Service AC Terbaik

4.7 (85703 Ulasan)

AC Anda tidak dingin? Bocor? Berisik? Serahkan pada ahlinya!

Pesan Sekarang
  • Sejasa.com
    Penyedia jasa terverifikasi

    Hanya penyedia jasa yang lolos verifikasi, terpercaya, dan berkualitas yang bisa melayani Anda.

  • Sejasa.com
    Konfirmasi pemesanan cepat

    Waktu Anda sangat berharga. Itu sebabnya konfirmasi ini hanya butuh beberapa saat setelah permintaan selesai dibuat.

  • Sejasa.com
    Jaminan garansi

    Garansi layanan hingga 30 hari setelah kunjungan.

  • Sejasa.com
    Bantuan pelanggan

    Tim CS kami siap membantu Anda terkait pemesanan layanan di Sejasa.

Pilih layanan untuk AC lebih sejuk:
Download Aplikasi Sejasa

Yuk download aplikasi sejasa, dan dapatkan diskon hingga Rp500.000!

Sejasa.comSejasa.com

Cara Kerja

  • 1
    Jawab beberapa pertanyaan mengenai proyek
  • 2
    Dapatkan respon dari penyedia jasa
  • 3
    Bayar melalui SejasaPay untuk jaminan asuransi proyek

Service AC Price List

  • Cuci AC 0.5 - 1 PK
    Rp 65.000
  • Cuci AC 1.5 - 2 PK
    Rp 70.000
  • Tambah Freon R22 0.5 - 1 PK
    Rp 150.000
  • Tambah Freon R22 1.5 - 2 PK
    Rp 200.000
  • Tambah Freon R32/R410 0.5 - 1 PK
    Rp 200.000
  • Tambah Freon R32/R410 1.5 - 2 PK
    Rp 250.000
  • Isi Freon R22 0.5 - 1 PK
    Rp 250.000
  • Isi Freon R22 1.5 - 2 PK
    Rp 350.000
  • Isi Freon R32/R410 0.5 - 1 PK
    Rp 350.000
  • Isi Freon R32/R410 1.5 - 2 PK
    Rp 450.000
  • Bongkar
    Rp 100.000
  • Pasang 0.5 - 1 PK***
    Rp 250.000
  • Pasang 1.5 - 2 PK***
    Rp 325.000
  • Bongkar Pasang 0.5 - 1 PK***
    Rp 350.000
  • Bongkar Pasang 1.5 - 2 PK***
    Rp 425.000
  • Bobok Tembok /m
    Rp 50.000
  • Las Sambungan Pipa Freon /titik
    Rp 100.000
  • Las Perbaikan Kebocoran Pipa Freon + Isi Freon
    Rp 500.000
  • Pengecekan AC**
    Rp 75.000
  • Pergantian Kapasitor 0.5-1 PK (Part dan Jasa)
    Rp 225.000
  • Pergantian Kapasitor 1.5-2 PK (Part dan Jasa)
    Rp 300.000
  • Biaya Apartemen
    Rp 20.000

Keterangan lebih lanjut tentang Service AC

  • Jika ada harga jasa service yang kurang dari Rp75.000 maka akan dikenakan biaya minimum sebesar Rp75.000
  • Biaya pengecekan tidak dikenakan apabila menggunakan jasa lainnya. Biaya ini dikenakan apabila Anda tidak jadi menggunakan jasa service AC lain yang tertera di atas
  • Untuk apartemen, dikenakan biaya penambahan sebesar Rp20.000
  • Garansi jasa service AC dapat dilihat di sini

Vendor Kami

Lihat Semua

Review Service AC Terbaru

Arvan, Denpasar
16 Juni 2021
Pengerjaan cepat dan hasil memuaskan
Steven, Jakarta Utara
16 Juni 2021
Bagus
aisyahmulqiah, Bandung
16 Juni 2021
Good
Susan T., Jakarta Utara
15 Juni 2021
Orangnya atang tepat waktu dan orangnya ramah, untuk pengerjaan overall puas. Terima kasih
Reyzita, Jakarta Selatan
15 Juni 2021
Mantap

FAQ

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Tidak menemukan apa yang Anda cari? Coba  Bantuan Pelanggan atau Hubungi Kami

Gejala AC rusak bisa berupa hal - hal berikut ini:

  • AC berisik
  • AC bocor
  • AC panas/tidak dingin
  • AC bau/mengeluarkan aroma aneh
  • AC mati nyala

Bila AC Anda mengalami gejala kerusakan seperti yang dijelaskan di poin sebelumnya, maka besar kemungkinan bahwa AC Anda membutuhkan penanganan jasa service AC. Jika Anda masih belum yakin, teknisi AC kami dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk mendeteksi kerusakan, baru kemudian dapat menginformasikan perbaikan apa yang AC Anda butuhkan.

Hal ini tergantung dengan bagian mana yang mengalami kerusakan dan seberapa besar kerusakannya. Anda dapat mengkonsultasikan masalah AC Anda terlebih dahulu kepada penyedia jasa dan menjadwalkan kunjungan untuk pengecekan. Selanjutnya, penyedia jasa akan memeriksa dan menginformasikan kemungkinan perbaikan, biaya, dan apakah lebih baik membeli AC baru daripada mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan. Untuk kunjungan ini, Anda hanya perlu membayar biaya pengecekan.

AC yang bermasalah akan sangat mengganggu aktivitas-aktivitas Anda. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk melakukan perawatan AC berkala untuk mengantisipasi kerusakan-kerusakan yang dapat timbul.
Bagian dalam AC juga selalu terpapar freon dan kondensasi udara dingin sehingga dapat menyebabkan karat muncul pada besi - besi yang terdapat di bagian dalam AC. Bayangkan bagaimana jika partikel pada besi-besi berkarat tersebut ikut terhembus bersama udara AC yang keluar ke dalam ruangan. Kesempatan Anda untuk menghisap partikel tersebut sangatlah tinggi. Hal ini bisa menyebabkan gangguan pernafasan, penyakit hidung dan tenggorokan bagi siapa saja yang ada di ruangan tersebut.

Sejasa menghubungkan Anda dengan penyedia jasa terbaik yang memiliki pengalaman bertahun - tahun, seperti tukang pipa, tukang bangunan, dan service peralatan elektronik lainnya. Untuk layanan service AC, hampir seluruh masalah dalam AC bisa diperbaiki, misalnya:

AC panas
Ini adalah masalah pada AC yang paling sering terjadi. Biasanya AC yang tidak dingin disebabkan oleh AC yang kotor atau kebocoran sehingga freon habis dan harus diisi ulang.

AC bocor
AC yang meneteskan air saat sedang digunakan pasti sangat mengganggu bagi Anda. Hal ini disebabkan oleh kebocoran freon sehingga udara yang sedang didinginkan dalam AC tidak menyebar seutuhnya namun malah membentuk es yang meneteskan air. Penyebab lainnya adalah filter AC yang sudah terlalu kotor dipenuhi oleh debu, atau bahkan sudah rusak. Untuk kasus ini, Anda butuh memanggil jasa service AC untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh pada bagian AC hingga bagian terdalam seperti filter AC

AC berisik
Penyebab AC mengeluarkan suara berisik cukup beragam, tergantung seperti apa suara berisik yang terdengar. Apabila suara yang terdengar hanya seperti getaran yang mendengung, bisa jadi ada bagian AC yang kendor dan bisa diperbaiki tanpa harus memanggil jasa service AC. Bila yang terdengar adalah suara siulan yang mirip dengan suara cicitan tikus, bisa jadi penyebabnya adalah debu yang sudah menumpuk atau lebih parah lagi - keselarasan antar mesin pada AC Anda sudah tidak dalam kondisi prima. Terakhir, bila suara yang keluar dari AC adalah suara tetakan, artinya ada tumpukan es di dalam AC Anda. Untuk kasus suara siulan dan suara retakan. Anda harus memanggil jasa service AC agar AC Anda dapat kembali ke kondisi prima seperti sediakala.

AC mati nyala
Apabila di malam hari AC Anda sering mati-nyala dengan sendirinya, periksa remote AC Anda. Mungkin saja fitur timer yang ada di remote menyala. Namun, bila masalah bukan berasal dari remote AC, bisa jadi masalah ada pada kompresor AC dan membutuhkan bantuan ahli AC yang berpengalaman.

Penambahan atau pengisian freon
AC yang baru dibeli tidak butuh diisi Freon-nya hingga kurun waktu 1 tahun. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, juga karena ditempa oleh panas dan dingin, gas Freon semakin lama semakin berkurang dan menyebabkan AC Anda tidak mengeluarkan udara dingin seperti biasa. Kasus seperti ini membutuhkan teknisi AC untuk mengisi atau menambahkan gas Freon dan membuat AC kesayangan Anda menghembuskan udara dingin seperti sediakala.

Tidak. Banyak kasus di mana tukang service AC merekomendasikan pengisian atau penambahan freon, hal ini perlu Anda kritisi lebih lanjut, apalagi bila AC Anda masih dingin dan baru diisi Freon beberapa waktu lalu.

Penyedia jasa service AC di Sejasa dapat memperbaiki berbagai tipe dan merek AC, kami melayani service AC Panasonic, service AC Daikin, service AC Sharp, service AC Fujitsu, service AC Samsung, hingga service AC ChangHong

Dengan menggunakan jasa service AC dari Sejasa.com, Anda dapat memesan dan menjadwalkan waktu yang ideal untuk Anda, bahkan untuk hari yang sama di saat Anda benar-benar membutuhkan perbaikan untuk AC Anda. Layanan express ini dirancang untuk mempermudah Anda memenuhi kebutuhan jasa service Anda. Selain itu, penyedia jasa service AC kami juga telah terverifikasi dan memberikan garansi perbaikan selama 30 hari setelah kedatangan.

Di Sejasa.com, semua serba pasti! Anda tinggal mengisi formulir kebutuhan secara online dan penyedia jasa service AC di area Anda akan segera menghubungi Anda untuk melakukan penjadwalan kunjungan. Daftar harga tetap layanan service AC di Sejasa.com juga mencegah praktek kecurangan yang mungkin terjadi. Selain itu, Anda juga mendapatkan garansi perbaikan selama 30 hari.

Anda hanya perlu mengisi kebutuhan Anda melalui form pemesanan service AC yang kami sediakan dan salah satu penyedia jasa terverifikasi kami akan segera menghubungi Anda untuk menjadwalkan kunjungan. Anda juga dapat memesan jasa kami melalui aplikasi Sejasa yang tersedia di Google Play (Android) dan App Store (iOS). Untuk mengunduh aplikasi Sejasa, klik laman ini.

Ya, untuk setiap pengerjaan service AC, kami memberikan garansi selama 30 hari setelah kunjungan apabila masalah AC yang diperbaiki tidak terselesaikan atau tiba-tiba masalahnya terulang lagi. Khusus untuk layanan cuci AC, garansi hanya berlaku sebelum penyedia jasa meninggalkan rumah pelanggan. Anda hanya perlu menghubungi penyedia jasa yang melayani Anda dan menjadwalkan kunjungan untuk perbaikan ulang. Kunjungi laman ini untuk mengetahui garansi service AC Sejasa.

Tidak, kami tidak memungut biaya apapun kepada customer. Customer hanya perlu membayar biaya layanan kepada penyedia jasa.

Melakukan servis maupun perawatan AC sangat penting untuk dilakukan secara rutin. Bila Anda menyukai pekerjaan penyedia jasa tertentu dari Sejasa.com, Anda bisa memesan penyedia jasa tersebut lagi untuk servis-servis yang mungkin Anda butuhkan di masa depan dengan mengunjungi profil bisnis penyedia jasa terkait dan menekan tombol “Minta Penawaran dari Penyedia Jasa”.

Apakah Anda ingin bergabung di Service AC? Bergabung dengan Sejasa
Pilih layanan untuk AC lebih sejuk:
Download Aplikasi Sejasa

Yuk download aplikasi sejasa, dan dapatkan diskon hingga Rp500.000!

Sejasa.comSejasa.com