Overall
3.3
Quality
On-time
Value
Service
Experience
oleh Anonymous sekitar sebulan

"2X Janji vendor mau datang survey kerumah semuanya ingkar tdk ada alasan yg jelas, kami di PHP"

oleh Syahrotun N. lebih dari setahun

"Pekerjaan nya sangat bagus , rapi memuaskan "

oleh Aditya S. lebih dari setahun

"Pekerjaan terlambat 4 bulan. Namun kontraktor masih bertanggung jawab. "

oleh Oki sekitar 3 tahun

"Hasil pekerjaan oke, bagus, dan rapih. Owner Pak Irvan juga sangat komunikatif dan pelayanannya baik. "

oleh Upi lebih dari 3 tahun

"Respon cepat, , Waktu mulai pekerjaan tepat, , hasil cukup bagus, , lanjut tahap 2 nanti.."

oleh wayanbudhi lebih dari 3 tahun

"Pelayanan baik dan responsif. Bisa diajak diskusi. Pekerjaan cor dak beton berjalan sesuai waktu perkiraan. Perlu ditingkatkan kerapian dan beberapa detil kerja. Secara umum bagus."

oleh Yona lebih dari 3 tahun

"awalnya saya ingin membuat kitchenset, tapi karena ingin mencoba kualitasnya terlebih dahulu maka dari itu saya minta dibuatkan kabinet bawah tangga. namun saat kabinetnya sampai saya amat kaget ketika saya lakukan pengecekan. ternyata yang aluminium itu hanya bagian rangka housingnya aja. padahal request full aluminium. pada saat kabinet sampai. tidak semua bagian dilapis HPL. masih terlihat multipleknya (bagian atas housing kabinet, bagian belakang housing kabinet, bagian dalam housing kabinet kabinet hanya setengah, bagian bawah kabinet, bagian belakang kabinet). pada edging siku2 juga tidak rapih. dan kagetnya lagi full multiplek yang digunakan. untuk bagian belakang kabinet, section kabinet dan bagian depan kabinet menggunakan mdf. mereka sudah survey dan tau keinginan saya, kalau ternyata penawaran tidak masuk harusnya tidak akal2in, kenapa tidak bilang harga penawaran tidak masuk dan melakukan negosiasi ulang atau bilang tidak bisa. saya bisa mencari penyedia jasa yang lain. "

oleh Pt Wiratama Kreasi Dekorindo sekitar 3 tahun

"ditantang untuk bongkar tidak berani? kalau itu aluminium bayar saya 2x lipat, kalau dalamnya ga ada aluminium, saya ganti uangnya 2x lipat, simple seperti aja anda tidak berani? mana bukti sudah rayapan? tidak masuk diakal sama sekali, finish HPL kok rayapan? mungkin karena anda tidak bayar full jadi dikasih rayap sama Tuhan."

oleh Yona lebih dari 3 tahun

"tidak ada kendala???. anda lihat sendiri saja. lemari nya belum ada sebulan sudah rayapan. makanya sy dari awal maunya alumunium. malah dikasih kayu. untung saja sejasa tidak bsa upload foto. kalo bisa sy ksh bukti2nya. "

oleh Pt Wiratama Kreasi Dekorindo lebih dari 3 tahun

"kenapa dikasih bintang 1 ? lemari sudah terpasang dan tidak ada kendala, mungkin sekarang juga sudah digunakan. sisa pembayaran yaitu Rp. 2.000.000,- dari Rp. 5.000.000,- juga belum dibayarkan. diajak untuk cek kualitas anda tidak berani."

Minta Penawaran