harga urut

Harga Urut April 2024 Dengan Layanan Home Service Terbaik

Pijat atau urut merupakan metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional. Ini dilakukan dengan cara memberikan tekanan pada tubuh, baik secara terstruktur, menetap, atau berpindah. Terapis atau orang yang memberikan pijatan akan memberikan pijatan secara manual maupun menggunakan alat mekanis. Pijat biasanya menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau alat pemijat. Setelah merasakan pijat, maka Anda akan merasa lebih rileks, nyaman, dan bugar. Pada artikel ini, akan dibahas mengenai harga urut dan layanan urut yang bisa dipesan dari rumah.

Harga Urut

Layanan jasa urut atau pijat dapat ditemukan dengan mudah, baik itu dengan mengunjungi tempat spa atau pijat maupun memanggil jasa terapis untuk datang ke rumah. Siapapun tentu akan memilih yang lebih mudah dan praktis. Jasa urut panggilan merupakan solusi terbaik. Anda dapat menghemat biaya ongkos serta tenaga untuk keluar rumah. Berikut ini adalah harga urut yang tersedia di Sejasa serta detail layanannya untuk merilekskan tubuh.

Body Massage atau Urut Badan

Layanan massage merupakan layanan pijat urut pada badan yang bermanfaat untuk menyegarkan tubuh dan meningkatkan kualitas tidur.

Layanan Harga
Body Massage 1 jam Rp105,000
Body Massage 1,5 jam Rp160,000
Body Massage 2 jam Rp180,000
(+) Reflexology 0,5 jam Rp40,000
(+) Reflexology 1 jam Rp80,000
(+) Face Acupressure 0,5 jam Rp40,000
(+) Face Acupressure 1 jam Rp80,000
(+) Scrub/lulur 0,5 jam Rp45,000
(+) Kerokan 20 menit Rp30,000
Tabel Harga Massage
[Layanan tambahan seperti reflexology, face acupressure, dan scrub harus diikuti dengan pemesanan layanan Body massage.]

Pijat Refleksi

Layanan pijat refleksi merupakan pemberian tekanan pada titik-titik tertentu pada kaki dan tangan yang memengaruhi kesehatan bagian tubuh tertentu. Setiap titik tekanan bertindak sebagai sensor yang terhubung secara spesifik dengan berbagai bagian tubuh. 

Layanan Durasi Harga 
Reflexology 1 jam Rp 80,000
Reflexology 1,5 jam Rp 120,000
Reflexology 2 jam Rp 160,000
layanan Reflexology Sejasa dapat dipesan untuk kebutuhan pijat refleksi panggilan

Layanan Urut di Sejasa

Body Massage

Layanan Body Massage  adalah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional, dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh – baik secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat – dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis. 

Reflexology

Layanan Reflexology atau refleksi merupakan pemijatan pada titik-titik saraf tubuh manusia. Prinsip teknik pemijatan ini sebenarnya dititikberatkan pada telapak kaki saja. Setiap titik yang ada di telapak kaki berhubungan langsung dengan saraf-saraf organ dan jaringan tubuh. Pijat refleksi adalah cara memijat tangan, kaki dan anggota tubuh lainnya dengan mengarah pada titik-titik pusat saraf. 

Face Acupressure 

Layanan tambahan ini berfokus pada penekanan di beberapa titik di wajah yang mampu memelihara bentuk otot-otot di wajah.

Scrub

Scrub atau yang umumnya disebut luluran ini merupakan perawatan kulit yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi halus, bersih, dan cerah.

Kemudahan Memesan Layanan Home Service

Praktis, cepat dan efektif

Anda tak perlu datang ke tempat spa lagi, hanya memerlukan smartphone atau laptop serta jaringan internet untuk memesan jasa pijat. Kunjungi website sejasa.com atau aplikasi Sejasa, buat permintaan, lalu bayar. Beres! Tinggal menunggu tenaga jasa atau terapis untuk datang ke tempat Anda.

Bisa disesuaikan kebutuhan

Jika Anda dan anggota keluarga ingin mendapatkan pijatan, maka layanan massage adalah solusi yang tepat. Anda bisa memesan jasa ini, sehingga Anda cukup menunggu tenaga jasa datang ke alamat tanpa menghabiskan waktu keluar rumah dan mengantri di spa.

Cakupan layanan beragam

Cakupan layanan hair care yang ditawarkan cukup beragam di antaranya: body massage, pijat refleksi, face acupressure, serta lulur. Layanan ini sangat memungkinkan untuk pria maupun wanita.

Fleksibel

Layanan Sejasa Massage dapat dipesan setiap hari untuk waktu kunjungan mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB dengan waktu pemesanan 24 jam. Estimasi kedatangan terapis minimal 3 jam dari waktu pemesanan.

layanan massage Sejasa dapat dipesan untuk kebutuhan pijat panggilan di rumah
Share This Article!