Jasa Renovasi Rumah

Kami memiliki penyedia jasa renovasi rumah profesional dan terpercaya untuk kebutuhan Anda.

Dapatkan Penawaran

Mengapa menggunakan Sejasa.com?

  • Dapatkan lebih dari 4 penawaran untuk jasa yang Anda butuhkan
  • Anda dapat melihat portfolio dan review
  • Rekrut penyedia jasa dengan penuh keyakinan
  • Anda dapat menulis review setelah pekerjaan dari penyedia jasa selesai

Dapatkan penawaran harga terbaik dari penyedia jasa renovasi rumah terbaik untuk setiap anggaran dan jadwal Anda.

Dapatkan Penawaran

Renovasi Rumah

Apakah Anda sedang ingin memperbaiki atau merenovasi rumah? Atau mungkin hanya merenovasi ruangan tertentu di rumah Anda? Bila ya, berarti Anda sedang membutuhkan jasa renovasi rumah. Proyek renovasi rumah biasanya dikerjakan oleh kontraktor bangunan atau tukang bangunan dengan sistem borongan. Beberapa kontraktor bangunan bahkan dapat membantu proyek renovasi rumah secara keseluruhan, mulai dari design layout hingga eksekusi pengerjaan renovasi tersebut. Anda harus merencanakan sesuatu dengan matang dalam merenovasi rumah, sebab dengan merencanakan hal tersebut secara matang, Anda akan mendapatkan rumah idaman seperti yang Anda inginkan. Renovasi rumah yang sering dikerjakan ialah renovasi rumah minimalis, renovasi rumah tipe 36, renovasi rumah tipe 21, renovasi rumah tipe 36/72 dan renovasi rumah tipe 36/60. Jasa renovasi rumah tersebut dapat Anda peroleh sesuai budget dengan bantuan kami.    

Biaya Renovasi Rumah Sesuai Budget

Anda tentu perlu untuk mengefisiensikan budget Anda ketika merenovasi rumah agar Anda tidak mengeluarkan biaya yang berlebihan dalam merenovasi rumah. Rencanakan dana untuk renovasi rumah Anda dengan matang, gunakanlah sistem borongan untuk menghemat anggaran renovasi rumah Anda. Dengan hal demikian, renovasi rumah yang Anda inginkan akan terkendali dengan aman dan benar. Anda tidak perlu bingung pada rencana Anda, mintalah rekomendasi penyedia jasa untuk merenovasi rumah Anda, kini Anda dapat menghubungi Sejasa sekarang juga. Sejasa dapat menghubungkan Anda dengan penyedia jasa yang sesuai dengan kebutuhan renovasi rumah Anda dan juga sesuai dengan budget proyek Anda.

Memilih Jasa Renovasi Rumah Lewat Sejasa.com

Tidak bisa dipungkiri, memilih jasa bangun rumah atau tukang bangunan bukanlah persoalan yang mudah. Semua orang menginginkan kontraktor bangunan yang mampu bekerja dengan cekatan dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan. Selain itu, budget pun jangan sampai melampaui kemampuan finansial. Di satu sisi, mungkin Anda juga menyadari bahwa pengetahuan dalam dunia bangun rumah yang kita miliki sangatlah terbatas sehingga Anda tidak yakin dengan pilihan Anda. Oleh karena itu, kini Sejasa.com akan membantu Anda dalam setiap langkah memilih kontraktor bangunan yang tepat untuk rumah Anda, termasuk memberikan konsultasi gratis untuk proyek rumah Anda. Berikut hal yang perlu dilakukan sebelum memilih jasa bangun rumah untuk Anda.

  1. Dapatkan Beberapa Rekomendasi
    Lewat Sejasa.com, Anda akan menemukan rekomendasi penyedia jasa renovasi rumah profesional di daerah Anda yang menyanggupi rincian kebutuhan Anda. Anda juga dapat memilih apakah Anda lebih ingin bekerja dengan perusahaan kontraktor bangunan atau dengan tukang bangunan yang menggunakan sistem borongan. Setelah itu, Anda dapat membaca review dari customer sebelumnya dan menelusuri portfolio pengerjaan untuk melihat bagaimana pekerjaan mereka sesuai dengan ruang lingkup proyek Anda. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi dengan penyedia jasa sebelum memilih penyedia jasa terbaik untuk proyek perbaikan rumah Anda. Penyedia jasa renovasi rumah di Sejasa.com telah terverifikasi karena hal itu juga akan melindungi Anda. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

  2. Pahami kontrak kerja
    Dalam hubungan kerja antara kontraktor dengan klien pada proyek bangun rumah akan dimulai dengan penandatanganan kontrak kerja atau perjanjian yang menjadi dasar dalam proses pelaksanaan pekerjaan. Untuk mengantisipasi terjadinya kesalahpahaman, maka pasal - pasal dalam kontrak kerja harus dibuat dengan detail, sistematis, dan dengan bahasa yang lugas. Baik customer maupun kontraktor sebaiknya memperhatikan perjanjian yang dibuat. Adapun hal yang harus diperhatikan dalam pembuatan kontrak adalah lingkup pekerjaan, jangka waktu pekerjaan, timeline, harga jasa kontraktor dan biaya lainnya, metode pembayaran, konsekuensi, serta hak dan kewajiban dan kontraktor dan klien.

  3. Gunakan Fitur Pembayaran SejasaPay
    Di Sejasa.com terdapat fitur pembayaran SejasaPay yang bertujuan untuk memberikan keamanan transaksi kepada customer. Pembayaran yang telah dibayarkan customer akan kami kirimkan sebagian, sesuai persentase yang disepakati customer dan penyedia jasa, di awal pengerjaan. Setelah pengerjaan selesai, kami akan melepaskan sisa pembayaran ke penyedia jasa ketika ada konfirmasi penyelesaian dari customer bahwa rumah benar - benar telah selesai diperbaiki. Pembayaran juga dapat dilakukan secara bertahap sesuai termin - termin pengerjaan yang sudah dibicarakan antara customer dan penyedia jasa.