prewedding casual

10 Inspirasi Foto Prewedding dengan Casual Outfit

Sudah tidak menjadi sebuah rahasia lagi kalau foto digunakan untuk mengabadikan moment-moment yang indah dan menarik. Salah satu moment yang harus diabadikan adalah waktu menjelang pernikahan. Pastinya banyak hal manis dan pahit yang terjadi saat mempersiapkan acara pernikahan. Ketika masih pacaran, tentu Anda merasa lebih santai. Namun saat akan segera menikah, merupakan suatu hal yang wajar apabila Anda merasa pusing dan lelah akan segala hal yang harus dipersiapkan.

Anda dan pasangan dapat melakukan sedikit relaksasi dalam sesi foto prewedding dengan memilih konsep foto santai dan mengenakan pakaian yang biasa dipakai sehari-hari. Pemilihan konsep seperti itu tentunya akan mengingatkan masa-masa Anda dan pasangan saat masih pacaran sehingga dapat mengurangi rasa deg-degan sebelum menikah. Anda juga dapat sekaligus menghemat biaya karena tidak perlu lagi untuk membeli atau menyewa jas dan gaun. Kami akan berikan 10 inspirasi foto prewedding yang simple dengan menggunakan casual outfit. Scroll terus ya!

1. Siapa bilang kalau foto prewedding harus mewah dan pakai baju mahal? Tentu tidak! Foto pakai baju tidur aja boleh kok! Anda juga tidak perlu susah-susah mencari tempat foto karena di rumah sendiri juga bisa! So simple kan?

(sumber: axioo.com)

2. Coba lihat pasangan dalam foto ini! Dengan hanya memakai kemeja dan celana pendek, pasangan ini terlihat keren dan serasi. Agar foto tidak terlihat terlalu sederhana, gunakanlah properti-properti yang menarik!

(sumber: visualbali.com)

3. Apakah Anda berpikir kalau pakaian casual tidak cocok digunakan dalam moment prewedding? Setelah melihat foto ini, pastinya Anda akan berubah pikiran! Pasangan ini justru tampak elegan dengan outfit yang simple.

(sumber: axioo.com)

4. Siapa sih yang tidak tahu Raisa dan Hamish Daud? Pasangan yang sangat terkenal ini mengangkat konsep casual untuk prewedding nya loh! Pada tertarik kan buat foto prewedding yang sederhana seperti mereka ini?

(sumber: bridestory.com)

5. Tema denim seperti ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin foto prewedding santai tapi romantis. Anda dapat memadupadankan outfit denim Anda dengan pasangan Anda sesuai yang diinginkan!

(sumber: bridestory.com)

6. Hapuskan setiap anggapan dalam diri Anda yang merasa bahwa menggunakan baju couple dengan pasangan itu memalukan! Justru itu menunjukkan suatu kekompakan dan ciri khas Anda dengan pasangan Anda yang berbeda dari pasangan lainnya loh!

(sumber: owlsomeproject.com)

7. Bagi Anda yang mengikuti dunia pertelevisian Indonesia, pastinya tahu Marcell Chandrawinata kan? Artis yang memiliki kembaran ini terlihat kompak bersama pasangannya, Deasy Priscilla dengan memakai kaos putih dan celana berwarna hitam dalam sesi foto prewedding nya. Simple tapi tetap menggemaskan ya!

(sumber: idntimes.com)

8. Ingin bernostalgia ke masa first date Anda dan pasangan? Lakukan sesi foto prewedding di tempat kencan pertama Anda! Agar moment nya terasa lebih real, gunakanlah juga baju yang sama seperti saat itu!

(sumber: seputarpernikahan.com)

9. Agar lebih seru, tentukan satu tema foto prewedding yang unik! Setelah itu, dekorlah tempat foto Anda dengan berbagai properti dan interior yang sesuai dengan tema yang Anda pilih!

(sumber: seputarpernikahan.com)

10. Pilihlah gaya foto prewedding yang futuristic! Seperti contohnya adalah pose minum kopi bersama dalam foto ini yang menggambarkan keseharian pasangan ini saat nantinya menjadi suami istri.

(sumber: idntimes.com)

Kini Anda telah mengetahui 10 ide foto prewedding dengan memakai baju yang casual dan santai. Meskipun simple namun tetap terlihat indah bukan? Casual is the new elegant, loh! Semoga ide-ide yang Sejasa.com berikan dapat menginspirasi Anda!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *