biaya pemasangan partisi

Kisaran Biaya Pemasangan Partisi

Biasanya rumah dengan lahan terbatas menggunakan partisi untuk menggabungkan dua buah ruangan. Bukan hanya memiliki fungsi sebagai pembatas saja, partisi juga dapat menjadi pemanis interior rumah. Karena memiliki banyak jenis dan bentuk menyesuaikan ruangan, partisi dapat Anda kreasikan sesuai dengan keinginan Anda. Untuk mengetahui jenis serta biaya pemasangan partisi, sekarang mari kita bahas bersama-sama.

Biaya Pemasangan Partisi

Biaya pemasangan partisi berkisar antara Rp 50.000,- hingga Rp 150.000,- per m2 biasanya tergantung pada jenis dan tingkat kesulitan dalam pemasangannya.

Pesan Jasa Pemasangan Partisi >>

 

Jenis-jenis partisi yang perlu Anda ketahui adalah:

Partisi masif

Jika Anda menginginkan ruangan dengan tingkat privasi yang tinggi. Anda bisa menggunakan gordyn untuk menupinya, jika sedang digunakan. Material pembentuk partisi masif ini biasanya tidak transparan atau tembus pandang dan memakai bahan yang solid.

Partisi semi transparan

Jenis partisi ruangan yang unik adalah partisi semi transparan yang merupakan campuran dari bahan padat serta bahan transparan. Seperti penggunaan batu-bata ataupun bambu, walaupun tertutup tetap dapat melakukan kontak suara ataupun masih dapat melihat ke keruangan lain.

Partisi transparan

Partisi ini biasanya menggunakan material kaca, bertujuan agar tetap dapat langsung melihat keseluruh ruangan walaupun dibatasi partisi.

Partisi permanen

Dibuat sebagai pembatas ruang dan tak dapat dipindahkan. Biasanya dibuat seperti menyatu dengan struktur dinding, menyatu dengan rangka plafon, atau menyatu dengan lantai.

Partisi nonpermanen

Memiliki ukuran, bentuk, dan model yang fleksibel sehingga mudah dipindahkan. Partisi jenis ini sering berubah fungsi, menjadi backdrop atau penutup ruangan.

Menemukan Jasa Pemasangan Partisi yang Terbaik di Sejasa.com

Memilih jasa pemasangan partisi merupakan hal yang tidak mudah. Kita harus teliti dalam memperkerjakannya. Tentu saja Anda menginginkan tukang yang mampu bekerja dengan cekatan, rapih dan hasil yang sesuai dengan harapan. Dan pastinya, budget pun jangan sampai melampaui batas biaya normal.

Oleh karena itu, kini Sejasa.com hadir untuk membantu Anda dalam memilih jasa pemasangan partisi yang tepat. Berikut hal yang dapat Anda lakukan di Sejasa.com:

1. Dapatkan Beberapa Rekomendasi

Lewat Sejasa.com, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional terdekat di daerah Anda. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi dengan penyedia jasa. Penyedia jasa pemasangan kanopi di Sejasa.com telah melewati proses verifikasi oleh Sejasa.com. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

2. Lihat Portofolio Pekerjaan Sebelumnya

Setelah Anda melihat portfolio penyedia jasa, tanyakan pada mereka apakah pernah mengerjakan proyek yang mirip dengan proyek Anda. Jika Anda sudah menelusuri portfolio penyedia jasa tersebut, tentunya Anda juga dapat mempertimbangkan hal-hal seperti garansi, ketepatan waktu pengerjaan, dan juga hasil-hasil pekerjaan mereka.

3. Lihat testi customer sebelumnya

Jika Anda masih belum yakin dengan penyedia jasa tersebut, di Sejasa.com terdapat testimoni dari customer sebelumnya. Sehingga, Anda dapat mempertimbangkan penyedia jasa dari tingkat kepuasan customer terhadap para penyedia jasa yang mengirimkan penawaran jasa kepada Anda.

Sekian informasi mengenai biaya pemasangan partisi, serta bagaimana memilih penyedia jasa pasang partisi yang tepat untuk Anda. Partisi merupakan komponen pelengkap interior rumah Anda, oleh karena itu, awasi pekerjaan tukang. Jangan sampai budget Anda keluar lebih karena harus merombaknya kembali. Semoga bermanfaat.

Pesan Jasa Pemasangan Partisi >>

 

5/5 (3)

Rate this article!

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.