bisnis service ac

Cerita Mitra: Bersama Sejasa, Pak Fajar Berhasil Kembangkan Bisnis Service AC

Terimbas karena adanya pandemi, membuat Pak Fajar harus berlapang dada menerima kenyataan. Dia harus dirumahkan dari pekerjaannya sebagai teknisi gedung salah satu hotel di Surabaya. Namun, hal tersebut tidak membuat Pak Fajar berhenti berusaha. Pak Fajar terus berusaha mencari cara untuk terus dapat memenuhi kebutuhan keluarganya.

Keahlian Pak Fajar dalam menyediakan layanan jasa service tidak perlu diragukan. Selama bertahun-tahun dia menekuni pekerjaan sebagai teknisi gedung. Dengan pengalaman tersebut, dia telah dipercaya oleh orang-orang sekitarnya untuk membantu dalam hal memperbaiki peralatan yang rusak, seperti service AC, listrik, air, dan lainnya.

Tidak patah semangat setelah terimbas pandemi. Pada 2020, Pak Fajar berkomitmen untuk membangun bisnis di Sejasa dengan nama Fresh Teknik. Hasil dari pengetahuan dan pengalaman Pak Fajar selama menjadi teknisi gedung, membuatnya yakin untuk berdiri sendiri dan membangun bisnis layanan jasa service AC, listrik, air, dan lainnya.

Semangat untuk Terus Maju Bersama Sejasa

Satu tahun membangun bisnis Fresh Teknik di Sejasa, tentu tidak membuat serta merta bisnis Pak Fajar mendapatkan kestabilan. Saat awal membangun bisnis Fresh Teknik merupakan awal dimana masyarakat masih harus beradaptasi dengan kondisi pandemi dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya. Namun, seiring berjalannya waktu Fresh Teknik mulai dikenal oleh banyak pengguna Sejasa dan selalu mendapatkan respon yang positif sebagai layanan jasa yang terpercaya.

Sehari saya bisa dapet 5 sampe 8 orderan, tapi ada suatu waktu saya hanya mengambil 2 sampe 3 orderan aja. Lebih baik saya mengambil sedikit orderan supaya pelanggan saya puas dengan kinerja saya. Daripada saya ambil banyak orderan, tapi saya tidak bisa memberikan hasil yang maksimal.” kata Pak Fajar saat menceritakan pengalamannya.

Lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas, Fresh Teknik saat ini bisa dibilang cukup berkembang pesat sebagai jasa service AC di Surabaya. Tidak tanggung-tanggung pendapatan Pak Fajar selama bergabung di Sejasa telah meningkat sebesar 50% hingga 100%.

Ramah, informatif, dan berdoa ini merupakan salah satu pedoman yang selalu saya pegang saat mendapatkan orderan. Kalau kita ramah dan informatif tentunya konsumen akan merasa senang. Selain itu, tentu kita harus selalu berdoa sebelum dan setelah melakukan sesuatu agar kita dapat memberikan hasil yang maksimal.” tutup Pak Fajar.

Bersama Sejasa, Pak Fajar telah mampu berdiri, mengembangkan bisnis dan usahanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan mendapatkan penghidupan yang lebih baik.

Tentang Jasa Service AC Sejasa

Jasa service AC Sejasa merupakan layanan express untuk Anda yang membutuhkan penyedia jasa atau teknisi perbaikan AC. Layanan service AC yang tersedia di Sejasa sangat lengkap dan bisa menyesuaikan kebutuhan Anda, mulai dari cuci AC, tambah freon, bongkar pasang AC, vacuum, dan jasa lainnya. Cek detail layanan service AC Sejasa dan biayanya di sini.

Terdapat garansi 30 hari berupa pengerjaan, sehingga jika ada kendala nantinya bisa dilakukan klaim. Mitra penyedia jasa atau teknisi yang akan membantu perbaikan AC Anda adalah mereka yang profesional dan terverfikasi. Anda pun dapat melihat review pelanggan sebelumnya sebagai pertimbangan memilih teknisi.

Saat ini, Anda dapat menemukan penyedia jasa service AC berkualitas dan bergaransi di aplikasi Sejasa atau melalui website sejasa.com.

bisnis service ac
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *