promo valentine

Tunjukkan Rasa Cinta di Momen Valentine, Promo Jasa Cleaning, Massage, dan Service AC

Bulan Februari penuh cinta, saatnya nikmati momen Valentine bareng orang tersayang! Momen Valentine kali ini memang masih dalam suasana pandemi. Namun, tidak perlu khawatir! Ada beragam cara untuk tunjukkan rasa sayang kepada orang tersayang Anda. Salah satunya dengan menciptakan suasana rumah yang bersih, tertata rapi, udara segar dan nyaman dibantu Sejasa. Anda juga bisa merilekskan tubuh dengan pesan layanan home service Massage. Pikiran tenang dan happy! Dalam hal ini, Sejasa memberikan promo Valentine pada kategori jasa Service AC, Daily Cleaning,  Massage untuk pelanggan setianya!

Gunakan kode promo:

VALENTINE10

VALENTINE20

VALENTINEGIFT

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service AC, Daily Cleaning, Massage.
  • Penggunaan kode VALENTINE10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode VALENTINE20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp150.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode VALENTINEGIFT akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 12 hingga 28 Februari 2022
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Pastikan orang tersayangmu nyaman menikmati waktu istirahat atau quality time di rumah dengan berbagai promo Valentine jasa populer dari Sejasa. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. Pesan jasa apapun hanya di Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *