daily cleaning

Cerita Mitra: Terkena Imbas Pandemi, Kang Hendi Bangkit Bersama Daily Cleaning Sejasa

Hendi Hasan atau yang sering dipanggil Kang Hendi adalah seorang cleaning service dari salah satu mall di Bandung. Namun, terimbas oleh pandemi Kang Hendi terpaksa dirumahkan dari pekerjaannya. Kala itu, cleaning service menjadi pekerjaan utama Kang Hendi untuk memenuhi kehidupan keluarganya.

Selama satu tahun sejak dirumahkan, Kang Hendi harus bergerak sendiri menjadi serabutan untuk dapat bertahan dengan hasil yang tidak menentu setiap harinya, tetapi hal ini tidak membuatnya patah semangat, Kang Hendi mulai berdiri kembali sejak bertemu dengan Sejasa.

Bangkit bersama Sejasa

April 2021, Kang Hendi bergabung bersama Sejasa dengan nama bisnis profil “Hendi Hasan” sebagai mitra pada kategoti Daily Cleaning. Tidak butuh waktu lama, kinerja Kang Hendi sebagai Mitra Daily Cleaning mulai dikenal dan disenangi oleh banyak pengguna Sejasa.

Sehari bisa ambil 3 sampe 5 orderan, tetapi terkadang saya ambil sedikit orderan aja karena saya lebih milih untuk mementingkan kepuasaan konsumen dibandingkan harus memaksakan mengambil banyak orderan dalam sehari, tapi kinerja saya tidak maksimal,” kata Kang Hendi saat menceritakan pengalamannya.

Selama bergabung dengan Sejasa, pendapatan Kang Hendi meningkat cukup signifikan dibandingkan satu tahun terakhir. Saat ini, Sejasa menjadi prioritas utama Kang Hendi untuk mengembangkan layanan Daily Cleaning.

Sebagai penyedia jasa, saya harus bersikap ramah dan informatif kepada konsumen agar konsumen juga senang atas layanan yang saya berikan. Bukan hanya melihat hasil, tapi konsumen juga pasti melihat perilaku kita sebagai penyedia jasa baik atau tidaknya.” tutup Kang Hendi.

Cara Bergabung Jadi Mitra Daily Cleaning Sejasa

Anda ingin memulai sukses dengan menjadi mitra Sejasa untuk kategori Daily Cleaning? Tentu bisa. Saat ini, Sejasa sedang membutuhkan mitra untuk area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Daftar sekarang dengan klik di sini

Tentang Layanan Cleaning Sejasa

Layanan Daily Cleaning Sejasa tersedia untuk Anda yang membutuhkan jasa bersih-bersih rumah, apartemen maupun kantor. Area pembersihan meliputi ruangan-ruangan yang ada di rumah, mulai dari kamar, dapur, kamar mandi, ruang tamu. Anda dapat memilih layanan tambahan berupa setrika dan disinfektan juga.

Mitra Sejasa akan membersihkan dan menata rumah Anda jadi lebih rapi. Tersedia pula layanan paket cleaning yang pastinya jauh lebih hemat. Anda dapat memesan layanan Daily Cleaning Sejasa melalui sejasa.com dan Aplikasi Sejasa yang bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store.

cleaning service
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *