interior ruangan dengan kombinasi warna putih

9 Kombinasi Warna Putih yang Menarik untuk Dinding Rumah

Warna putih merupakan warna yang menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai warna dasar cat rumah. Hal ini dikarenakan interior dinding putih mudah dikombinasikan dengan berbagai macam warna, baik warna soft maupun bright. Ada beragam kombinasi warna putih yang menarik untuk diterapkan.

Warna putih memiliki makna kedamaian dan kebersihan sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Sebagai warna dasar, putih juga sangat bagus untuk menampilkan warna-warna lainnya. Jika Anda masih bingung perpaduan warna yang cocok dengan putih, berikut penjelasannya. Read till the end, ya!

Putih dan Biru

kombinasi warna putih dan biru pada interior rumah
(sumber: ourboathouse.com)

Kombinasi warna putih dan biru mampu memberikan kesan rumah yang fresh dan tenang bagai air mengalir. Anda dapat memadu-padankan kedua warna ini di ruang keluarga, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan perasaan damai dan tenteram!

Untuk memberikan nuansa lebih menarik, Anda bisa memilih corak garis-garis atau motif lainnya dengan warna putih dan biru.

Putih dan Hitam

kombinasi warna putih dan hitam pada interior rumah
(sumber: residencestyle.com)

Perpaduan warna putih dan hitam merupakan gabungan warna netral yang terbilang sangat mainstream karena paling sering dipilih oleh banyak orang.  Namun, komposisi warna tersebut ternyata memberikan kesan elegan bagi rumah Anda, loh!

Putih dan Merah

kombinasi warna putih dan merah pada interior rumah
(sumber: decoist.com)

Berani dan tegas, itulah kesan yang sangat ditonjolkan dari warna merah! Warna merah sangat kontras dengan warna putih karena memberikan daya tarik yang kuat. Anda bisa mengombinasikannya di ruang belajar atau kerja, sehingga diharapkan dapat membuat Anda lebih semangat mengerjakan tugas dan pekerjaan!

Putih dan Kuning

kombinasi warna putih dan kuning pada interior rumah
(sumber: contemporist.com)

Warna kuning menggambarkan suasana rumah yang cerah dan sedap dipandang. Selain itu, warna ini juga dipercaya dapat meningkatkan mood Anda. Oleh karena itu, perpaduan warna putih dan kuning ini sangat cocok diaplikasikan pada dapur Anda yang bisa membuat mood masak semakin besar!

Putih dan Hijau

kombinasi warna putih dan hijau pada interior rumah
(sumber: trendir.com)

Komposisi warna putih dan hijau ini juga banyak dipilih orang terutama yang menyukai konsep dan suasana segar alami. Warna hijau juga membuat nuansa di rumah jadi lebih hidup, loh! Kreasikanlah dengan memberikan tanaman kecil dan dekorasi warna hijau lainnya!

Putih dan Coklat

kombinasi warna putih dan cokelat pada interior rumah
(sumber: shutterfly.com)

Suka desain rumah yang natural dan tidak mencolok? Nah, campuran warna coklat dan putih dapat menjadi jawaban yang tepat! Selain memberikan kesan simple, warna-warna ini diyakini dapat membuat Anda makin betah di dalam rumah!

Putih dan Orange

kombinasi warna putih dan orange pada interior rumah
(sumber: yourkidsclothes.com)

Bagi Anda yang menginginkan ruangan dengan warna terang dan anti-mainstream, orange adalah warna yang cocok untuk Anda! Warna ini bisa menambah rasa semangat dan keceriaan Anda untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Anda dapat mengaplikasikan kedua warna tersebut di kamar tidur Anda ditambah dengan dekorasi-dekorasi lucu!

Putih dan Pink

kombinasi warna putih dan pink pada interior rumah
(sumber: freshome.com)

Warna pink merupakan warna yang identik dengan wanita. Namun, Anda para pria tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa memberikan sentuhan warna ini di rumah! Jika Anda menginginkan nuansa ruangan yang indah, cantik, dan romantis, perpaduan warna pink dengan putih ini dapat Anda pilih.

Putih dan Cream

kombinasi warna putih
(sumber: 4betterhome.com)

Warna cream dan putih ini mampu membuat ruangan di rumah Anda tampak lebih bersih sehingga dapat menghadirkan kenyamanan yang lebih. Anda dapat memilih kedua warna soft ini untuk dipadupadankan di ruang tamu Anda.

Nah, sekarang Anda telah mengetahui warna-warna yang dapat dikombinasikan dengan interior dinding putih rumah Anda. Simak inspirasi interior rumah lainnya di blog Sejasa.

Apakah Anda sudah menentukan perpaduan warna apa yang ingin Anda pilih? Bila Anda ingin mengecat rumah Anda menjadi putih, yuk pesan jasa pengecatan dari Aplikasi Sejasa atau website sejasa.com sekarang.

layanan kontraktor Sejasa dapat membantu kebutuhan interior rumah

Share This Article!