kombinasi warna putih

10 Warna Interior yang Cocok Dipadukan dengan Dinding Putih

Banyak orang menyukai desain rumah yang simple dan modern seperti pemberian warna pada tiap sisi rumah yang tidak mencolok, netral, dan umum digunakan yaitu putih. Warna putih merupakan warna yang banyak menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai warna dasar cat rumah karena dapat dipadukan dengan interior berbagai macam warna, baik warna soft maupun bright.

Warna putih memiliki makna kedamaian dan kebersihan sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Warna putih sebagai warna dasar juga sangat bagus untuk menampilkan warna-warna lainnya, asal Anda menggunakan cat putih yang tepat, seperti cat Dazzling White dari Taka Florance. Jika Anda masih bingung perpaduan warna apa saja yang bisa menghasilkan komposisi yang indah dengan warna putih, Anda tidak perlu khawatir karena kami telah merangkumnya khusus untuk Anda! Read till the end, ya!

Putih dan Biru

(sumber: ourboathouse.com)

Kombinasi warna putih dan biru ini memberikan kesan rumah Anda yang fresh dan tenang bagai air mengalir. Anda dapat memadupadankan kedua warna ini di ruang keluarga Anda sehingga Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan perasaan damai dan tenteram!

Putih dan Hitam

(sumber: residencestyle.com)

Warna putih dan hitam merupakan gabungan warna netral yang terbilang sangat mainstream karena paling sering dipilih oleh banyak orang.  Namun, komposisi warna tersebut ternyata memberikan kesan elegan bagi rumah Anda, loh!

Putih dan Merah

(sumber: decoist.com)

Berani dan tegas, itulah kesan yang sangat ditonjolkan dari warna merah! Warna merah sangat kontras dengan warna putih karena memberikan daya tarik yang kuat. Anda bisa mengombinasikannya di ruang belajar atau kerja Anda sehingga diharapkan dapat membuat Anda lebih semangat mengerjakan tugas dan pekerjaan!

Putih dan Kuning

(sumber: contemporist.com)

Warna kuning menggambarkan suasana rumah yang cerah dan sedap dipandang. Selain itu, warna ini juga dipercaya dapat meningkatkan mood Anda. Oleh karena itu, perpaduan warna putih dan kuning ini sangat cocok diaplikasikan pada dapur Anda yang bisa membuat mood masak Anda semakin besar!

Putih dan Ungu

(sumber: decoist.com)

Sentuhan kedua warna ini dapat membuat ruangan Anda terlihat lebih berkelas. Cobalah aplikasikan kombinasi warna putih dan ungu ini pada interior ruang makan Anda agar dapat memberikan suasana seperti makan di restoran atau hotel mewah!

Putih dan Hijau

(sumber: trendir.com)

Komposisi warna putih dan hijau ini juga banyak dipilih orang terutama yang menyukai konsep dan suasana segar alami. Warna hijau juga membuat nuansa di rumah jadi lebih hidup, loh! Kreasikanlah dengan memberikan tanaman kecil dan dekorasi warna hijau lainnya!

Putih dan Coklat

(sumber: shutterfly.com)

Suka desain rumah yang natural dan tidak mencolok? Nah, campuran warna coklat dan putih dapat menjadi jawaban yang tepat! Selain memberikan kesan simple, warna-warna ini diyakini dapat membuat Anda makin betah di dalam rumah!

Putih dan Orange

(sumber: yourkidsclothes.com)

Bagi Anda yang menginginkan ruangan dengan warna terang dan anti-mainstream, orange adalah warna yang cocok untuk Anda! Warna ini bisa menambah rasa semangat dan keceriaan Anda untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Anda dapat mengaplikasikan kedua warna tersebut di kamar tidur Anda ditambah dengan dekorasi-dekorasi lucu!

Putih dan Pink

(sumber: freshome.com)

Warna pink merupakan warna yang identik dengan wanita. Namun, Anda para pria tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa memberikan sentuhan warna ini di rumah! Jika Anda menginginkan nuansa ruangan yang indah, cantik, dan romantis, perpaduan warna pink dengan putih ini dapat Anda pilih!

Putih dan Cream

(sumber: 4betterhome.com)

Warna cream dan putih ini mampu membuat ruangan di rumah Anda tampak lebih bersih sehingga dapat menghadirkan kenyamanan yang lebih. Anda dapat memilih kedua warna soft ini untuk dipadupadankan di ruang tamu Anda.

Nah, sekarang Anda telah mengetahui warna-warna yang dapat dikombinasikan dengan dasar warna putih rumah Anda. Apakah Anda sudah menentukan perpaduan warna apa yang ingin Anda pilih? Bila Anda ingin mengecat rumah Anda menjadi putih, yuk pesan jasa pengecatan dari Sejasa.com dan pilih gunakan cat Taka untuk putih 101%!

4.75/5 (8)

Rate this article!

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.