Home Hacks: Kreasikan Interior Unik dan Artistik Sendiri!

Ingin mempercantik rumah tapi tak ingin menghabiskan banyak uang? Ternyata, banyak ide yang bisa Anda eksplorasi untuk meningkatkan penampilan rumah dengan mudah! Di artikel ini, Sejasa.com tampilkan 7 home hacks yang bisa buat rumahmu jadi lebih menyenangkan dan berbeda!

1. Sulap bantal menjadi floor pouf

(sumber: poppytalk.com)

Gabungkan 6 bantal menjadi satu dengan menjahit masing-masing sisinya satu sama lain. Jangan lupa isi bagian tengahnya dengan busa, kapuk, kapas, atau bola-bola styrofoam kecil dan…. abrakadabra! Jadilah floor pouf empuk yang siap Anda duduki saat bersantai!

2. Ubah rak 6 tingkat menjadi tempat duduk manis

(sumber: apartementtherapy.com)

Anda hanya perlu merebahkan rak 6 tingkat (Anda juga bisa memanfaatkan rak 3 tingkat) secara vertikal. Lalu, letakkan bantal atau cushion panjang sesuai ukuran dan… voila! Jadilah furnitur baru yang langsung mempermanis rumah.

3. Hias rak di rumah dengan paku payung

(sumber: brookeva.com)

Punya rak atau lemari polos yang tampak begitu membosankan? Tak perlu beli baru! Cat rak atau lemari dengan warna gelap dan susun paku payung di sepanjang pinggiran furnitur Anda tersebut. Wah, kini rak Anda jadi tampak classic dan elegan!

4. Lilitkan benang pada kursi rotan

(sumber: brit.co)

Punya kursi rotan di rumah yang mulai berdebu? Daripada dibiarkan, kreasikan saja dengan benang warna-warni seperti di atas. Selain memberikan keunikan pada kursi rotan di rumah, ruangan Anda juga jadi terasa lebih ceria!

5. Permanis perabot kayu dengan cat pastel

(sumber: domino.com)

Perabot kayu memang punya penggemarnya tersendiri, apalagi kayu berwarna muda yang sangat cocok dipadankan dengan konsep desain rumah minimalis.  Jangan takut untuk berkreasi! Warnai perabotmu dengan warna pastel dan dijamin rumah minimalis Anda akan jadi jauh lebih manis!

6. Kursi biasa jadi tak biasa

(sumber: darleenmeier.com)

Kain bulu sintetis dan cat/pilox perunggu ternyata bisa menyulap kursi sederhana di rumah menjadi interior berkelas! Bila tadinya keberadaan kursi tersebut tidak disadar, sekarang kursi Anda menjadi pusat perhatian di rumah!

7. Sejasa.com, home hack terampuh!

Percantik rumah Anda dan selesaikan setiap masalah rumah dari kecil hingga besar dengan Sejasa.com!  Punya keinginan yang unik dan berbeda? Punya budget yang terbatas? Dengan bantuan mitra penyedia jasa handal dan terpercaya, kami bisa bantu wujudkan!

Kunjungi Sejasa.com >>

 

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *