prewedding unik

15 Kumpulan Foto Prewedding Lucu dan Anti-Mainstream

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, pastikan Anda tidak melewati sesi foto prewedding! Foto prewedding merupakan salah satu moment bahagia dan pastinya menjadi kenangan terindah bagi tiap pasangan yang akan menikah. Anda dapat memilih tempat dan konsep foto sesuai yang diinginkan.

Kebanyakan pasangan lebih suka memilih foto prewedding yang memperlihatkan kemesraan dengan pose romantis dan serius. Namun, apakah Anda merasa bosan atau justru tidak tertarik dengan konsep seperti itu? Nah, Anda dapat mencoba konsep foto prewedding yang unik dan berbeda dari biasanya! Dengan tema yang lucu, tentu akan menciptakan kesan pasangan yang lebih bahagia! Yuk, lihat 15 inspirasi foto prewedding dengan tema lucu dan anti-mainstream yang dapat Anda tiru!

1. Pasangan dalam foto ini tampak meniru gaya seorang tentara yang sedang diawasi oleh panglimanya. Tapi bukannya terlihat serius seperti layaknya suasana militer pada umumnya, mereka justru memperlihatkan ekspresi tertawa yang membuat foto ini terlihat lucu.

(sumber: relationship.popbela.com)

2. Apakah Anda tahu Wiro Sableng? Nah, pasangan dalam foto ini sedang memparodikan karakter pendekar tersebut sebagai tema foto prewedding mereka. Unik dan tidak biasa ya!

(sumber: brilio.net)

3. Pasangan ini benar-benar nampak seperti bapak dan ibu petani sungguhan yang sedang memetik padi di sawah. Keduanya juga tak segan-segan mengenakan pakaian yang sangat sederhana dan turun berkotor-kotoran untuk mencangkul.

(sumber: potreto.net)

4. Siapa sih yang tidak tahu film Harry Potter? Dengan ciri khasnya yang membawa sapu terbang, pasangan ini benar-benar memperlihatkan pose seolah-olah sedang terbang yang berhasil membuat karakter penyihir itu terlihat nyata!

(sumber: bridalguide.com)

5. Konsep foto laki-laki menjadi perempuan dan sebaliknya seperti ini dapat dijadikan sebagai moment lucu yang langka bagi tiap pasangan. Maukah Anda dan pasangan mencobanya?

(sumber: bintang.com)

6. Ingin bernostalgia ke masa-masa sekolah? Cobalah foto prewedding dengan tema back to school ini! Gunakan seragam sekolah dan bawa seluruh perlengkapannya agar benar-benar terlihat seperti siswa-siswi sungguhan!

(sumber: potreto.net)

7. Apakah Anda rindu akan kebiasaan masa kecil Anda yang sudah lama tidak dilakukan? Apabila iya, Anda dapat mempraktekannya lagi sebagai konsep foto prewedding bersama pasangan Anda.

(sumber: berhijab.id)

8. Ingin berfoto sambil melakukan hal-hal seru? Tentu bisa! Anda dan pasangan dapat melakukan aktivitas atau olahraga yang disukai kemudian fotografer akan memotretnya.

(sumber: lukihermanto.com)

9. Anda dan pasangan memiliki profesi yang berbeda? Cobalah konsep foto dengan menggunakan pakaian kerja masing-masing sehingga terciptanya sebuah perpaduan yang unik!

(sumber: brilio.net)

10. Siapa sih yang tidak tahu film La La Land? Poster dari film yang telah memenangkan banyak penghargaan ini dapat menjadi inspirasi foto Anda. Carilah lokasi yang memperlihatkan pemandangan kota yang indah seperti pada foto ini!

(sumber: today.line.me)

11. Punya hobi yang sama dengan pasangan? Perlihatkan kekompakan Anda dan pasangan dengan berfoto sekaligus melakukan hobi yang sama-sama disukai!

(sumber: dapurprint.co.id)

12. Foto prewedding di tepi pantai itu sudah biasa namun foto di dalam air itu sangat anti-mainstream bukan? Pilihlah konsep unik seperti ini terutama untuk Anda yang suka mencoba melakukan hal-hal baru!

(sumber: pinterest.com)

13. Konsep candaan seperti tertabrak mobil ini membuat foto ini tidak terlihat seperti foto prewedding. Foto prewedding tidak harus serius bukan?

(sumber: bintang.com)

14. Tirulah konsep foto seperti ini bagi Anda yang percaya diri dan suka melakukan tantangan di depan banyak orang!

(sumber: dapurprint.co.id)

15. Bagi Anda para pria, perlakukan pasangan Anda seperti layaknya putri namun dengan gaya lucu seperti pasangan dalam foto ini!

(sumber: undanganpedia.com)

Itulah 15 inspirasi foto prewedding dengan tema yang lucu, unik, dan anti-mainstream. Foto prewedding tidak harus selalu bergaya mesra bukan? Semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *