biaya pemasangan kanopi

Estimasi Biaya Pemasangan Kanopi Terbaru Bulan Ini

Area depan rumah perlu diberi kanopi sebagai pelindung teras serta kendaraan yang ada. Untuk itu, pemasangan kanopi adalah hal yang esensial bagi pemilik rumah. Ada berbagai jenis kanopi yang umumnya digunakan. Kanopi dapat berfungsi menjadi carpot ataupun bisa juga sebagai pelindung pekarangan rumah, dari teriknya panas matahari ataupun air hujan. Simak artikel Sejasa di bawah ini untuk mengetahui estimasi biaya pemasangan kanopi dan harga material kanopi.

Biaya Pemasangan Kanopi

Sebelum memanggil penyedia jasa untuk pemasangan kanopi, sebaiknya Anda mencari tahu dahulu bahan apa saja yang dapat digunakan sebagai kanopi, biaya serta kekuatannya. Berikut adalah beberapa jenis kanopi yang umumnya digunakan serta harganya.

Jenis Kanopi Rangka Harga per m2
Polycarbonate Baja Ringan Rp400.000
Spandek Baja Ringan Rp300.000
Alderon Baja Ringan Rp450.000
Onduline Baja Ringan Rp375.000
Polycarbonate Baja Hollow Rp500.000
Spandek Baja Hollow Rp400.000
Alderone Baja Hollow Rp550.000
Ondulin Baja Hollow Rp475.000

Biaya pemasangan kanopi sekitar Rp150,000 per hari untuk satu tukang tergantung dari kuantitas dan kerumitan pemasangan kanopi.

biaya pemasangan kanopi

 

Temukan Jasa Pemasangan Kanopi Terpercaya di Sejasa

Memilih jasa pemasangan kanopi merupakan hal yang tidak mudah. Kita harus teliti dalam memperkerjakannya. Tentu saja Anda menginginkan tukang yang mampu bekerja dengan cekatan dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan. Dan pastinya, budget pun jangan sampai melampaui batas biaya normal.

Oleh karena itu, kini Sejasa.com hadir untuk membantu Anda dalam memilih jasa pemasangan kanopi yang tepat. Berikut hal yang dapat Anda lakukan di Sejasa.com:

Dapatkan Beberapa Rekomendasi

Lewat Sejasa.com, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional terdekat di daerah Anda. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi dengan penyedia jasa. Penyedia jasa pemasangan kanopi di Sejasa.com telah melewati proses verifikasi oleh Sejasa.com. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

Lihat portofolio pekerjaan

Setelah Anda melihat portfolio penyedia jasa, tanyakan pada mereka apakah pernah mengerjakan proyek yang mirip dengan proyek Anda. Jika Anda sudah menelusuri portfolio penyedia jasa tersebut, tentunya Anda juga dapat mempertimbangkan hal-hal seperti garansi, ketepatan waktu pengerjaan, dan juga hasil-hasil pekerjaan mereka.

Lihat review customer

Jika Anda masih belum yakin, di Sejasa.com terdapat testimoni dari customer sebelumnya. Jadi, Anda dapat mempertimbangkan penyedia jasa tersebut dari tingkat kepuasan customer terhadap para penyedia jasa yang mengirimkan penawaran jasa kepada Anda.

Itulah informasi mengenai biaya pemasangan kanopi, serta bagaimana cara memilih dan menemukan penyedia jasa yang tepat untuk Anda.

Temukan penyedia jasa terbaik sesuai kebutuhan Anda hanya di aplikasi Sejasa dan website sejasa.com. Pemesanan praktis dengan mengisi form, konfirmasi pemesanan pun cepat. Pesan sekarang.

biaya pemasangan kanopi
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *