promo sejasa rukita

Dapatkan Promo Sejasa Dengan Sewa Kos di Rukita!

Anda ingin sewa kos, sekaligus mendapatkan layanan jasa mulai dari cleaning, service ac, hingga massage? Ada penawaran super eksklusif yang tidak boleh dilewatkan, yaitu promo Sejasa x Rukita!

Sejasa bersama Rukita punya penawaran menarik untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan kos dan layanan jasa terbaik. Tinggal di kos akan lebih nyaman apabila ruangan bersih dan tertata rapi. Mulai dari bagian depan seperti rak sepatu, hingga bagian dalam kos seperti meja, lemari, dan kamar mandi.

Kos menjadi tujuan terbaik disaat Anda pulang dari kantor setelah mengerjakan banyak pekerjaan melelahkan. Saat sesampainya di kos, akan senang rasanya apabila kos bersih, tertata rapi, dan udara yang sejuk. Istirahatpun jadi lebih tenang dan tidak terganggu oleh apapun.

Anda bisa menggunakan promo Sejasa x Rukita untuk mendapatkan potongan harga layanan jasa terbaik. Mulai dari daily cleaning, servis AC dan massage. Untuk mendapatkan promo ini, pastikan Anda sewa kos di Rukita, menggunakan aplikasi Rukita dan aplikasi Sejasa.

Rukita adalah penyedia hunian kost coliving dan apartemen modern yang bisa diakses melalui aplikasi. Dengan Rukita, Anda bisa menemukan kos atau apartemen sesuai kebutuhan.

Cara Menggunakan Promo Sejasa x Rukita

Untuk mendapatkan dan menggunakan promo Sejasa x Rukita, pastikan Anda menyewa kos di Rukita dan telah mengunduh aplikasi Rukita melalui App Store maupun Play Store.

promo sejasa rukita

Promo ini dapat digunakan hingga 10 November 2023 ya! Pastikan Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk menggunakan promonya:

  1. Buka aplikasi Rukita, lalu klik laman “My Home” dan pilih “RuKoin”. Temukan voucher Sejasa di bagian Voucher Partner Rukita.
  2. Screenshot dan salin kode yang Anda dapatkan dari RuKoin pada aplikasi Rukita.
  3. Buka aplikasi Sejasa Anda. Pada tampilan dashboard awal aplikasi Sejasa, klik menu ‘Voucher’ yang terletak pada menu di bagian tengah bawah.
  4. Anda akan dialihkan ke laman ‘Voucher Saya’.
  5. Masukkan kode voucher yang didapatkan dari aplikasi Rukita sebelumnya, kemudian klaim voucher agar bisa digunakan.
  6. Pilih layanan yang ingin dipesan. Isi form permintaan jasa, detail kontak dan lokasi, hingga pilih metode pembayaran.
  7. Pada bagian akhir pengisian form, voucher yang telah diklaim akan otomatis terpasang. Anda mendapatkan potongan harga berdasarkan ketentuan voucher yang digunakan.

Syarat dan Ketentuan Promo Sejasa x Rukita

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui dalam promo ini:

  1. Diskon layanan service AC, daily cleaning, massage senilai Rp20.000 dengan minimum transaksi Rp100.000
  2. Kode promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi pada setiap pengguna, baik melalui website sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  3. Berlaku untuk pemesanan jasa di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.
  4. Kode promo tak dapat ditukarkan dengan uang.

Pastikan Anda menggunakan promo di atas ya! Dijamin hemat dan sangat memudahkan kehidupan anak kos. Kapan lagi bisa dapat kos yang nyaman serta promo layanan daily cleaning, service ac, hingga massage? Lengkap dan praktis! 

Nikmati kemudahan dalam menemukan penyedia jasa berkualitas dan profesional hanya melalui website sejasa.com dan aplikasi Sejasa. Merawat rumah jadi mudah dan gak pakai ribet!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *