Sejasa.com adalah tempat mencari penyedia jasa profesional terlengkap dan terbesar di Indonesia.


  • Kami merekomendasikan penyedia jasa profesional untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  • Kami membantu untuk memastikan mereka bekerja dengan kualitas terbaik.
  • Kami memberikan perlindungan asuransi untuk proyek rumah Anda.

Untuk terhubung dengan penyedia jasa yang sesuai, Anda dapat menuliskan secara rinci mengenai kebutuhan Anda di situs resmi Sejasa. Dalam hitungan jam, Anda akan mendapatkan penawaran dan estimasi biaya dari 1-6 penyedia jasa profesional. Anda dapat membandingkan penawaran tersebut, serta portofolio dan testimoni penyedia jasa, sebelum menentukan penyedia jasa yang tepat untuk Anda.

Kami memastikan penyedia jasa memberikan kualitas kerja yang terbaik

Bila Anda tertarik untuk mempekerjakan salah satu dari beberapa penyedia jasa yang memberikan penawaran, Anda dapat memilih penawaran dari penyedia jasa tersebut dan mengatur pertemuan.

Setelah Anda dan penyedia jasa mencapai persetujuan harga akhir, Anda dapat melakukan pembayaran ke rekening bersama Sejasa untuk mendapatkan proteksi ganda, asuransi proyek dari Allianz, serta asistensi gratis dari tim ahli kami. Kami akan membayar 30-70% kepada penyedia jasa sebagai uang muka, di mana sisanya akan dilepaskan ketika proyek selesai dan Anda puas dengan hasil akhirnya.

Kami menyediakan asuransi dan garansi untuk setiap kemungkinan terjadinya masalah pada suatu proyek

Bila terjadi sesuatu hal yang tak terduga pada proyek rumah Anda, ada asuransi ganti rugi hingga Rp 300.000.000,- untuk kerusakan properti, pencurian, kebakaran, dan lain lain.
Kami juga menyediakan garansi 30 hari untuk layanan jasa service elektronik rumah.

Sejasa.com merupakan pilihan terbaik untuk mempekerjakan penyedia jasa di Indonesia.

Di Balik Sejasa.com

AboutKiri-kanan: Anthony Wijaya, Jes Min Lua, Alex Tan
JES MIN LUA – "THE DREAMER"

Jes Min memulai karirnya di Accenture, di mana mentor pertamanya (yang memang memiliki pandangan yang jauh ke depan) mengajari dirinya tentang keseruan melakukan coding pada sebuah komputer jadul layar hijau. Jes dengan cepat menyadari passion-nya dalam menyusun strategi dan model bisnis untuk membantu perusahaan bertumbuh secara pesat dan pindah ke Bain & Company untuk melakukan hal itu lebih banyak lagi.

Haus akan sesuatu yang berbeda, akhirnya Jes melanjutkan studi untuk meraih gelar M.BA di INSEAD. Studinya tersebut memberikan pengalaman yang merubah hidupnya, serta menanamkan bibit entrepreneurship dalam dirinya untuk menciptakan sesuatu yang positif dan berguna bagi masyarakat, juga semakin bersemangat dalam hidup dengan pemikiran "I don't know what tomorrow brings, but bring it on!"

ALEX TAN – "THE MARKETER"

Alex adalah seorang Microsoft developer, konsultan marketing, dan content director. Ketika pemanas air di rumahnya rusak, ia mendapatkan pengalaman buruk saat mempekerjakan seorang teknisi. Daripada mempelajari cara memperbaiki pemanasnya sendiri, pengalaman itu malah membuat Alex memiliki keinginan untuk memperbaiki ketidakefisienan industri pencarian penyedia jasa profesional.

Menurutnya, semua itu hanyalah sebuah sistem yang menunggu untuk dioptimalkan. Motto hidup Alex, "life can always be hacked", yang dikombinasikan dengan rasa kemalasannya yang besar, membuat dirinya selalu berusaha menemukan cara paling efisien untuk melakukan sesuatu. Dengan begitu, ia bisa kembali menonton serial Game of Thrones.

ANTHONY EKA WIJAYA – "THE NUMBER CRUNCHER"

Anthony mengelola Sejasa.com di Indonesia. Ia pernah bekerja di Lazada dan beberapa startup lainnya yang bertumbuh dengan pesat, di mana ia bertanggung jawab atas Growth & Performance Marketing.

Anthony langsung menyadari ketidakefisienan dari industri penyediaan jasa ketika ia kesulitan menemukan teknisi untuk memperbaiki AC di apartemennya. Sejak saat itu, tujuan jangka panjangnya adalah untuk mengembangkan industri jasa supaya orang-orang dapat memperkerjakan penyedia jasa secara online semudah berbelanja online. Pada waktu senggangnya, Anda dapat menemukan Anthony dalam game online DOTA2.