menjadi terapis

Cerita Mitra: Menjadi Terapis Sejasa, Peluang Mengambil Pekerjaan Sangat Besar

Ibu Anisa, salah satu mitra layanan massage Sejasa merasa sangat bersyukur dapat bergabung dengan Sejasa. Dengan kemampuan pijit secara turun-temurun yang dimilikinya, kini beliau semakin mengupgrade kemampuan dengan pelatihan yang diselenggarakan Sejasa. Menjadi terapis Sejasa membuat Ibu Anisa mendapat banyak pengalaman baru dan pelanggan yang beragam latar belakang. Simak cerita Ibu Anisa pada artikel di bawah ini.

Besarnya Peluang Mengambil Pekerjaan

Menurut penuturan Ibu Anisa, saat ini Sejasa sudah semakin dikenal banyak orang, sehingga peluang untuk mengambil pekerjaan lebih besar. Dari customer yang didapatkannya, banyak dari mereka yang mengatakan baru mengenal Sejasa dan mulai memesan layanan rumah di Sejasa. Mereka mengetahui Sejasa dari para kenalan, dan ada juga yang tahu Sejasa melalui iklan promosi di media sosial.

Dengan banyaknya pelanggan baru yang berdatangan ke Sejasa, Ibu Anisa berharap akan lebih besar lagi peluang mendapatkan pekerjaan. Sehari-harinya, Ibu Anisa mengambil 2 hingga 4 pekerjaan tergantung dengan durasi waktu dan perkiraan lokasi customer yang akan dilayani.

Kepuasan Customer Itu Nomor 1

Sebagai mitra yang bertanggungjawab, Ibu Anisa mengedepankan kepuasan customer. Beliau selalu mengusahakan untuk mengambil pekerjaan yang didapatnya agar customer tidak merasa kecewa. Dalam setiap pengambilan pekerjaan untuk massage, Ibu Anisa selalu berusaha untuk datang tepat waktu, dan memberikan layanan terbaikya untuk customer.

Setiap pagi sebelum menuju lokasi customer, Ibu Anisa mempersiapkan seluruh perlangkapan massage yang dibutuhkan. Baik itu untuk regular massage maupun premium massage. Untuk Anda yang ingin memesan layanan Ibu Anisa, beliau mengcover layanan massage di area Bekasi dan sekitarnya.

Fase Terberat Ketika Covid

Momen Covid19 yang dimulai pada Maret 2020 menjadi fase terberat yang dirasakan oleh banyak orang, tak terkecuali bagi Ibu Anisa selaku mitra terapis. Saat awal Covid, beliau masih aktif menjadi terapis panggilan offline di area sekitar rumahnya. Setelah hadirnya layanan massage Sejasa pada tahun 2020, beliau segera bergabung dengan Sejasa. Meskipun saat itu masih banyak halangan dalam mendapatkan pekerjaan, beliau tetap berusaha dan optimis.

Saat itu, setiap akan masuk ke lokasi atau area customer, mitra harus tes covid dan mematuhi protokol kesehatan. Semuanya harus dijalani agar dapat melakukan pekerjaan.

Melayani Beragam Latar Belakang Customer

Ibu Anisa sangat senang dan bersyukur dapat menjadi bagian dari Sejasa. Salah satu hal yang ia rasakan dan berdampak positif adalah bisa mengambil banyak pekerjaan. Beliau juga menyebutkan bahwa dengan mengambil pekerjaan di Sejasa, ada beragam jenis customer yang ditemui. Mulai dari orang biasa, hingga orang terkenal.

Salah satu yang paling berkesan bagi beliau adalah ada customer yang merupakan selebgram yang melakukan repeat order hingga 3 kali. Dengan begitu, Ibu Anisa memiliki pelanggan tetap yang sangat puas dengan layanan yang telah ia berikan. Selain itu, juga ada sejumlah artis dan istri politisi yang menjadi customernya.

Selain itu, saat ini Sejasa juga telah memiliki fitur direct request yang memungkinkan customer untuk memesan kembali jasa mitra yang telah digunakan sebelumnya. Hal ini sangat membantu customer untuk mendapatkan customer tetap dan mendatangkan pekerjaan yang banyak untuk ke depannya.

__________________________________

Unduh aplikasi Sejasa sekarang atau kunjungi website sejasa.com untuk nikmati kemudahan mendapatkan layanan massage terbaik. Cukup isi form permintaan jasa sesuai kebutuhan Anda. Mitra Sejasa akan segera menghubungi Anda dan datang ke alamat. Praktis, cepat, dan dikerjakan oleh tenaga profesional!

Share This Article!