Validate 3a80a65d6ac87b95211f55cd2ae346414260d83759626e9b5cf87d568a805b47
    Business Identity ValidatedIcon i 681bde5641dba72bbb1e385ae7f74ffd7c1014cf5e716ed7bfd6b9ff54be30f5

    1.6

    4 Ulasan

    Telah menyelesaikan 3 pekerjaan.

    Dapatkan Penawaran Gratis!

    Pilih kategori

    Share

    Services

    • Main Services

      RUKO / RUKAN - 2014
      BAJA BARU - BSD - RAWA BUNTU

    • RUMAH TINGGAL

      RUMAH TINGGAL - KEBON JERUK

    • WAREHOUSE

      EXTENDED WAREHOUSE - SOEWARNA BUSSINESS
      SOEKARNO HATTA INTERNATIONAL

    • WAREHOUSE & LAMINATE FOUNDATION

      PT. INDOGRAVURE
      CIPUTAT - TANGERANG

    Overall

    Ratings

    Quality

    On-time

    Value

    Service

    Experience

    Reviews Add Review

    2a52f060ba66daba9938cb4bd527ca45

    Hafizh Muhammad reviewed Contractor-i2 on 5 Apr 2017

    Kerja sama jadi tidak baik karena anda pembohong dan penipu.. hati2 bagi yang dapet penawaran dari pembohong ini.. begini modusnya dia membohongi dan menipu saya (saya share biar ga banyak korban lagi) :
    1. si iqbal pembohong ini akan dengan tanggap merespon request kita.. dia akan segera survei dengan ssantun dan ramah.. kaya orang baik.. dan kasih harga murah tapi jebakan. setelah kita mulai terjerat, dia akan bikin alasan untuk naikin harganya.
    2. dia mulai bikin SPK (surat Perintah Kerja) agar terlihat profesional,, tapi disini awal intrik penipuannya.. semua pasal-pasal (poin-poin) yang tertulis di SPK itu semua menguntungkan dia.. tidak ada satupun jaminan yang memberatkan dia secara hukum pidana.. HATI-HATI BANGET DI SPK INI!
    3. Mulailah saya transfer pertama sesuai isi SPK.. sebesar 40 juta an.. awalnya berjalan seperti profesional.. tapi rupanya, belum sampai pengerjaan 40% iqbal sudah minta lagi transferan kedua dengan alasan uang sudah habis.. uang 40 juta sudah habis tapi pengerjaan rumah baru mondasiin aja.. besar dugaan saya uang saya dipakai sama Iqbal untuk nutup hutang dia di proyek sebelumnya.. dan yang jahatnya, dia minta lagi uang untuk konsumsi tukang yang ngecor.. padahal ini tidak ada di perjanjian..
    4. Tukang2 banyak nganggurnya.. 2 bulan pengerjaan baru bata saja.. belum plesteran, acian dll.. dia bilang ini sudah 80% dan dia minta lagi transferan ke-3.. total uang masuk sudah 120 jutaan... tapi rumah belum selesai.. malah dia mau minta lagi transferan akhir dan mulai bilang "kalau dari awal hitungannya tidak masuk.. dia hanya mau bantu saya.." dan mengancam akan mengundurkan diri.. terjadi perdebatan panas, akhirnya saya setujui pengeluaran uang yg terakhir dengan jaminan KTP nya saya tahan.
    4. akhirnya dengan tergopoh2 rumah selesai dalam kurun waktu 4,5 bulan.. dengan kualitas yang asal jadi... beberapa kali tukang ngeluh ke saya karena honornya belum dibayar.
    5. iqbal pun jarang sekali kontrol kerja tukang! harus saya yang bolak balik kontrol kerja tukang... padahal dari nilai proyek, dia ambil profit 10%.. tapi dia ga lakukan tugasnya dengan baik..!!
    6. rumah akhirnya selesai dengan berantakan.. karena asal jadi.. tukang sudah ogah2an kerja.. saya komplain ke iqbal mengenai kondisi rumah saya yang berantakan ini.. dengan enteng dia jawab " SAYA KAN GA JANJI RAPIH PAK, CUMA JANJI SELESAI AJA"..
    7. jahatnya lagi, untuk barang2 matrial dia hutang ke toko.. dan saya yang dikejar2 sama tokonya.. tetangga pada tau.. dikira saya yang nunggak bayar dia.. padahal iqbal yang bajingan ga amanah kelola uang saya..!!
    Makanya bal.. Jangan suka nipu dan bohongin orang.. Ga bakal tenang dan berkah hidup lo.. Karena kita yg dibongi sebagai orang yg terzalimi doain segala keburukan untuk lo.. Sampai lo minta maaf dan tanggung jawab ganti segala kerugian kita..

    2 of 2 people found this review helpful.
    Was this review helpful to you? YesNo
      18d2a84909931357a4675e0201c2076e

      dani364 reviewed Contractor-i2 on 8 Mar 2017

      selesai bulan desember, kurang dari 2 bulan, atap udah bocor, platform luar jebol. perbaikan sih. tp sisi yg lainnya udah mulai berjamur karna bocor. sekarang bocor kedalam. sudh perbaikan ampe 4x masalah bocor masih aja ampe sekarang. di hubungi susah!!! susah untuk percaya lagi!! sebagai bahan review kalo yang mau order aja ini

      2 of 2 people found this review helpful.
      Was this review helpful to you? YesNo
        2a52f060ba66daba9938cb4bd527ca45

        Hafizh Muhammad reviewed Contractor-i2 on 30 Dec 2016

        Kontraktor abal2 ga bermodal..ujungnya ngutang dan nyusahin! Sangat, sangat buruk, buruk, buruk, buruk, buruk, buruk.. yg dapet penawaran dari kontraktor abal2 ini dan mau tau bagaimana buruknya PM di [email protected]

        Was this review helpful to you? YesNo
        • Terimakasih untuk replynya dan atas kerjasama yang sangat tidak baik ini mudah mudahan menjadikan hikmah dan pelajaran bagi kami sebagai penyedia jasa dalam menghadapi client yang seperti ini.

          Contractor-i2 membalas sekitar 6 months yang lalu
        • Kerja sama jadi tidak baik karena anda pembohong dan penipu.. hati2 bagi yang dapet penawaran dari pembohong ini.. begini modusnya dia membohongi dan menipu saya (saya share biar ga banyak korban lagi) :
          1. si iqbal pembohong ini akan dengan tanggap merespon request kita.. dia akan segera survei dengan ssantun dan ramah.. kaya orang baik.. dan kasih harga murah tapi jebakan. setelah kita mulai terjerat, dia akan bikin alasan untuk naikin harganya.
          2. dia mulai bikin SPK (surat Perintah Kerja) agar terlihat profesional,, tapi disini awal intrik penipuannya.. semua pasal-pasal (poin-poin) yang tertulis di SPK itu semua menguntungkan dia.. tidak ada satupun jaminan yang memberatkan dia secara hukum pidana.. HATI-HATI BANGET DI SPK INI!
          3. Mulailah saya transfer pertama sesuai isi SPK.. sebesar 40 juta an.. awalnya berjalan seperti profesional.. tapi rupanya, belum sampai pengerjaan 40% iqbal sudah minta lagi transferan kedua dengan alasan uang sudah habis.. uang 40 juta sudah habis tapi pengerjaan rumah baru mondasiin aja.. besar dugaan saya uang saya dipakai sama Iqbal untuk nutup hutang dia di proyek sebelumnya.. dan yang jahatnya, dia minta lagi uang untuk konsumsi tukang yang ngecor.. padahal ini tidak ada di perjanjian..
          4. Tukang2 banyak nganggurnya.. 2 bulan pengerjaan baru bata saja.. belum plesteran, acian dll.. dia bilang ini sudah 80% dan dia minta lagi transferan ke-3.. total uang masuk sudah 120 jutaan... tapi rumah belum selesai.. malah dia mau minta lagi transferan akhir dan mulai bilang "kalau dari awal hitungannya tidak masuk.. dia hanya mau bantu saya.." dan mengancam akan mengundurkan diri.. terjadi perdebatan panas, akhirnya saya setujui pengeluaran uang yg terakhir dengan jaminan KTP nya saya tahan.
          4. akhirnya dengan tergopoh2 rumah selesai dalam kurun waktu 4,5 bulan.. dengan kualitas yang asal jadi... beberapa kali tukang ngeluh ke saya karena honornya belum dibayar.
          5. iqbal pun jarang sekali kontrol kerja tukang! harus saya yang bolak balik kontrol kerja tukang... padahal dari nilai proyek, dia ambil profit 10%.. tapi dia ga lakukan tugasnya dengan baik..!!
          6. rumah akhirnya selesai dengan berantakan.. karena asal jadi.. tukang sudah ogah2an kerja.. saya komplain ke iqbal mengenai kondisi rumah saya yang berantakan ini.. dengan enteng dia jawab " SAYA KAN GA JANJI RAPIH PAK, CUMA JANJI SELESAI AJA"..
          7. jahatnya lagi, untuk barang2 matrial dia hutang ke toko.. dan saya yang dikejar2 sama tokonya.. tetangga pada tau.. dikira saya yang nunggak bayar dia.. padahal iqbal yang bajingan ga amanah kelola uang saya..!!

          Masih ada yang mau pakai jasa Contractor ini??

          Hafizh Muhammad membalas sekitar 3 months yang lalu
        • Makanya jangan suka bohong dan nipu bal.. Kelas masih abal2, jangan so profesional..!! Tanggung jawab nih.. Rumah gw berantakan, bocor sana-sini, retak luar dalem..!! Sebelum lo minta maaf dan ganti rugi sama semua klien yang udah lo bohongi, hidup lo ga bakal tenang, ga bakal berkah, karena kita semua doain keburukan untul lo!!

          Hafizh Muhammad membalas sekitar 3 months yang lalu
        • Gw kasih inget nih bal.. Nipu, bohonhin orang, rampok, pencuri, koruptor, penghutang.. Berat bal.. Dunia akhirat.. Ga selesai di dunia, lanjut diakhirat.. Belum lagi nnti abis mati arwahnya tergantung antara langit dan bumi.. Gw saranin.. Selesein deh semua di dunia ya.. Ganti rugi tu semua klien2 yg dibohongi atau di rugikan..

          Hafizh Muhammad membalas sekitar 3 months yang lalu
        99bb792b3d92b26057ef837da482b2f8

        Benny simbolon reviewed Contractor-i2 on 18 Mar 2016

        Kebocoran dapat diatasi dalam 2 kali pengerjaan. Pelayanan bagus

        4 of 4 people found this review helpful.
        Was this review helpful to you? YesNo
        • Thanks pa Benny reviewnya,mudah mudahan aman dan tidak bocor lagi. Terimakasih.
          Regards
          iqbal
          (contractor i2)

          Contractor-i2 membalas sekitar over 1 year yang lalu