pijat terdekat

Ini 4 Layanan Pijat Terdekat dan Terlengkap di Sejasa

Setelah beraktivitas seharian, tubuh merasa lelah dan butuh istirahat sejenak. Untuk melepas penat pada beberapa area tubuh seperti bahu, pinggang, punggung, melakukan pijat adalah solusi yang tepat. Sejasa menghadirkan Sejasa Massage, jasa pijat panggilan terdekat dari lokasi Anda. Dengan Sejasa Massage, Anda lebih mudah dan praktis untuk mendapatkan jasa pijat panggilan dengan kualitas terbaik.

Alasan Pentingnya Pijat untuk Tubuh

Berikut adalah alasan pentingnya sekaligus manfaat pijat untuk tubuh:

  • Mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri otot karena ketegangan
  • Meningkatkan sirkulasi, energi dan kewaspadaan
  • Menurunkan detak jantung dan tekanan darah
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh

4 Layanan Pijat Sejasa Massage

Sejasa Massage merupakan solusi terbaik untuk melepas penat, mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran. Berikut adalah cakupan layanan Sejasa Massage yang bisa Anda pilih:

Body massage

terapis Sejasa sedang melakukan pemijatan tubuh customer

Layanan pijat ini adalah metode pijat dengan cara memberikan tekanan pada tubuh. Baik secara terstruktur, menetap, atau berpindah tempat. Dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual maupun menggunakan alat mekanis oleh penyedia jasa/terapis.

Anda bisa mendapatkan layanan body massage dengan durasi 1 jam hingga 2 jam. Untuk detailnya, bisa dipilih saat pengisian form pemesanan layanan Sejasa Massage.

Reflexology

Layanan refleksi yang merupakan pemijatan pada titik-titik saraf tubuh manusia. Prinsip teknik pemijatan ini dititikberatkan pada telapak kaki. Setiap titik yang ada di telapak kaki berhubungan langsung dengan saraf-saraf organ dan jaringan tubuh.
Pijat refleksi dilakukan dengan memijat tangan, kaki, dan anggota lainnya dengan mengarah pada titik-titik pusat saraf. Anda bisa mendapatkan pijat refleksi untuk durasi 30 menit hingga 1 jam.Ketahui  lebih  lanjut  mengenai  manfaat pijat refleksi di sini..

Face acupressure

pijat terdekat

Layanan ini meliputi penekanan pada beberapa titik di wajah dengan tujuan untuk memelihara bentuk otot-otot di wajah. Face acupressure atau lebih akrab dikenal dengan totok wajah bisa Anda dapatkan untuk durasi 30 menit hingga 1 jam.

Scrub

pijat terdekat

Layanan tambahan scrub atau lulur  berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih halus, bersih, dan lebih cerah.

Keunggulan Jasa Pijat Semassage

Terapis profesional dan berpengalaman

Terapis yang akan melayani kebutuhan pijat telah melalui proses verifikasi yang ketat oleh tim Sejasa. Penyedia jasa atau terapis di Sejasa adalah mereka yang profesional dan memiliki pengalaman sebagai terapis pijat.

Selain itu, Sejasa memastikan kenyamanan dalam proses pemijatan. Hanya terapis berjenis kelamin sama dengan customer yang bisa memberikan layanan Body Massage. Untuk layanan refleksi, customer dapat memilih terapis wanita atau pria.

Proses pemesanan cepat

Pemesanan jasa yang Anda inginkan akan diproses dengan cepat, sehingga Anda akan segera terhubung dengan penyedia jasa.

Tarif terstandarisasi

Customer dapat mengetahui biaya layanan pijat Semassage yang telah terstandarisasi. Dengan begitu, Anda tahu pasti asal dana yang dibayarkan untuk layanan pijat dan refleksi.
Klik di sini untuk cek harga layanan Sejasa Massage.

Peralatan lengkap

Untuk pemesanan jasa pijat Semassage, Anda hanya perlu menyiapkan matras untuk pijat. Selebihnya, terapis akan menyiapkan peralatannya dengan lengkap. Seperti minyak pijat, crem/lotion pijat, face lotion untuk face acupressure, body scrub untuk lulur, tisu, kain alas bersih, dan handuk bersih.

Cara Pesan Jasa Pijat Terdekat

Untuk memesan jasa pijat terdekat di lokasi Anda, dapat melakukan pemesanan melalui website sejasa.com atau pada aplikasi Sejasa. Anda dapat memilih layanan yang diinginkan, kemudian mengisi form pemesanan dengan lengkap. Nantinya, kami akan menghubungkan Anda dengan terapis yang akan memenuhi permintaan tersebut.

layanan Sejasa dapat dipesan untuk kebutuhan pijat panggilan

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *