lokasi prewedding

Lokasi Foto Prewedding di Jakarta yang Layak Jadi Pilihan

Ketika ingin melakukan sesi foto prewedding, tentu Anda harus mempersiapkan beberapa hal penting. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah lokasi yang digunakan untuk foto. Anda harus mengetahui dimana lokasinya dari jauh-jauh hari karena prosesnya dapat memakan waktu yang cukup lama. Anda tentu perlu untuk melakukan survey kesana dan bertanya pada pihak-pihak yang bertanggung jawab di tempat itu.

Agar prosesnya lebih mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Anda dapat mencari lokasi foto yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta, Anda tidak perlu khawatir dan jauh-jauh pergi ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk mendapatkan hasil foto yang indah. Di ibukota tercinta ini juga terdapat banyak tempat bagus yang dapat dijadikan sebagai lokasi foto prewedding Anda, loh! Berikut kami berikan 10 lokasi foto di Jakarta yang dapat menjadi pilihan bagi Anda!

Monas

(sumber: bridestory.com)

Yakin tak mau foto prewedding di salah satu tempat bersejarah di Indonesia ini? Pemandangan dengan latar Monas ini menciptakan hasil foto yang sangat menawan, loh! Pastikan Anda berfoto disana pada pagi hari agar tidak ramai!

Ancol

(sumber: bridestory.com)

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin melakukan sesi foto dengan menggunakan konsep pantai, Ancol tentu dapat menjadi pilihan! Suasana di Ancol juga tak kalah bagus dari pantai-pantai lainnya, kok!

Kota Tua

(sumber: videoartindonesia.com)

Nah, tempat yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi untuk dijadikan sebagai tempat foto! Kota Tua pun sudah menjadi tempat wisata wajib bagi para turis. Datanglah pada saat senja agar memberikan nuansa foto yang elegan!

Gereja Katedral Jakarta

(sumber: pranikahdanpernikahanjakarta.blogspot.com)

Bangunan gereja ini sangatlah megah bagai di luar negeri yang pasti akan membuat foto Anda tampak lebih berkelas! Untuk Anda yang ingin foto prewedding disana, Anda harus membawa surat permohonan ke sekretariat gereja.

Taman Wisata Alam Mangrove

(sumber: gofotovideo.com)

Taman Mangrove ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Namun apabila Anda membawa kamera, Anda harus membayar Rp 1.000.000 untuk masuk kesana. Tapi worth it kan dengan pemandangannya yang sangat indah ini?

Museum Transportasi TMII

(sumber: preweddingfoto.com)

Museum Transportasi adalah salah satu tempat di TMII yang dapat Anda jadikan sebagai spot foto prewedding. Dengan hanya membayar biaya sebesar Rp 150.000, Anda langsung mendapatkan hasil foto yang keren seperti ini, loh!

Hidden Paradise

(sumber: pinterest.com)

Apakah Anda masih asing mendengar tempat ini? Hidden Paradise memang belum diketahui oleh banyak orang karena berada di tempat yang jauh dari keramaian kota Jakarta. Tak perlu khawatir ramai deh kalau mau foto prewedding disana!

Museum Bank Indonesia

(sumber: bridestory.com)

Tidak semua museum memberikan kesan yang kuno dan jadul, kok! Lihat saja foto indah yang dipotret di Museum Bank Indonesia ini! Pasangan ini justru terlihat seperti raja dan ratu yang berada di istana!

Gedung Arsip Nasional

(sumber: alienco.net)

Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin berfoto prewedding dengan mengangkat tema nuansa masa lalu. Apabila Anda menyewa gedung untuk acara pernikahan disana, Anda tidak dikenakan biaya untuk foto, loh!

Pacuan Kuda Pulomas

(sumber: 3angels-photography.blogspot.com)

Apakah Anda suka berandai-andai menjadi pangeran berkuda dan putri kerajaan seperti di film-film? Nah, Anda dan pasangan Anda bisa merasakannya dengan melakukan sesi foto prewedding di Pacuan Kuda ini!

Setelah mengetahui beberapa lokasi foto prewedding yang berada di Jakarta ini, apakah Anda sudah menentukan mana yang Anda inginkan? Semoga segala persiapan pernikahan Anda dan pasangan dapat berjalan dengan baik, ya!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *