Fajar Technic

    By Fajar Technic in Service AC Service Kulkas Service Mesin Cuci Service Pompa Air Pemasangan AC at Jakarta

    Service AC Split,
    AC Window
    AC Cassete
    Water Chiller, AC Ceiling
    AC Window
    serta AC Central
    Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan, Lembaga dan Instansi Pemerintah
    Kontraktor AC
    Penggantian Suku Cadang (spare parts)
    Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)
    Melayani Kontrak Service AC
    Jual Beli AC Baru dan Bekas
    Isi freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi

    Not validate 5436bcef4074d83ddaf385d36d9c82bb7b002d01ef04c80ad8889237e4a4e9e6
    Business Identity NOT ValidatedIcon i ec575d072b916e56687c5d9db67cfa771042869fae7394b88a4a8e8a81557918

    0

    0 reviews

    Dapatkan Penawaran Gratis!

    Pilih kategori

    Share

    Services

    • Main Services

      1. Evaporator, berfungsi sebagai perangkat untuk mendistribusikan pendinginan terhadap ruangan, sehingga dia membutuhkan ruang atau celah pada kisi kisinya cukup/tidak terhambat dengan kotoran, sehingga pendinginan dapat sempurna tanpa terhalang oleh kotoran yang menempel padanya.
      2. Kondensor, berfungsi sebagai sarana untuk merubah gas freon dari liquid menjadi gas dan sebaliknya, sehingga dia membutuhkan suhu panas tertentu untuk menjaga kinerja kompressor dedicated. Dengan dua komponen AC yang memerlukan space udara yang cukup itu maka harus ada jalan untuk merawatnya yaitu dengan membersihkan kisi kisi yang ada pada Evaporator maupun kondensor, yang kita sebut dalam istilah kita sehari-hari "service" atau mencuci. Karena service terbukti sangat berguna untuk kedua komponen ac ini agar tetap berjalan semestinya yang berakibat baik diantaranya :

      1. Memperpanjang umur AC.
      2. Menjaga kebersihan Ruangan anda. Lalu kenapa menjaga kebersihan ruangan :
      jawabannya adalah ;
      Ruangan yang menggunakan Air Conditioner tentunya harus sangat Rapat sebisa mungkin jangan bocor atau ada rongga, karena agar terjaga suhu ruangan yang kita perlukan. Perlu kita ketahui bahwa udara dingin yang terdapat dalam ruangan ber-AC bukan sirkulasi dari outdoor ke indoor melalui pipa, itu adalah persepsi yang salah. Udara dingin dalam ruangan itu hanyalah udara yang berada dalam ruangan tersebut yang didinginkan oleh evapororator sehingga jika ruangan tersebut kotor maka sudah kita pastikan kita menghirup udara kotor, jika ruangan tersebut terinfeksi virus maka kita akan menghirupnya juga, sehingga didalam sebuah perangkat Air Conditioner terdapat filter udara yang berfungsi untuk menangkap kotoran yang berputar bersamaan dengan sirkulasi udara dalam ruangan tersebut. Itulah sebabnya mengapa kita harus selalu merawat AC kita dengan cara-cara : membersihkan sendiri filter udara anda dalam satu minggu sekali dan men-service ac anda kepada Perusahaan Penyedia Jasa Service AC setiap tiga (3) bulan sekali dalam kondisi apapun, yang artinya dalam kondisi masih dingin ataupun memang sudah panas, karena biasanya ketika musim hujan kita selalu melupakan rutinitas service ac ini, karena masih dingin, tetapi ingat apakah anda yakin tidak ada kotoran yang mengandung virus pada evaporator AC anda contohnya Flu dan sebagainya. jika anda tidak yakin bersegeralah service ac anda, mintalah kartu service kepada Perusahaan tempat Penyedia Layanan Service AC anda untuk mengingatkan schedule service dan record perbaikan AC anda. Selamat menikmati udara dingin yang bebas dari virus dan kotoran dengan selalu menservice ac anda tiga bulan sekali atau dua bulan sekali.

    Overall

    Ratings

    Quality

    On-time

    Value

    Service

    Reviews Add Review