biaya pemasangan kanopi

Kisaran Biaya Pemasangan Kanopi Juli 2023

Jika Anda yang memiliki rumah tanpa garasi, penggunaan kanopi merupakan hal yang penting untuk mengakalinya. Kanopi dapat berfungsi menjadi carport ataupun bisa juga sebagai pelindung pekarangan rumah, dari teriknya panas matahari ataupun air hujan. Apakah Anda masih bingung mencari jenis kanopi yang cocok untuk kebutuhan Anda? Jangan khawatir, Sejasa akan membahas biaya pemasangan kanopi serta cara menemukan jasa pemasangan kanopi yang tepat untuk Anda!

Biaya Pemasangan Kanopi

Sebelum memanggil penyedia jasa untuk pemasangan kanopi, sebaiknya Anda mencari tahu dahulu bahan apa saja yang dapat digunakan sebagai kanopi, biaya serta kekuatannya. Berikut adalah beberapa jenis kanopi yang umumnya digunakan serta harganya:

Jenis Kanopi Rangka Harga 
Polycarbonate Baja Ringan Rp400,000/ m²
Spandek Baja Ringan Rp300,000/ m²
Alderon Baja Ringan Rp450,000/ m²
Onduline Baja Ringan Rp375,000/ m²
Jenis Kanopi Rangka Harga 
Polycarbonate Besi Hollow Rp500,000/ m²
Spandek Besi Hollow Rp400,000/ m²
Alderon Besi Hollow Rp550,000/ m²
Onduline Besi Hollow Rp475,000/ m²

Biaya pemasangan kanopi sekitar Rp150,000 per hari untuk satu tukang tergantung dari kuantitas dan kerumitan pemasangan kanopi.

biaya pemasangan kanopi

Temukan Jasa Pasang Kanopi Terpercaya di Sejasa.com

Memilih jasa pemasangan kanopi merupakan hal yang tidak mudah. Kita harus teliti dalam memperkerjakannya. Tentu saja Anda menginginkan tukang yang mampu bekerja dengan cekatan dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan. Dan pastinya, budget pun jangan sampai melampaui batas biaya normal.

Oleh karena itu, kini Sejasa.com hadir untuk membantu Anda dalam memilih jasa pemasangan kanopi yang tepat. Berikut hal yang dapat Anda lakukan di Sejasa.com:

Dapatkan Beberapa Rekomendasi

Lewat Sejasa.com, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional terdekat di daerah Anda. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi dengan penyedia jasa. Penyedia jasa pemasangan kanopi di Sejasa.com telah melewati proses verifikasi oleh Sejasa.com. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

Lihat Portofolio Pekerjaan Sebelumnya

Setelah Anda melihat portfolio penyedia jasa, tanyakan pada mereka apakah pernah mengerjakan proyek yang mirip dengan proyek Anda. Jika Anda sudah menelusuri portfolio penyedia jasa tersebut, tentunya Anda juga dapat mempertimbangkan hal-hal seperti garansi, ketepatan waktu pengerjaan, dan juga hasil-hasil pekerjaan mereka.

Lihat review customer sebelumnya

Jika Anda masih belum yakin, di Sejasa.com terdapat testimoni dari customer sebelumnya. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan penyedia jasa tersebut dari tingkat kepuasan customer terhadap para penyedia jasa yang mengirimkan penawaran jasa kepada Anda.

Sekian informasi mengenai biaya pemasangan kanopi, serta bagaimana memilih penyedia jasa yang tepat untuk Anda. Semoga bermanfaat! 🙂

biaya pemasangan kanopi

Share This Article!