memulihkan tenaga untuk tubuh yang lebih bugar, telitilah dalam memilih tempat tidur yang paling nyaman untuk Anda.

 

Share This Article!

2 thoughts on “Inspirasi Tempat Tidur Minimalis Nyaman dan Menawan”

  1. Selamat Malam. Tanpa sengaja saya terdampar ke blog anda, ternyata kontennya sangat informatif dan banyak artikel yang bermanfaat.
    Minta izin komjen dan share blolg inii kee social media saya
    ya sekaligus biar blog ini semakin anyak pembacanya.
    Mudah mudahan selalu dii perbaharui terus ya blognya.Terima Kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *