Cerita Mitra: Bekerja Keras Demi Perekonomian yang Lebih Baik

mitra daily cleaning

Menjadi tulang punggung keluarga dengan tanggungan seorang istri dan 3 orang anak bukanlah hal yang mudah. Inilah yang dirasakan oleh Pak Hari, salah seorang mitra Sejasa untuk layanan daily cleaning.

Dengan pengalamannya dalam pekerjaan bersih-bersih, Pak Hari telah melalui banyak hal yang tak terlupakan. Pak Hari adalah mitra Sejasa yang sangat giat dan mencintai pekerjaannya. Bagaimana ceritanya? Simak bersama-sama yuk!

Keseharian Sebagai Mitra Daily Cleaning

Pak Hari merupakan mitra yang telah bergabung bersama Sejasa sejak awal 2020. Sejak tahun 2017, Pak Hari telah memiliki pengalaman dalam pekerjaan bersih-bersih, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Dalam kesehariannya, Pak Hari sudah berangkat dari rumahnya yang berlokasi di Depok sejak pukul 06.00 WIB menuju Jakarta. Untuk mengambil pekerjaan, umumnya dimulai dari pukul 08.00 WIB. Menurut Pak Hari, setelah bergabung menjadi mitra Sejasa, beliau lebih mudah dalam mengambil pekerjaan. 

“Jangkauan order lebih luas karena berdasarkan wilayah, bukan kilometer. Dengan begitu, saya jadi bisa ambil pekerjaan untuk wilayah Depok, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat,” tambah Pak Hari.

Sebagai mitra yang biasanya mendapatkan maksimal 4 pekerjaan dalam satu hari, Pak Hari mengaku harus bisa mengatur waktu. Beliau mengatakan, akan mengambil pekerjaan selanjutnya apabila pekerjaan pertama telah selesai. Namun, ini tidak berlaku untuk direct request yang lebih fleksibel sehingga masih bisa diatur sesuai pekerjaan sebelumnya.

Momen Tak Terlupakan Menjadi Mitra Sejasa

Dengan pengalaman yang lebih dari 4 tahun, tentu Pak Hari punya cerita mengenai momen terbaiknya. Menurut Pak Hari, momen terbaik dan tak terlupakan yang dirasakannya adalah adanya interaksi yang positif dengan pelanggan. Selain melakukan pekerjaan sesuai permintaan pelanggan, terkadang ada yang meminta bantuan kecil lainnya.

Berdasarkan obrolan dengan Pak Hari, pernah ada pelanggan yang minta bantu-bantu pindahan. Saat itu, ada beberapa barang yang tidak dibawa, sehingga pelanggan memberikannya kepada Pak Hari untuk dibawa pulang. 

Selain itu, ada juga momen disaat Pak Hari bekerja untuk membersihkan pindahan sebuah kantor. Setelah selesai bekerja, pelanggan mengajak untuk makan bersama. Hal kecil tersebut mungkin terlihat bukan apa-apa, namun bermakna besar dan menjadi momen tak terlupakan bagi Pak Hari.

Bekerja Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

Pak Hari merupakan mitra Sejasa yang mengambil pekerjaan setiap hari, tanpa ada hari libur. Ini beliau lakukan karena kecintaan dengan pekerjaan ini dan demi meningkatkan perekonomian keluarganya. 

Sebagai kepala keluarga dan tulang punggung, Pak Hari merupakan seorang suami sekaligus ayah dari 3 orang anak. Beliau sangat bersemangat dan giat mengambil pekerjaan dari pelanggan melalui aplikasi Sejasa. Ini dilakukan demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan keluarga.

“100% saya mencintai pekerjaan ini. Kerja keras ini untuk perubahan perekonomian keluarga ke arah yg lebih baik,” jelas Pak Hari saat ditanya mengenai motivasinya dalam bekerja.

Sebagai mitra daily cleaning Sejasa, Pak Hari merasa sangat terbantu dan dimudahkan dengan sistem Sejasa. Dengan pengalamannya, beliau telah membantu pelanggan Sejasa dalam pembersihan rumah, apartemen, hingga perkantoran. Menurut beliau, siapapun yang cinta dengan pekerjaannya akan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan profesional.

Semoga semangat dan daya juang Pak Hari dalam bekerja dan melayani kebutuhan bersih-bersih pelanggan Sejasa bisa jadi inspirasi untuk kita. Setiap individu merupakan pahlawan bagi dirinya sendiri dan orang terdekatnya. Apapun pekerjaannya, Anda telah melakukan yang terbaik.

_________

Unduh aplikasi Sejasa sekarang atau kunjungi website sejasa.com untuk nikmati kemudahan mendapatkan layanan bersih-bersih. Cukup isi form permintaan jasa sesuai kebutuhan Anda. Mitra Sejasa akan segera menghubungi Anda dan datang ke alamat. Praktis, cepat, dan dikerjakan oleh tenaga profesional!

mitra daily cleaning
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published.