prewedding hijab

Inspirasi Foto Prewedding Hijab dengan Konsep Outdoor

Setiap pasangan berbahagia yang akan melaju ke jenjang pernikahan tentu akan mempersiapkan banyak hal termasuk foto prewedding. Selain untuk dipajang saat acara pernikahan berlangsung, foto prewedding juga akan menjadi kenangan berharga yang diabadikan seumur hidup. Oleh karena itu, bagi Anda yang akan menikah, mulailah pikirkan konsep foto prewedding seperti apa yang Anda inginkan!

Agar tidak mengeluarkan banyak biaya untuk menyewa tempat atau studio, Anda dapat melakukan sesi foto prewedding di outdoor yang justru membuat hasil foto menjadi lebih indah. Dan untuk Anda yang memilih konsep foto prewedding islami, memang ada beberapa tantangan atau batasan dalam berfoto seperti tidak boleh berpose terlalu mesra. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan 10 inspirasi foto prewedding hijab outdoor yang masih dalam batas wajar. Yuk, simak foto-foto berikut!

1. Foto prewedding pasangan ini sangatlah romantis bukan? Meskipun jaraknya tidak berdekatan, chemistry mereka dalam foto sungguh terlihat. Pemandangan indah yang ada di belakang pun memberikan nilai plus bagi foto ini. Pose seperti pasangan ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin berfoto dengan gaya sesederhana mungkin.

(sumber: wolipop.detik.com)

2. Siapa bilang kalau foto prewedding di hutan itu menyeramkan? Tentu saja tidak! Buktinya, Anda dapat melihat pasangan di foto ini yang justru terlihat sangat bahagia. Bagi Anda yang ingin foto di hutan seperti ini, pastikan Anda memakai outfit yang eyecatching dan menarik agar fotonya menjadi lebih hidup!

(sumber: thewedding.id)

.3. Konsep foto di depan air terjun seperti ini mengibaratkan suasana hati pasangan yang tenang dan sejuk tanpa adanya emosi sehingga membuat pasangan terlihat sangat damai. Anda juga tidak perlu berpanas-panasan saat berfoto karena segarnya udara disana.

(sumber: wolipop.detik.com)

4. Banyak orang menginginkan foto prewedding di tempat jauh yang tentu memakan banyak biaya. Padahal tanpa Anda sadari, Anda dapat berfoto di taman rumah Anda sendiri yang juga tidak kalah memperlihatkan sisi keindahan alam. Dan tentunya bisa lebih menghemat bukan?

(sumber: bridestory.com)

5. Tentu banyak dari Anda beranggapan bahwa foto prewedding di sawah sangatlah mustahil karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan. Namun, lihatlah foto ini! Sangat berbeda dari yang Anda pikirkan sebelumnya bukan? Suasana di sawah justru bisa menciptakan keharmonisan antar pasangan, loh!

(sumber: bridestory.com)

6. Apakah Anda setuju bahwa foto ini sungguh menakjubkan? Konsep di pantai seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin melakukan sesi foto dan video prewedding. Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus, gunakanlah jasa fotografer atau videografer profesional!

(sumber: bridgeurl.com)

7. Sesi foto di tengah jalan seperti pasangan ini merupakan konsep prewedding yang unik dan mengesankan. Namun, pastikan Anda memilih jalan yang tidak ada banyak kendaraan berlalu-lalang! Agar lebih menarik, gunakanlah properti-properti pendukung foto!

(sumber: poetrafoto.com)

8. Agar tidak kaku saat berfoto, bebaskanlah diri Anda dan pasangan dengan melakukan kegiatan favorit bersama seperti menyanyi dan bermain musik! Fotografer akan memotret moment indah tersebut berkali-kali supaya hasil foto menjadi lebih natural.

(sumber: bogorphotos.wordpress.com)

9. Anda dapat melakukan sesi foto prewedding dengan binatang, loh! Seperti pasangan ini yang berfoto di ladang rusa dengan pose tertawa bergembira. Foto dengan binatang juga membuat kesan lebih ramai seperti adanya orang lain di sekeliling Anda. Cobalah konsep anti-mainstream ini terutama bagi Anda para pencinta binatang!

(sumber: seputarpernikahan.com)

10. Selain sebagai tempat menyeberang, jembatan juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk foto prewedding, loh! Lihat saja foto indah ini! Dengan memakai gaun dan jas pernikahan, pasangan ini berhasil membuat jembatan ini terlihat megah!

(sumber: askarphotography.com)

Dari 10 foto prewedding hijab outdoor yang telah kami berikan, mana yang menjadi favorit Anda? Semoga informasi yang kami berikan ini dapat menjadi inspirasi terutama bagi Anda para hijabers yang akan segera menikah!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *