Lowongan Kerja Surabaya Terbaru: Mitra Service AC, Daily Cleaning dan Massage

Punya usaha jasa di bidang service AC, layanan kebersihan, atau layanan pijat dan berlokasi di Surabaya? Ini waktu yang tepat untuk mengembangkan usaha Anda! Sejasa, marketplace jasa terlengkap di Indonesia membuka lowongan kerja untuk area Surabaya. Apa saja persyaratan untuk mendaftar jadi mitra Sejasa? Simak informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja Surabaya Sebagai Mitra Sejasa

Sejasa telah berdiri sejak tahun 2015 dan beroperasi untuk melayani kebutuhan berbagai jenis jasa yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Kali ini, Sejasa membutuhkan mitra untuk area Surabaya untuk jasa service AC, daily cleaning, dan Massage. Berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar sebagai mitra Sejasa Surabaya.

Mitra Service AC

Jasa service AC merupakan kategori layanan express Sejasa yang mencakup perbaikan dan pengecekan AC. Daftar sebagai mitra Service AC Sejasa melalui link ini. Persyaratan:

  • Memiliki usaha jasa yang bergerak di bidang service AC dengan teknisi yang memiliki kemampuan relevan.
  • Jika usaha yang dimiliki sudah berbentuk PT atau CV, harus melampirkan NIB dan NPWP sesuai dengan nama perusahaan yang didaftarkan.
  • Memiliki SIUP/TDP/IUMK/SKDP (Surat Keterangan Domisili Perusahaan) yang masih berlaku.
  • Plang usaha yang mencantumkan alamat *Jika memiliki sertifikat pelatihan/screenshoot rating review profil usaha pada aplikasi lain, dapat menjadi nilai plus (sesuai dengan kategori jasa yang didaftarkan untuk membuktikan bahwa Anda merupakan teknisi service yang berkompeten)
  • Melampirkan dokumen seperti: Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sesuai dengan alamat tempat tinggal saat ini, surat keterangan domisili (tempat tinggal/lokasi usaha) dari kelurahan /RT RW Setempat, foto/scan tagihan listrik/telepon/air yang mencantumkan alamat.
  • Berdomisili di Surabaya

Mitra Daily Cleaning

Daily cleaning merupakan kategori layanan di Sejasa yang menyediakan jasa kebersihan untuk rumah, apartemen maupun perkantoran. Daftar sebagai mitra daily cleaning Sejasa melalui link ini. Persyaratan:

  • Memiliki pengalaman kerja di bidang jasa kebersihan minimal 6 bulan, disertai bukti yang akurat
  • Berdomisili di Surabaya
  • Melampirkan dokumen berupa foto kartu identitas, foto diri bersama kartu idendtitas, foto SKCK, foto surat domilisi, dll yang masih berlaku
  • Foto tampilan rating profil di aplikasi lain sebagai bukti pengalaman pekerjaan
  • Memiliki peralatan dan bahan pembersih untuk pengerjaan jasa

Mitra Massage & Reflexology

Sejasa memiliki kategori jasa massage dan reflexology, sehingga untuk Anda yang memiliki pengalaman terkait jasa ini bisa mendaftar sebagai mitra Sejasa melalui link ini. Persayaratan:

  • Memiliki pengalaman sebagai terapis massage dan reflexology lebih dari 6 bulan dengan bukti yang akurat
  • Berdomisili di Surabaya
  • Berusia maksimal 46 tahun
  • Melampirkan dokumen berupa foto kartu identitas, foto diri bersama kartu idendtitas, foto SKCK, foto surat domilisi, dll yang masih berlaku
  • Foto tampilan rating profil di aplikasi lain sebagai bukti pengalaman pekerjaan

Mengapa Harus Bergabung dengan Sejasa?

  1. Sejasa merupakan marketplace jasa no.1 di Indonesia, sehingga sangat berpotensi besar untuk mendatangkan customer untuk usaha Anda. Dengan profil usaha yang menarik dan profesional, usaha jasa yang Anda miliki akan dikenal banyak orang yang laris.
  2. Dapatkan customer baru dengan mudah dan praktis Sejasa telah melayani lebih dari ratusan ribu customer. Dengan jumlah yang akan terus bertambah tersebut, customer akan memerlukan bantuan Anda setiap harinya.
  3. Hemat waktu dan biaya marketing. Dengan strategi marketing Sejasa.com yang akurat, Anda tidak perlu membuang waktu dan biaya lagi untuk mempromosikan usaha Anda.
  4. Kelola usaha dengan mudah. Bersama Sejasa, Anda dapat melakukan interaksi dan mendapatkan customer dengan mudah secara online mellaui website sejasa.com atau aplikasi Mitra Sejasa yang khusus dibuat untuk penyedia jasa.
  5. Tingkatkan nama baik usaha dengan review dan portofolio. Untuk setiap pekerjaan yang sudah selesai, Anda akan mendapatkan review dari customer. Review tersebut akan meningkatkan nama baik usaha jasa Anda, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan calon customer untuk menggunakan jasa Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengunggah portofolio hasil pekerjaan sebagai bukti bagi calon customer agar yakin memilih jasa Anda.
    lowongan kerja surabaya
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *