kesan pelanggan

Kesan Pelanggan Setelah Pakai Layanan Sejasa, Se-Nyaman Itu!

Memasuki pertengahan tahun 2022, kian bertambah pelanggan yang merasa nyaman dan puas dengan layanan Sejasa. Sebagai sebuah platform penyedia jasa nomor 1 di Indonesia, Sejasa hadir sebagai solusi untuk mempermudah pemilik rumah dalam menemukan jasa terbaik dan profesional. Dalam proses layanan, pelanggan dapat memberikan kesan sebagai bentuk review terhadap layanan Sejasa.

Setelah pengerjaan jasa selesai dilakukan, pelanggan akan diminta untuk memberikan review. Review ini menjadi tolak ukur Sejasa untuk menilai kepuasan pelanggan sekaligus sebagai bahan evaluasi kedepannya.

Dalam artikel ini, Tim Sejasa telah mengemas kesan pelanggan dan cerita mereka selama menggunakan layanan Sejasa. Simak selengkapnya yuk!

Kesan Ibu Annisha Mengenai Layanan Massage

Aktivitas sehari-hari yang sangat padat membuat badan menjadi pegal dan sakit-sakit. Itulah yang dirasakan Ibu Annisha. Setelah agak kesulitan dalam mendapatkan penyedia jasa pijat, akhirnya Ibu Annisha mencoba membuat pemesanan di Sejasa dan langsung mendapatkan penyedia jasa massage Sejasa.

Appreciation post buat Sejasa! 
Kemarin badan pegal-pegal dan cari pijat home service tapi pada full. Lalu saya pesan Sejasa, mitra penyedia jasa langsung menghubungi saya hanya dalam 5 menit dan 30 menit kemudian sampai rumah. Selama 2 jam pijat, alhamdulillah pijatannya nyaman banget.

Kesan Ibu Elik Mengenai Layanan Service AC

Meskipun saat ini aktivitas sudah kembali seperti semula, menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Itulah yang menjadi fokus Sejasa agar dapat memberikan layanan yang nyaman dan aman bagi pelanggan. Mengenai hal ini, Ibu Elik pun merasa puas. Mitra service AC yang memenuhi permintaan jasanya bekerja dengan rapi dan taat protokol kesehatan. 

Respon yang cepat juga menjadi hal penting demi kenyamanan pelanggan. Untuk layanan express, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi pemesanan dengan cepat, dan tidak perlu menunggu lama lagi. Dengan begitu, layanan pun bisa dilakukan dengan cepat dan tepat.

Coba order Sejasa di jam 12 malam untuk pagi ini. Respondnya cepat banget. Mitranya juga taat prokes dan rapi kerjanya. AC di rumah sudah bersih dan lebih dingin.

Kesan Ibu Diah Mengenai Layanan Daily Cleaning

Layanan home service Sejasa hadir untuk membantu para pemilik rumah dalam mengerjakan kegiatan rumah seperti bersih-bersih. Disaat pemilik rumah lelah dengan padatnya aktivitas dan tak mampu lagi untuk bersih-bersih rumah, Sejasa memberi solusi. 

Cukup dengan mengisi form permintaan jasa sesuai kebutuhan, dan Sejasa akan menghubungkan Anda dengan penyedia jasa terbaik. Ibu Diah Tamara merasa terbantu dengan hadirnya layanan daily cleaning Sejasa.

Sangat terbantu dengan Sejasa, di saat kaki lagi sakit dan gak mampu buat bersih2 rumah. Mbaknya datang ontime dan pekerjaannya bersih, sangat detail.”

Kesan Ibu Dessy Mengenai Layanan Kontraktor Bangunan 

Membangun properti baru seperti rumah, kos, kantor, dan tempat usaha seperti cafe membutuhkan jasa kontraktor. Sejasa juga menghadirkan jasa yang satu ini. Dalam membangun properti baru, dibutuhkan jasa yang berpengalaman. Pelanggan dapat berkonsultasi secara detail mengenai biaya, material, desain, dan hal penting lainnya.

Ibu Dessy telah menggunakan layanan kontraktor bangunan Sejasa untuk membangun cafe miliknya. Dalam reviewnya, ia menuliskan bahwa sangat puas dengan hasil pekerjaannya. Mengenai detail desain, pelanggan dapat memberikan referensi yang diinginkan pada penyedia jasa. Nantinya, akan dipertimbangkan dan disesuaikan dengan perencanaan proyek.

Alhamdulillah puas banget, sama sekali ga mengecewakan. Saya sangat berterima kasih. Ternyata hasil akhirnya lebih bagus dari pada konsep 3D nya. Menurut pelanggan, cafe kami yang paling instagrammable di antara cafe lain di sekitar area ini.”

Kesan Bapak Ridho tentang Layanan Pertukangan

Jasa pertukangan punya peran besar dalam menjadikan rumah yang nyaman. Sebut saja, jika terjadi kerusakan atap, pintu, dinding, atau area tertentu dirumah. Anda akan membutuhkan jasa tukang untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

Memanggil tukang yang handal dan profesional tentu menjadi solusi terbaik. Hal inilah yang dirasakan oleh Pak Ridho ketika atap rumahnya bocor disaat hujan deras terjadi. Pak Ridho langsung memesan jasa pertukangan di Sejasa untuk mengatasi atap bocor.

Tukangnya super ramah, datang on time. Mau menjelaskan dengan detail soal kerusakan atap rumah. Hasil pekerjaannya rapi dan cepat. Sudah dilihat keadaannya saat hujan tidak ada bocor lagi. Keluarga pun tidak ada keluhan dan semuanya jadi nyaman. Terima kasih banyak Sejasa.

Kesan Ibu Hafia tentang Layanan Arsitek 

Mewujudkan rumah impian bukanlah hal yang mudah. Selain persiapan perencanaan biaya, material, Anda juga perlu mempertimbangkan hal desain. Arsitek menjadi sosok yang sangat dibutuhkan dalam hal ini, karena merekalah yang paham tentang seluk-beluk desain bangunan.

Ibu Hafia membutuhkan jasa arsitek dalam perwujudan huniannya, dan telah menggunakan jasa arsitek Sejasa. Ia merasa puas dan sangat terbantu dengan adanya jasa arsitek. Menurutnya, mitra arsitek Sejasa sangat komunikatif sejak awal hingga akhir proyek.

Terima kasih sudah membantu kami mewujudkan rumah impian. Dari awal proses desain, sudah sabar menerima masukan, koreksi, dan memberikan input-input baiknya. Semoga bisa berlanjut di project selanjutnya.”

Kesan Ibu Sheila tentang Layanan Hair Care

Merawat anggota tubuh sangat penting untuk dilakukan. Rambut menjadi mahkota bagi setiap individu, sehingga kebersihan dan keindahannya harus menjadi prioritas.

Tidak perlu repot keluar rumah lagi untuk mendapatkan perawatan rambut seperti di salon. Mulai dari potong rambut, creambath, blow, untuk laki-laki, perempuan, hingga anak-anak, bisa dipesan melalui platform Sejasa.

Ibu Sheila merasa puas dengan pelayanan hair care. Kinerja penyedia jasanya sangat profesional, tak kalah dari yang ada di salon. Penyedia jasa Sejasa adalah mereka yang telah terverifikasi dan melalui proses seleksi yang ketat. Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari penyedia jasa profesional.

Mitranya sangat on time, bahkan datang lebih awal. Peralatan yang dibawa juga lengkap. Guntingannya cepat dan rapih, sesuai dengan yang diinginkan. Head & shoulder massagenya juga ok banget. Sangat memuaskan pelayanannya, fix bakalan langganan.”

Terima kasih atas apresiasi, masukan, dan kritik Anda untuk Sejasa. Kami akan menantikan kesan dan cerita Anda serta pelanggan lainnya dalam menggunakan layanan Sejasa.

Semoga artikel di atas bermanfaat sebagai pedoman Anda dalam menentukan layanan yang Anda butuhkan. Kunjungi sejasa.com atau unduh aplikasi Sejasa sekarang. Rasakan nyaman yang sesungguhnya dengan kemudahan layanan Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *