Berapa Harga Motor Vespa Matic, Sehingga Banyak Peminatnya?

harga vespa matic

Vespa matic merupakan salah satu pilihan Vespa yang cukup digandrungi terutama di kalangan anak muda. Meskipun harga motor Vespa matic sedikit lebih tinggi dari motor matic biasa, desain dan modelnya sangat cantik dan unik.

Modelnya sendiri terbilang cukup berbeda dengan Vespa klasik, sehingga jika harganya lebih tinggi juga sepadan dengan desain dan kualitasnya. Bentuk motor Vespa jenis ini setidaknya ada ada 15 produk pilihan yang tersedia di Indonesia dengan spesifikasi masing-masing. Untuk harga Vespa matic termurahnya bisa dibawah 40 jutaan, namun untuk harga yang paling mahal bisa mencapai ratusan juta.

Harga Vespa Matic dan Keunggulannya

Motor keren ini punya banyak keunggulan dari berbagai sisi. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh motor matic jenis Vespa ini.

Adanya Fitur Canggih

Tak dipungkiri, Vespa matic merupakan jenis Vespa yang cukup canggih salah satunya yaitu memiliki fitur canggih seperti USB port. Dengan fungsi ini maka Anda lebih mudah untuk melakukan pengisian baterai smartphone atau gadget lainnya, jika sedang di perjalanan jauh menggunakan Vespa. Fitur tersebut ada di bagian kompartemen depan pada Vespa matic.

Ketika sedang di perjalanan dan Anda membutuhkan untuk mengecas smartphone atau gadget lainnya saat ada kebutuhan mendesak, Vespa ini menghadirkan solusi tersebut. Tidak perlu cemas baterai habis di perjalanan.

Bagasi Motor Luas

Motor matic berjenis Vespa ini ternyata juga punya fitur yang tidak kalah mengagumkan yaitu bagian bagasi motor yang sangat luas. Karena luasnya bagian bagasi, Anda bisa memasukkan helm untuk type full face ke bagasi motor.

Anda juga bisa memasukkan barang lainnya seperti misalnya jas hujan, sarung tangan atau barang-barang lainnya di motor ini. Jadi lebih fleksibel terutama bagi yang tidak menyukai bawa tas besar, sebagian barang yang dibutuhkan bisa dimasukkan ke dalam bagasi motor.

Teknologi Pengereman yang Baik

Motor keren ini didukung oleh berbagai teknologi yang canggih untuk kemudahan dalam berkendara salah satunya pada bagian pengereman. Vespa ini sudah menggunakan teknologi ABS atau anti-lock braking system. Dimana sistem ini akan mencegah terjadinya risiko penguncian roda saat Anda melakukan pengereman secara mendadak.

Fitur pengereman dengan ABS ini tentu saja merupakan fitur untuk menjaga keselamatan para pengendara. Dimana saat melakukan pengereman mendadak, tentu saja ada bahaya yang mengintai siapa saja tapi bisa terselamatkan dengan fitur canggih tersebut.

Punya Durabilitas Tinggi

Motor Vespa matic ini juga punya bahan dasar yang dibuat dengan material terbaik. Jadi untuk bodynya tentu saja tahan lama dan juga kuat. Tidak perlu khawatir masalah keawetannya tentu saja akan lebih tahan lama dibanding kendaraan yang dibuat dari Jepang.

Namun tentunya Anda harus melakukan perawatan pada motor dengan baik. Karena motor berkualitas terbaik di dunia juga jika tidak dirawat dengan cara yang benar tentu akan lebih mudah rusak.

Untuk harga Vespa matic di tahun 2022 yang termurah dengan kapasitas 125cc dijual dengan harga mulai dari 39 jutaan. Sedangkan untuk harga yang paling mahal yaitu ada pada Vespa 946 Christian Dior yang produksinya hanya 946 unit di dunia, dengan harga pada kisaran 400 jutaan.

Namun perlu diketahui bahwa harga motor akan berbeda-beda tergantung wilayahnya. Anda tidak bisa menggunakan patokan harga di wilayah Jabodetabek untuk membeli motor di Medan. Karena harga pasarannya tentu sangat berbeda, jadi untuk itu Anda harus melakukan update terkini harga untuk Vespa matic di daerah tempat tinggal.

Temukan penyedia jasa rumah yang profesional dan berkualitas di Aplikasi Sejasa dan website sejasa.com. Penuhi kebutuhan jasa rumah Anda, mulai dari cleaning, servis AC dan elektronik lainnya, massage, pertukangan, renovasi rumah, dan banyak lagi hanya bersama Sejasa. Konfirmasi pemesanan cepat, mudah, dan praktis.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published.